--> < >

Amalan Makrifat Mandi Rajah Iman


    Amalan Makrifat Mandi Rajah Iman-Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, pada kesempatan kali ini AKN membagikan keilmuan Amalan, AMALAN MAKRIFAT MANDI RAJAH IMAN ijasah kang Ali Akbar. Sebuah ilmu jika diamalkan secara istiqomah maka pengamalnya akan memiliki kekuatan pelindung/keselamatan sangat luar biasa, semacam aura gaib akan menolak/menahan segala serangan yang bersipat jahat ataupun merusak,baik secara nyata ataupun secara gaib.

    Kalau ada org yang akan menusuk kita dengan senjata tajam, tumpul maka belum sampai ketubuh kita maka benda tersebut akan tertahan, satu jengkal dari tubuh kita,ratusan peluru pun tak mampu menyentuh tubuh kita meskipun dari seorang sniper.

    Ilmu ini juga mampu menahan ganasnya ilmu teluh, santet, paramanya atau semua ilmu hitam yang dikirim dari jarak jauh, sebelum mencapai tubuh kita maka dia akan terpental. Dan masih banyak lagi kharomah lainnya yang akan dirasakan bila istiqomah menjalankannya.

    Amalan Makrifat Mandi Rajah Iman

    Cara mengamalkan dan mantra dari amalan Makrifat Mandi Rajah Iman, diamalakan setiap kali mandi,bila punya amalan mandi lainnya silahkan juga amalkan setelah selesai maka berwudhulah dengan sempurna,lalu bacalan mantra mandi ini ;

    NURMANILAH ALLAH RAJAH IMAN,IMANKU PUTIH RUHANIYYAH.
    HA JALALULLAH,LAAMAUJUD ULALLAH.
    HU ALLAH.
    baca dalam hati sekali,tampa meniup airnya lalu siram bahu kanan sambil disertai ucapan BISMILLAH MENYALAH, NURMANILAH ALLAH RAJAH IMAN,IMANKU PUTIH RUHANIYYAH.
    HA JALALULLAH,LAAMAUJUD ULALLAH. HU ALLAH.
    (baca dalam hati sekali,tampa meniup airnya lalu siram bahu kiri sambil disertai ucapan BISMILLAH MENGUNCI ),

    NURMANILAH ALLAH RAJAH IMAN,IMANKU PUTIH RUHANIYYAH.
    HA JALALULLAH,LAAMAUJUD ULALLAH. HU ALLAH.
    (baca dalam hati sekali,tampa meniup airnya lalu siram kepala sambil disertai ucapan BISMILLAH MENYANGGA ),

    ALLAHUMMA LAKAL HAMDU WA ILAIKAL MUSTAKA
    WA ANTAL MUSTA'AN
    WALA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAH

    dalam hati tampa meniup airnya lalu siram kepala lagi. Semoga artikel pada blog aurod keilmuan nusantara amalan makrifat mandi rajah iman bermanfaat. Wassalam
    LihatTutupKomentar