--> < >

AMALAN SHOLAWAT QUL-HU GHOIB


    اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ

    Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

    Pada kesempatan kali ini aurodkeilmuannusantara akan membagikan amalan solawat Qulhu Ghaib Ijasah Bp SUhairi, Ilmu ini adalah salah satu pegangan dari para 

    rijalul ghaib dan golongan para waliyullah, yang memiliki banyak akan manfaat. Cara mengamalkan, berPuasalah karena Alloh 3/7 hari, mulai puasa hari Rabu. 

    Diwirid solawat seikhlasnya, hanya untuk mencari ridho Allah dalam hitungan ganjil, setelah solat hajat dimalam harinya, sebelum membaca solawatnya, sebaiknya membaca tawasul terlebih dahulu.

    1- Ilaa hadrotin nabiyyil musthofa muhammadin shollaloohu 'alaihi wasallam wa 'alaihi wa shohbihi wa ahli baitihi ajma'iin. Syaiun lillaahi lahumul fatihah. baca surah al fatihah satu kali.

    2- Ilaa hadroti Abi wa umi, baca surah al fatihah satu kali. 

    3- Ilaa hadroti SYEKH MUHAMMAD TAQIYUDDIN ad damsyiqi, wa jamii'i rijalul ghoib, wa jamii'i rijalul ghoib, wa arwaahil muqoddas, wa ash haabin naubah, wa ru uusihim. syai un lillaahi lahumul faatihah. baca surah alfatihah satu kali.

    4- wa ilaa hadroti nabiyyillahil khidir, alfatehah, baca surah alfatihah satu kali.

    5- ilaa hadroti khususon man ajaazanii, alfatehah, baca surah alfatihah satu kali 

    Lalu dilanjut membaca solawat qulhu ghoib 



    Artinya:Ya Allah, aku memohon dengan namaMu yang Agung, yang tertulis dari cahaya wajahMu yang Maha Tinggi dan Maha Besar, yang kekal dan abadi di dalam hati nabi dan rosulMu Muhammad. Aku memohon dengan namaMu yang Agung dan Tunggal dengan kesatuan yang manunggal, yang Maha Agung dari kesatuan jumlah, dan yang Maha Suci dari setiap sesuatu dan dengan haq bismillahir rohmaanir rohiim. Qul huwal lohu ahad, allohush shomad, lam yalid wa lam yuulad, wa lam yakul lahuu kufuan ahad. Semoga Engkau melimpahkan sholawat kepada junjungan kami, Muhammad, rahasia Kehidupan yang ada, sebab terbesar bagi setiap yang ada, dengan sholawat yang menetapkan Iman dalam hatiku, dan mendorongku agar menghafalkan Al qur'an, membukakan bagiku dengannya cahaya surga dan cahaya nikmat, serta cahaya pandangan kepada wajahMu yang mulia, juga kepada Keluarga dan para sahabatnya. Limpahkan pula salam sejahtera kepadanya.

    bacalah solawat ini dengan ikhlas sebanyak banyak nya dalam hitungan ganjil. selama melakukan riadohnya, setelah selesai cukup dica 1 kali sehabis solat fardu, atau 3kali sehabis subuh dan maghrib. Jika ada hajat bacalah 100 kali, dimalam jum'at.

    Semoga artikel pada blog aurod keilmuan nusantara ini tentang AMALAN SHOLAWAT QUL-HU GHOIB ini bermanfaat bagi pembaca blog. kurang lebihnya mohon maaf, Wassalamu alaikum warohmatullohi wabarokatuh
    LihatTutupKomentar