--> < >

Amalan Membuat Minyak Lintah Untuk Pelet Umum dan Khusus



    Assalamualaikum wr wb, salam baik, dikesempatan kali ini AKN ijasah Amalan ilmu membuat minyak lintah untuk pelet, baik itu pelet bersifat umum maupun khusus. Semoga keselamatan (diberikan) atasmu dan juga dilimpahkan atasmu rahmat dari Allah dan keberkahan


    Cara Membuat Minyak Lintah Untuk Pelet Umum dan Khusus, amalan ini diberikan oleh inisial "ORANG JAWA", cara pemakaian nya cukup di colekan ke target dan untuk pengasihan umum cara nya cukup di oles kan ke alis dan daun belakang telinga.


    Untuk mempunyai minyak lintah ini cara nya sangat mudah dan tidak perlu tirakat khusus karena ini peninggalan nenek moyang kita yg terkenal penuh dengan nuansa magic Nusantara Nya. 


    Membuat Minyak Lintah Untuk Pelet Umum dan Khusus

    Berikut ini bahan yang diperlukan dan cara pembuatannya :

    • Satu ekor lintah yang masih hidup, 1 buah Kelapa hijau (kelapa Degan), 1 buah jarum.
    • Masukkan lintah dan jarum kedalam kelapa hijau yang sudah dikupas air kelapanya jangan dibuang.
    • Disaat memasukkan berdoa menurut keyakinan masing2, yang intinya saya memohon kepada yang maha kuasa untuk mengambil keramat perekat dari binatang lintah, yang power kekuatannya setajam jarum ini.
    • Peram selama 7 hari semua bahan tersebut dengan cara kelapa hijaunya ditutup rapat rapat lalu dikubur.
    • Setelah 7 hari ambil kelapa nya dan pisahkan air kelapa nya dan lintah dan juga jarum nya. Sediakan botol kecil lalu ambil lintah yang tadi berada dalam kelapa lalu dibakar sampai hangus, lalu di gerus hingga jadi bubuk, setelah itu campurkan serbuk lintah tadi ke air kelapa yang ada dalam kelapa hijau tadi, sekarang masukkan semua bahan yang sudah tercampur itu kedalam botol beserta jarumnya.
    • Dan terahir campurkan sedikit minyak misik putih sedikit saja kedalam botol minyak tersebut.
    • Selesai, minyak telah siap untuk di pakai.

    Silahkan untuk di qobiltu dan di amal kan keramat lintah ini dan saya haturkan trima kasih tuk ORANG JAWA, Semoga artikel pada blog aurod keilmuan nusantara mengenai tentang amalan Membuat Minyak Lintah Untuk Pelet Umum dan Khusus ini bermanfaat bagi pembaca blog. kurang lebihnya mohon maaf, wassalam
    LihatTutupKomentar