--> < >

Semula Jadi Air Basuh Tangan Sesudah Makan

    Semula Jadi Air Basuh Tangan Sesudah Makan

    Semula Jadi Air Basuh Tangan Sesudah Makan-Assalamualaikum Wr. Wb., salam baik, semoga keselamatan dan rahmat Allah selalu menyertai kita semua. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai amalan semula jadi air basuh tangan sesudah makan, sebuah rahasia alam terkembang dari bumi Banjarmasin.

    Apa Itu Amalan Semula Jadi Air Basuh Tangan Sesudah Makan?

    Amalan semula jadi air basuh tangan sesudah makan adalah sebuah amalan yang dilakukan dengan cara mengambil air bekas cucian tangan setelah makan berjamaah minimal 3 orang. Air tersebut kemudian dianggap sebagai air yang memiliki manfaat atau khasiat karena diduga memiliki energi positif yang dapat membantu menghilangkan energi negatif yang menempel pada tubuh kita setelah makan.

    Bagaimana Cara Melakukan Amalan Semula Jadi Air Basuh Tangan Sesudah Makan?

    Untuk melakukan amalan semula jadi air basuh tangan sesudah makan, ada beberapa langkah yang harus dilakukan, yaitu:
    1. Siapkan wadah yang bersih dan berisi air bersih.
    2. Ajak minimal 3 orang untuk makan bersama dan pastikan mereka telah selesai makan.
    3. Setelah selesai makan, minta mereka untuk membantu mencuci tangan masing-masing dan air cucian tangan tersebut ditampung di wadah yang sudah disediakan sebelumnya.
    4. Baca doa atau dzikir sesuai dengan keyakinan masing-masing.
    5. Ambil air cucian tangan tersebut dan gunakan untuk membilas tangan secara bersama-sama dengan orang-orang yang berpartisipasi.


    Manfaat dari Amalan Semula Jadi Air Basuh Tangan Sesudah Makan

    Semula Jadi Air Basuh Tangan Sesudah Makan


    Semoga artikel pada blog AKNUSANTARA ini tentang ilmu semula jadi air basuh tangan sesudah makan bermanfaat bagi pembaca blog. kurang lebihnya mohon maaf, wassalam
    LihatTutupKomentar