--> < >

Agar mudah beradaptasi dengan daerah baru dan

    Agar mudah beradaptasi dengan daerah baru

    Agar mudah beradaptasi dengan daerah baru dan cara memanggil burung walet. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, semoga keselamatan (diberikan) atasmu dan juga dilimpahkan atasmu rahmat dari Allah dan keberkahan.

    Pada kesempatan kali ini AKNUSANTARA (Aurod Keilmuan Nusantara) akan memberikan ijasahkan amalan keilmuan yang manfaat nya bisadigunakan untuk memanggil burung walet.

    Pertama tama yang harus dilakukan adalah menyatukan diri kita dengan alam sekitar dimana daerah tersebut banyak terdapat burung waletnya bersarang, caranya melakukan penyatuannya yaitu dengan cara berpuasa.

    Cara menyatukan diri kita dengan alam sekitar yang belum pernah kita datangi yaitu dengan cara berpuasa. Caranya berpuasalah dan datangilah daerah yang belum pernah kita datangi, bermain mainlah disana sampai waktu berbuka menjelang datang.

    Pada saat mendekati waktunya berbuka Anda harus segera pulang dan berbuka puasalah sahabat dirumah, jadi saat waktu berbukanya dirumah kita, maka otomatis daerah tempat yang tadi sudah kita datangi tadi sudah mengenali diri Sahabat. Itulah rahasianya, dan dengan cara inilah Sahabat bisa menarik atau memanggil burung walet.

    Dengan cara tersebut juga daerah yang tadi anda kunjungi saat berpuasa akan menyatu dengan diri Sahabat, maka Sahabat akan lebih percaya diri jika kedaerah tersebut dan alam sekitar daerah tersebutpun akan mendukung Sahabat dengan caranya sendiri.

    Nah....!, untuk memanggil burung walet caranya, lakukanlah puasa dan bemain mainlah disekitar tempat dimana banyak burung walet nya lalu seperti diatas setelah menjelang waktu berbuka puasa pulanglah, dan berbukalah dirumah.

    Jika sudah melakukan hal tadi, besoknya datangi lagi tempat tersebut tidak puasa tidak apa2. Lalu mulailah memanggil burung waletnya. berikut ini cara melakukannya.

    Cara memangil burung walet

    • Cobalah cari tau dulu dimana daerah yang terdapat burung waletnya, atau sarang walet yang terlihat banyak burung waletnya.
    • Setelah itu jika sudah ketemu lokasi tempat sarang burung walet yang banyak burung waletnya, lakukanlah puasa dihari berikutnya.
    • Untuk berpuasa bisa diwaktu yang tidak ada larangan bagi umat muslim, misalnya puasa di hari senin atau kamis.
    • Saat berpuasa itulah Anda pergi ketempat lokasi dimana tempat sarang burung walet yang sudah Anda cari tau.
    • Anda bermain mainlah disekitar sarang burung walet tersebut sambil Anda panggil burung waletnya dengan batin Anda.
    • Untuk cara memanggil nya bsa dengan berbicara, contohnya " Aku niat berbicara dengan ratu dan rajanya burung walet disini, Hai burung walet ikutlah denganku aku bersaranglah ditempatku, aku sudah menyiapkan tempat terbaik buatmu., ajak lah pengikutmu.
    • Lakukan cara diatas sambil melihat burung walet yang terasa lain dimata Anda contohnya burung walet yang berputar2 diatas Anda.
    • Lakukanlah terus berulang ulang sambil Anda bermain main dekat sarang burung walet tersebut, bacalah terus kalimat diatas, sampai waktu mau berbuka puasa tiba, maka segeralah pulang, lihat dan buktikanlah sendiri hasilnya.
    Semoga amalan tentang  agar mudah beradaptasi dengan daerah baru dan cara memanggil burung walet ini bermanfaat, wassalam

    LihatTutupKomentar