--> < >

Amalan Ilmu Aji Sahadat Cirebon

    Amalan Ilmu Aji Sahadat Cirebon. Assalamualaikum wr wb, salam baik, Semoga keselamatan (diberikan) atasmu dan juga dilimpahkan atasmu rahmat dari Allah dan keberkahan.

    Pada kesempatan kali ini AKNUSANTARA akan memberikan amalan ilmu aji syahadat cirebonMerupakan keilmuan yang jarang dimiliki termasuk jenis ajian langka yang kali ini akan dibabar pada blog ini. 

    Ilmu aji sahadat cirebon

    Karakter ilmu ini jika dilihat orang yang ingin berbuat jahat maka bisa berubah bentuk sesuai apa yang ditakuti orang atau mahluk hidup apapun, contohnya ,jika berpapasan dengan harimau maka harimau itu akan melihat orang yang memiliki ilmu ini seperti rajanya harimau, otomatis harimau akan lari.

    Aji ini konon diciptakan oleh putra Prabu Siliwangi yaitu Mbah Kuwu Cakra Buwana, manfaat dari aji ini ialah sebagai berikut :
    1. Jika anda berjumpa dengan lawan yang bisa mengubah dianya jadi raksasa dalam penglihatan anda(seperti aji tiwik rama kepunyaannya Prabu Kresna dalam narasi pewayangan).dengan membaca Aji Sahadat Cirebon secara khusuk,minta bantuan pada ALLAH.insya ALLAH lawan akan ketakutan sendiri menyaksikan badan anda seolah-olah jadi raksasa melewati dianya yang menjadi raksasa.
    2. Jika anda masuk ke rimba baca aji ini sekitar 7x dan berjumpa semua hewan beresiko seperti harimau,ular atau hewan beresiko yang lain,insya ALLAH,akan selamat.
    3. Jika melalui tempat menyeramkan,baca mantera sekitar 7x,jika pada tempat itu ada makhluk ghaibnya,karena itu makhluk ghaib itu akan menyaksikan kita seperti raja atau ratunya,dan tidak mengusik. Pokoknya ialah tiap makhluk yang mengusik akan menyaksikan kita seperti raja atau ratunya. 
    4. Search keyword : ilmu gaib tingkat tinggi,ilmu pagar gaib,ilmu gaib,ilmu mistis,ilmu ghaib,cara mendapatkan ilmu gaib,kumpulan ilmu ghaib,ilmu gaib langka,ilmu pengobatan gaib,ilmu gaib,ilmu ghaib,ilmu gaib langka,ilmu pengobatan gaib,ilmu pagar gaib,kumpulan ilmu ghaib,cara mendapatkan ilmu gaib,ilmu mistis,ilmu gaib tingkat tinggi

    Untuk mendapat kedahsyatan Amalan Aji Sahadat Cirebon ini lakukanlah hal berikut :

    1. Lakukan mandi keramas sebelum memulai riadoh, dengan mambaca pada airnya dengan mantra berikut ini, sebanyak 3 kali.
    CEGAH DAHAR
    SRI PUWACI BUDUG BASUH
    SIRA AJA NGODA MARING INGSUN
    SIRA TAK NDODOKENA
    ANA ING PUSERE GUNUNG SEGARA
    LAMON NJALUK INGSUN WIS KETEMAHAN
    SIRA TAK BALENI MANING”

    2. Lakukanlah puasa sunah 7 hari dimulai dari hari kelahiran, jika tidak tau hari kelahiran dimulai pada hari rabu..

    3. Membaca amalannya setiap habis solat 5 waktu, serta setiap malamnya setelah solat sunat taubat atau sunat hajat sebanyak 7kali, berikut ini mantranya :
    “BISMILLAAHIRROHAMAANIRROHIM
    ASHADU AN LAA ILAAHA ILLALLAAH
    WA ASHADU ANNA MUHAMADURASULULLAH
    SADAT KENCANA KURUNGAN EMAS
    KULIT JATI JATI SUKMA
    SUKMA DINAWA MATI
    SIR MATA ANA KANG KARI
    SUKMA ILANG JIWA ILANG
    LUMAKU PADA RUPANE
    KHUSUSON ILAA RUUHI MBAH KUWU CAKRA BUANA WALIYULLAH YANG ADA DI CIREBON GIRANG SYAIUN LILLAAHI LAHUMUL FATIHAH, BACA ALFATIHAH SEBANYAK 1X
    DAT LAP ILANG MUSNAH TANPA KRANA”
    Untuk penggunaannya, setelah membaca mantranya lalu anda ucapkan 
    MBAH KUWU CAKRA BUANA DI CEREBON GIRANG, SAYA MINTA KERAMATNYA AJI SAHADAT CIREBON YANG MBAH MILIKI, lalu ucapkan hajat anda.

    Untuk perawatan ilmunya setiap solat 5 waktu dibaca min imal 1 kali.

    Search keyword : amalan surah al waqiah,amalan sholat subuh,amalan jumat,amalan minta uang kepada allah,wirid pengasihan,amalan cepat kaya harta,amalan meluluhkan hati wanita,ilmu pengasihan nabi yusuf,amalan kunci segala ilmu,inna anna amanna untuk pengasihan,sholawat melancarkan rezeki untuk bayar hutang,sholawat kaya mendadak,3 dzikir amalan kaya mendadak dalam 3 hari,amalan membuka mata batin,dzikir kaya mendadak,yasin ayat 72 untuk pengasihan,ilmu penunduk tingkat tinggi,amalan jualan laris,dzikir pengasihan,ayat pengasihan,dzikir asmaul husna untuk mendatangkan uang,pengasihan al fatihah paling ampuh,amalan subuh,pengasihan surat yasin 7x,5 amalan masuk surga,amalan agar dompet selalu terisi uang,amalan sebelum tidur,sholawat khusus pengasihan,surat yasin ayat 72 untuk pengasihan,bacaan ayat 15 untuk pengasihan,pengasihan ya rahman ya rahim,surat al fiil untuk pengasihan,ayat 15 untuk pengasihan,amalan agar dicintai semua wanita,dzikir setelah sholat hajat agar diberi rezeki untuk membayar hutang,bismillah 1000x untuk pengasihan,amalan kaya guru sekumpul,pengasihan surat ar rahman,surat yusuf pengasihan,bismillah 786 untuk pengasihan,amalan yasin bikin orang tergila gila,cara mengamalkan surat ali imran ayat 31 untuk pengasihan,surat yusuf untuk pengasihan,fadhilah surah al insyirah untuk pengasihan,surah yasin ayat 72 untuk pengasihan,wirid pengasihan al fatihah,yasin ayat 36 pengasihan,dzikir agar dagangan laris,amalan agar cepat dapat kerja,amalan surat yusuf,dzikir agar orang tunduk pada kita,amalan nabi yunus,amalan setelah sholat subuh,dzikir malam pembuka rezeki,amalan surat al waqiah.

    Semoga artikel pada blog aurod keilmuan nusantara ini tentang Amalan Ilmu aji sahadat cirebon ini bermanfaat bagi pembaca blog. kurang lebihnya mohon maaf, Wassalamu alaikum warohmatullohi wabarokatuh

    LihatTutupKomentar