--> < >

Amalan Keilmuan Aji Sampurna

    Keilmuan Aji Sampurna

    Amalan Keilmuan Aji Sampurna. Assalamualaikum wr wb, salam baik, semoga keselamatan (diberikan) atasmu dan juga dilimpahkan atasmu rahmat dari Allah dan keberkahan.

    Pada kesempatan kali ini AKN (Aurod Keilmuan Nusantara) akan memberikan Amalan Keilmuan Aji Sampurna. Aji Sampurnane Jaya kabarnya sebagai satu aji kesaktian yang antara manfaatnya untuk memperbaiki kesaktian seorang.

    Orang yang sakti belum pasti disebutkan prima kesaktian yang dipunyainya jika belum mempunyai Ajian ini, jika diuraikan karena itu kata Sampurnane memiliki kandungan makna:prima, dan kata Jaya memiliki kandungan makna sakti, menjadi kalimat Sampurnane Jaya memiliki kandungan makna sempurnanya kesaktian.

    Aji Sampurnane Jaya ini manfaatnya sangat banyak,salah satunya yakni: kewibawaan, pukulan maut, pengasihan, pagar tubuh, merontokan susuk, untuk tahan strom jika dipadukan dengan aji kubu2, dan banyak sekali manfaat lainnya seiring dengan waktu anda bisa menemukannya sendiri.

    Menurut dari papar turun-temurun jika Aji Sampurnane Jaya ialah ciptaan Sunan Kalijaga.memang dianatara wali sanga,Sunan Kalijaga lah yang banyak membuat pengetahuan/aji kesaktian. bahkan juga Sunan Kalijaga sukai mengubah Aji Kesaktian orang hindu jadi Aji Kesaktian yang memiliki sifat ISLAMI (boleh dipunyai orang islam).

    Untuk memperoleh kedahsyatan Aji Sampurnane Jaya ini, dengan cara seperti berikut:

    1.Dipuasai sunnah 7 hari, puasanya diawali di hari kelahiran anda, jika tidak paham hari lahir maka mulai puasaya hari rabu membuka puasanya setiap mendekati sholat maghrib
    2.Saat sebelum puasa anda mandi keramas lebih dulu pada hari awal, seharusnya jika dapat tiap hari sepanjang puasa, dan baca mantera mandi keramasnya di bawah ini sekitar tiga kali, berikut manteranya:

    “BISMILLAHIRROHMANNIRROHIIM
    NIAT INGSUN AREP NGELAKONI
    CEGAH DAHAR
    SRI PUWACI BUDUG BASUH
    SIRA AJA NGODA MARING INGSUN
    SIRA TAK NDODOKENA
    ANA ING PUSERE GUNUNG SEGARA
    LAMON NJALUK INGSUN WIS KETEMAHAN
    SIRA TAK BALENI MANING”
    4. Tiap malamnya berkisar jam 12 malam keatas, saat riadoh puasa 7 hari lakukanlah solat taubat, jadi solat taubatnya juga 7 kali setiap malam 1kali. setelah solat taubat membaca tawasul seperti umumnya wabil khusus sunan kali jaga, tiap anda membaca mantera Aji Sampurnane Jaya ini tiap mendapatkan 1x bacaan anda tahan napas, terus pukulkan tangan kanan anda kebumi sebanyak tiga kali,  jika anda berdiri,pakai kaki kanan anda untuk menginjak bumi sekitar 3x.

    5. sepanjang anda puasa,sesudah usai sholat 5 waktu mantera Aji Sampurnane Jaya ini anda baca tujuh kali, lalu  anda berdoa supaya mendapatkan sakral Aji ini.

