--> < >

Keilmuan Kunci Karomah Singkir

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

    Semoga keselamatan (diberikan) atasmu dan juga dilimpahkan atasmu rahmat dari Allah dan keberkahan, pada kesempatan kali ini AKN (Aurod Keilmuan Nusantara) akan memberikan ilmu Kunci karomah Singkir ialah pengetahuan baik dalam menahan, menepis bahkan juga singkirkan beragam pengetahuan hitam dan bermacam muslihat bujukan jin dan syaiton.





    Kunci Kharomah Singkir di kelompok beberapa pakar pengetahuan makna sebagai unggulan khusus dalam menangani sichir, pengetahuan hitam, gempuran ghaib, melumpuhkan pengetahuan musuh, melunturkan pengetahuan yang tidak faedah, dll.


    Tidaklah aneh bila dikenali bernama Kunci Karomah Singkir. Keilmuan ini sebagai pengetahuan religius yang di sampaikan oleh Rasulullah SAW. Siapa saja yang mempraktikkannya mendapatkan pelindungan langsung dari Allah SWT.


    Kunci Kharomah Singkir benar-benar berguna untuk mengantisipasi atau waspada pada setiap waktu kapan saja dan dimana saja anda ada, supaya mendapatkan keselamatan mutlak lahir bathin baik di perjalanan darat, laut dan udara, bahkan juga sanggup menepis bahaya yang hendak menerpa anda seperti pencurian, perampok, jambret, dll.


    Kunci Kharomah Singkir bukan bacaan mantra tetapi satu doa minta pelindungan ke Allah SWT dari syaitan dari tipe manusia dan jin.


    Sama seperti yang termaktub di Al Quran;

    ةُ‌ۚ ٱدۡفَعۡ بِٱلَّتِى هِىَ أَحۡسَنُ فَإِذَا ٱلَّذِى بَيۡنَكَ وَبَيۡنَهُ ۥ عَدَٲوَةٌ۬ كَأَنَّهُ ۥ وَلِىٌّ حَمِيمٌ۬ (٣٤) وَمَا يُلَقَّٮٰهَآ إِلَّا ٱلَّذِينَ صَبَرُواْ وَمَا يُلَقَّٮٰهَآ إِلَّا ذُو حَظٍّ عَظِيمٍ۬ (٣٥) وَإِمَّا يَنزَغَنَّكَ مِنَ ٱلشَّيۡطَـٰنِ نَزۡغٌ۬ فَٱسۡتَعِذۡ بِٱللَّهِ‌ۖ إِنَّهُ ۥ هُوَ ٱلسَّمِيعُ ٱلۡعَلِيمُ

    "... Tolaklah [kejahatan itu] dengan cara yang lebih baik, maka tiba-tiba orang yang antaramu dan antara dia ada permusuhan seolah-olah telah menjadi teman yang sangat setia. (34) 


    Sifat-sifat yang baik itu tidak dianugerahkan melainkan kepada orang-orang yang sabar dan tidak dianugerahkan melainkan kepada orang-orang yang mempunyai keberuntungan yang besar. (35)


    Dan jika syaitan mengganggumu dengan suatu gangguan, maka mohonlah perlindungan kepada Allah. Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui." (Q.S. Fushshilat: 34-36).


    Kunci Kharomah Singkir sebenarnya bacaan Ta'awudz yang setiap umat muslim pasti mengetahuinya, sebab setiap hendak membaca Al Quran di awali dengan ta'awudz.

    Search keyword :ilmu gaib,ilmu ghaib,ilmu gaib langka,ilmu pengobatan gaib,ilmu pagar gaib,kumpulan ilmu ghaib,cara mendapatkan ilmu gaib,ilmu mistis,ilmu gaib tingkat tinggi

    Berikut bacaannya:


    “A’udzu billahis samii’il ‘aliim, minasy syaithoonir rojiim min hamzihi wa nafkhihi wa naftsih”

    (artinya: aku berlindung kepada Allah Yang Maha mendengar lagi Maha mengetahui dari gangguan syaitan yang terkutuk, dari kegilaannya, kesombongannya, dan nyanyiannya yang tercela)

    Triknya memakai Kunci Kharomah Singkir di antara lain;

    1. Membacanya 7 kali dengan tahan napas dan di embuskan ke telapak tangan dan dioleskan kesemua badan, maka mendapatkan keselamatan johir bathin.
    2. Membacanya 9 kali dengan lirih di tujukan di telinga seorang, baik orang kesurupan, orang sakit karena sichir, teluh, guna-guna maka selekasnya mendapatkan kesembuhan.
    3. Membacanya 3x saat akan berniaga atau pergi kerja karena itu selainnya mendapatkan keselamatan karena itu memperlancar upayanya.
    4. Membacanya 2x sekalian rileksasi saat kondisi bimbang, emosi, duka lara, dll maka mendapatkan ketenangan bathin.
    5. Membacanya 17 kali dengan pernapasan tenaga dalam maka buang dampak negatif keilmuan, bahkan juga sanggup buang pengetahuan hitam yang bersarang.

    Search keyword : ilmu semula jadi kun fayakun, ilmu semula jadi syahwat, ilmu semula jadi bismillah, ilmu semula jadi raja ryzal kelayang, ilmu semula jadi uang, ilmu semula jadi kuat badan, ilmu semula jadi untuk pengobatan, ilmu semula jadi bugis, ilmu semula jadi walyatalattaf, kumpulan ilmu semula jadi, cara menggunakan ilmu semula jadi, ilmu kuno semula jadi, ilmu kebal semula jadi, ilmu tuo semula jadi, ilmu penunduk dan pengunci semula jadi, ilmu pengunci gerak semula jadi malaikat maut, ilmu keramat semula jadi, ilmu tahan pukul semula jadi, ilmu kebal semula jadi langsung tes.

    Semoga ilmu kunci karomah singkir ini bermanfaat.

    LihatTutupKomentar