--> < >

Amalan Solawat Nurridzat


    Amalan Solawat Nurridzat-Amalan Solawat Nurridzat: Rahasia Membuka Indra Keenam dan Meningkatkan Spiritualitas. Assalamualaikum wr. wb. Selamat datang, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Amalan Solawat Nurridzat. Amalan ini memiliki manfaat untuk meningkatkan spiritualitas dan membuka indra keenam. Berikut penjelasan mengenai amalan ini:

    Apa itu Amalan Solawat Nurridzat?

    Amalan Solawat Nurridzat adalah salah satu amalan dari dalam Islam yang terdiri dari membaca shalawat khusus sebanyak 21 kali setiap setelah shalat fardhu. Tujuannya adalah untuk membuka indra keenam dan meningkatkan spiritualitas.

    Kisah Kesaksian Habib Sam dan Mbah Yai As'ari

    Habib Sam dan Mbah Yai As'ari adalah tokoh yang mengijazahkan amalan Solawat Nurridzat ini. Menurut Habib Sam, ia mengetahui amalan ini dari Mbah Yai As'ari pada tahun 2010. Pada saat itu, Mbah Yai As'ari memberikan secarik kertas berisi sholawat dan memberi tahu tata caranya. 

    Cara Melakukan Amalan Solawat Nurridzat

    Amalan Solawat Nurridzat dapat dilakukan setelah shalat fardhu sebanyak 21 kali. Tidak perlu melakukan puasa atau wirid ribuan kali. Tata caranya adalah sebagai berikut:
    Baca Solawat Nurridzat sebanyak 21 kali setiap habis shalat fardhu.


    Artinya adalah, "Ya Allah, berikanlah rahmat, keselamatan, dan keberkahan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW. Dia adalah cahaya Dzat Allah dan rahasia yang mengalir pada seluruh nama dan sifat. Berikanlah pula salam sejahtera, barokah atas keluarganya dan para sahabatnya."

    Manfaat Amalan Solawat Nurridzat

    Amalan Solawat Nurridzat memiliki manfaat untuk meningkatkan spiritualitas dan membuka indra keenam. Beberapa manfaat dari amalan ini adalah:
    • Meningkatkan spiritualitas dan kesadaran diri
    • Membuka indra keenam, seperti melihat dan berkomunikasi dengan makhluk halus jin/khodam/siluman
    • Melindungi dari serangan santet dan kejahatan gaib lainnya
    • Meningkatkan wawasan tentang jin dan sifat mereka
    • Dapat membantu meramal sesuatu yang akan terjadi di masa depan

    Kesimpulan

    Amalan Solawat Nurridzat merupakan salah satu amalan dalam Islam yang dapat meningkatkan spiritualitas dan membuka indra keenam. Amalan ini dapat dilakukan setiap habis shalat fardhu dengan membaca shalawat khusus sebanyak 21 kali. Selain itu, amalan ini juga memiliki manfaat untuk melindungi dari serangan santet dan kejahatan gaib lainnya, meningkatkan wawasan tentang jin dan sifat mereka, dan dapat membantu meramal sesuatu yang akan terjadi di masa depan.
    LihatTutupKomentar