    Mantera Aji Sampurnane Jaya:
    NIAT INGSUN NGUCAPAKEN SAMPURNANE JAYA
    GENI SUKMA ALLAH
    WAJA WESI SUKMA ALLAH
    RONGRONG GODONGAN SUKMA ALLAH
    AMIS BACIN SUKMA ALLAH
    REGEDENG MILI SUKMA ALLAH
    SEDAYANA SUKMA ALLAH
    NUR PUTIH PANGAPURA
    NUR ABANG PANGAPURA
    NUR KUNING PANGAPURA
    NUR IRENG PANGAPURA
    NUR DADU PANGAPURA
    NUR DAT SAMPURNANE JAYA
    EMBAH SUNAN KALIJAGA
    EMBAH SUNAN KALI AMPEL
    EMBAH SULTHON
    EMBAH SURO
    EMBAH PANGGUNG
    EMBAH GUNUNG JATI
    PARA WALI PEDALEMAN CIREBON
    PATANG PULUH WALI SANGA SELINGKUNGAN
    KULA NYUWUN SEPENYUWUN KULA NYUWUN DIIJABAH
    KULA NYUWUN SEPENYUWUN KULA NYUWUN DISUKANI
    PARA MALAIKAT AWAS AJA PADA KELIWAT
    LAN AJA PADA KETINGGALAN
    SAKING KERSANING ALLAH TA’ALA”

    Setelah selesai riadoh 7hari, anda cukup membacanya tiap sehabis solat 5 waktu satu kali saja, dan untuk penggunaannya pada kalimat

    KULA NYUWUN SEPENYUWUN KULA NYUWUN DIIJABAH
    KULA NYUWUN SEPENYUWUN KULA NYUWUN DISUKANI

    diganti dengan hajat keperluan anda, misal nya mengisi media kekebalan pada batu ini, atau mengisi daya pengasihan pada air ini, dll sesuai kebutuhan anda.

    Search keyword : amalan surah al waqiah,amalan sholat subuh,amalan jumat,amalan minta uang kepada allah,wirid pengasihan,amalan cepat kaya harta,amalan meluluhkan hati wanita,ilmu pengasihan nabi yusuf,amalan kunci segala ilmu,inna anna amanna untuk pengasihan,sholawat melancarkan rezeki untuk bayar hutang,sholawat kaya mendadak,3 dzikir amalan kaya mendadak dalam 3 hari,amalan membuka mata batin,dzikir kaya mendadak,yasin ayat 72 untuk pengasihan,ilmu penunduk tingkat tinggi,amalan jualan laris,dzikir pengasihan,ayat pengasihan,dzikir asmaul husna untuk mendatangkan uang,pengasihan al fatihah paling ampuh,amalan subuh,pengasihan surat yasin 7x,5 amalan masuk surga,amalan agar dompet selalu terisi uang,amalan sebelum tidur,sholawat khusus pengasihan,surat yasin ayat 72 untuk pengasihan,bacaan ayat 15 untuk pengasihan,pengasihan ya rahman ya rahim,surat al fiil untuk pengasihan,ayat 15 untuk pengasihan,amalan agar dicintai semua wanita,dzikir setelah sholat hajat agar diberi rezeki untuk membayar hutang,bismillah 1000x untuk pengasihan,amalan kaya guru sekumpul,pengasihan surat ar rahman,surat yusuf pengasihan,bismillah 786 untuk pengasihan,amalan yasin bikin orang tergila gila,cara mengamalkan surat ali imran ayat 31 untuk pengasihan,surat yusuf untuk pengasihan,fadhilah surah al insyirah untuk pengasihan,surah yasin ayat 72 untuk pengasihan,wirid pengasihan al fatihah,yasin ayat 36 pengasihan,dzikir agar dagangan laris,amalan agar cepat dapat kerja,amalan surat yusuf,dzikir agar orang tunduk pada kita,amalan nabi yunus,amalan setelah sholat subuh,dzikir malam pembuka rezeki,amalan surat al waqiah.

    Semoga artikel pada blog aurod keilmuan nusantara ini tentang Amalan Keilmuan Aji Sampurna ini bermanfaat bagi pembaca blog. kurang lebihnya mohon maaf, Wassalamu alaikum warohmatullohi wabarokatuh

    LihatTutupKomentar