--> < >

Ilmu Semula Jadi Keperkasaan, Pengasihan, Dan Kekuatan


    Ilmu Semula Jadi Keperkasaan, Pengasihan, Dan Kekuatan. Assalamualaikum Wr Wb. Semoga keselamatan (diberikan) atasmu dan juga dilimpahkan atasmu rahmat dari Allah dan keberkahan.

    Pada kesempatan kali ini AKNUSANTARA akan memberikan ilmu semula jadi, yang manfaatnya bisa untuk pelet, pukulan maut, untuk kuat bercocok tanam dengan istri sah dan banyak lagi, nanti rasakan sendiri seiring berjelannya waktu.

    Kalimat ilmu semula jadi yang akan saya ijasahkan merupakan penggalan ayat Alquran.

    Amalan ilmu semula jadi nya :

    "Ya Ayyuhan Nafsul Muthmainnah"

    Ayat diatas merupakan ayat yang ampuh untuk berbagai fungsi, cara mendayagunakannya sebagai berikut :

    • Untuk membuat orang yang kita suka sayang dengan kita, caranya bacalah kalimat ilmu semula jadi nya dengan tahan napas 3 kali lalu tiupkan ke arah target lalu sapa target bisa diajak kenalan atau lakukan sedikit pendekatan, berikut ini kalimatnya yang dibaca "Ya Ayyuhan Nafsul Muthmani Manikam, sebut nama lengkap dan bin atau bintinya target".
    • Bila didaya gunakan untuk pukulan maut (jangan digunakan sembarangan), dibaca tiga kali tahan napas lalu tiupkan ketangan yang akan dipakai buat memukul, berikut ini yang dibaca "Ya Ayyuhan Nafsul Muthmautakum"
    • Untuk didayagunakan bercocok tanam, kuat bagaikan kuda, bacalah ilmu semula jadi nya sebanyak 3 kali tahan napas, lalu tiupkan pada senjata tempur untuk bercocok tanam, niscaya akan kuat dan perkasa, berikut ini kalimat yang dibaca "Ya Ayyuhan Nafsul Muthmani kum"
    Bagi yang ingin mengamalkan ucapkan qobiltu, lalu tulislah dikolom komentar, semoga berkah ilmunya, dan gunakannlah ilmu ini untuk kebaikan.

    Jangan sembarangan menggunakan amalan ilmu semula jadi ini, karena efek nya akan menjadi bomerang bagi yang menggunakan ilmu ini jika digunakan untuk hal yang tidak baik.

    Semoga amalan tentang  Ilmu Semula Jadi Keperkasaan, Pengasihan, Dan Kekuatan ini bermanfaat, wassalam

    LihatTutupKomentar