--> < >

Amalan Penarik Rizki Wasilah Surat Al-Waqiah Dan Azimahnya



    Assalamualaikum wr wb, salam baik, pada Kesempatan kali ini AKN akan memberikan Ijasah Amalan Penarik Rizki Wasilah Surat Al-Waqiah Dan Azimahnya, sanad ijasah dari Kh mahmud. Semoga keselamatan (diberikan) atasmu dan juga dilimpahkan atasmu rahmat dari Allah dan keberkahan

    Amalan Penarik Rizki Wasilah Surat Al-Waqiah Dan Azimahnya

    Berikut ini cara mengamalkannnya dan amalannya :





    Sedikit cerita dari kang haikal saat menjalankan amalan ini, beliau dulu tidak diberitahu amalannya untuk apa hanya disuruh mengamalkan nya saja tampa diberitahu apa manfaat nya, karena sebagai santri ya saat itu manut saja apa yang disuruh oleh kiyai.


    Kira kira setelah 1bulan mengamalkan terjadi sesuatu, beliau mendapatkan pengalaman aneh pada saat beliau sedang berjalan jalan dipagi hari tiba tiba saja ada seseorang seperti orang gila datang langsung menampar saya dan minta uang.


    Kaget bukan kepalang pada saat itu beliau bertanya mimpi apa saya semalam, dapet rejeki ditampar orang gila, namun beliau sabar dan malah memberikan uang kepada orang gila yang menamparnya.


    Singkat cerita setiba pulang dari berjalan jalan tersebut beliau menemukan bungkusan putih diatas kasur kamarnya, dan betapa kaget nya beliau saat membuka bungkusan tersebut berisi uang, uang itu kurang lebih sekitar 13jutaan.

    Lalu beliau menanyakan perihal bungkusan tersebut kepada keluarga dirumah, dan orang rumah tidak ada yangmengetahuinya, karena merasa aneh lalu beliaupun pergi kerumah gurunya dengan niat ingin menceritakan pengalaman nya.


    Anehnya sebelum beliau bercerita kepada guru beliau ini, guru beliau seakan tau apa yang sudah beliau alami, guru beliau hanya tertawa lalu berkata "orang gila kamu itu adalah khodam yang sedang menyamar seperti orang gila, wujud asli khodam itu adalah seperti pembesar panglima perang, golongan bangsa malaikat Ardhi yang diberikan kekuasaan Allah atas golongan jin dan syaitan yang kabur dari kekuasaan kerajaan sulaiman AS".


    lalu beliau juga bilang "bila kamu sudah mencapai maqom taqwa seperti para wali mungkin saja kamu akan di ajak ke gudang harta peninggalan kerajaanya nabi sulaiman AS" tutur guru beliau sambil tertawa.


    Ini hanya cerita pengalaman beliau, pengalaman setiap orang pasti beda beda, saran saya amalkan saja niat beribadah, seperti saat beliau mengamalkan.
    Jika ingin mengamalkan silahkan Ucapkan qolbtu dan tulis dikolom komentar, jangan lupa hadiahkan alfatihah buat guru beliau Kh Mahmud.


    Semoga artikel pada blog aurod keilmuan nusantara ini tentang Amalan Penarik Rizki Wasilah Surat Al-Waqiah Dan Azimahnya ini bermanfaat bagi pembaca blog. kurang lebihnya mohon maaf, Wassalamu alaikum warohmatullohi wabarokatuh
    LihatTutupKomentar