--> < >

Orgonite Adalah Suatu Benda Yang Bermanfaat

    Orgonite Adalah Suatu Benda Yang Bermanfaat

    Orgonite Adalah Suatu Benda Yang Bermanfaat-Diketemukan dengan seorang doctor namanya Wilhem Reich, yang lakukan riset sepanjang 40 tahun dan mendapati energi misteri yang ada di tiap makhluk hidup di bumi dan atmosfir yang diberi nama orgon.

    Pernah Dr Reich mendemokan teori energi orgone ini kedapada Albert Einstein meskipun pada akhirnya ditampik karena menurut Einstein semua dampak itu dibuat oleh faktor-faktor yang telah dijumpai.

    Reich mengenali energi yang disebutkan orgone, itu dapat diakali dengan memakai susunan logam dan bahan organik. Ia memakai beberapa hal seperti kayu dan kapas untuk bahan organik dan lembar besi dan logam yang lain sebagai elemen logam. Dr Reich mengaitkan jika formasi susunan fiberglass (zatorganik) dan wol baja (zat anorganik) akan betul-betul menarik dan kumpulkan orgone / energi eterik yang positif (yang Reich disebutkan " Orgone Positif "atau" POR ") dan energi eterik beresiko negatif (" orgone mematikan "atau" DOR ").

    Energi orgone dikatakan sebagai "pokok dari daya hidup yang berada di alam". Ada pula yang mengatakan sebagai animal magnetisme, odyle, life force, chi, scalar, manna, baruah, entelechy, prana, dan fifth element (komponen ke-5). Energi ini dipercayai sebagai energi pembantu kehidupan.
    Ada pula opini lmuwan besar Sigmund Freud yang lakukan beberapa penilaian berkenaan emisi orgone dan perannya dalam emosi manusia. Freud mengatakan libido.

    Lalu James Demeo mengatakan karakter energi orgone yang diambil kesimpulan oleh Wilhelm Reich ialah:
    • Energi tanpa massa yang ada dan isi semesta alam.
    • Bisa tembus semua jenis benda dan datang dimana saja.
    • Terus bergerak dan berbeda dan bisa ada dalam fokus yang lain bergantung pada ruangan.
    • Energi ini bisa dikendalikan dan diakali lewat pemakaian piranti khusus
    • Tidak seperti energi panas, orgone tidak lenyap, tapi menarik lebih sama dan sanggup "tumbuh" ke ke-2 wujud kehidupan yakni pada materi hidup dan tidak hidup
    Energi orgone bisa memberi dampak ke benda mati atau benda hidup. Dampak yang kerap diilustrasikan untuk alam ialah kekuatan alat orgone untuk panggil atau menyingkirkan hujan meskipun secara tehnis prosesnya tidak semacam itu. Energi orgone dipakai sebagai pengobatan lewat alat orgone blanket, orgone bucket pipe, orgone akimulator dan cloud buster.

    Peningkatan Energi Orgon.

    Oracs

    Dr Reich membuat kotak besar yang disebutkan akumulator orgone atau "oracs" memakai konsep layering simpel dan sukses mengobati pasien dari beragam penyakit, terhitung bermacam-macam kanker, dengan minta mereka duduk dalam sikap kotak untuk waktu periode tertentu.

    Sistem untuk manfaatkan energi orgone dipraktikkan dalam cabang therapy disebutkan psikoterapi orgone. Therapy orgone fokus pada bagaimana energi ini mengarah ke semua badan. Sumbatan energi dipercaya dari hasil penekanan psikis dan emosional yang dirasakan oleh pribadi. Energi orgone dilukiskan sebagai pulsa kontrak-konstriksi elektrik pada tubuh. Kualitas kesehatan badan dan pemikiran akan bertambah saat energy orgone bergerak secara mekanismeik pada tubuh dan hasilkan bio medan magnetik karena dampak pulsa kontrak-konstriksi elektrik.

    Tetapi pada perjalanannya orac malah hasilkan banyak DOR alias energy negatif yang membuat pasien meskipun pulih dari kanker otak tetapi berpindah jadi "cukup" idiot atau kerusakan psikis. Ini mengakibatkan Dr Reich diamankan dan dipenjarakan sepanjang umur, (meskipun pada akhirnya satu tahun selanjutnya beliau wafat), dan semua hasil risetnya dirampas dan dihilangkan. Beberapa kelompok menyebutkan peristiwa ini sebagai konspirasi beberapa kapitalis yang sudah pasti ini benar-benar susah ditunjukkan.

    Di tahun 1986, beberapa periset di University of Marburg, Jerman mengeluarkan hasil riset dalam akumulator orgone karena dampak positif stabil psiko-fisiologis yang tidak kelihatan di kotak fiberglass yang dipakai sebagai kontrol, yang mengatakan jika"hasil yang diterima dalam penyidikan kami memberi bukti untuk anggapan jika karakter fisik dari akumulator orgone dan kemanjuran psychophysiological pada organisme manusia, didalilkan oleh Reich dan beberapa rekannya, faktual ada."

    Tugas Reich diteruskan pada 1960an oleh periset Rusia yang berpikir lebih terbuka seperti Dr Nikolai Kozyrev (1908-1983), yang sudah menunjukkan secara ilmiah jika energi tidak kelihatan semacam itu benar ada disekitaran kita, dan sempat dipakai dalam pertahanan militer memakai konsep yang disebutkan " sektor torsi " (misalkan, energi eterik).

    Sesudah mereka, beberapa ribu periset tingkat Ph.D. dari ke-2 negeri Gorden Besi meliputi beberapa angkatan Kozyrev dan kepeloporan Reich, perlahan-lahan memaksakan mainstream pengetahuan Barat dengan cara resmi mengaku ide universal, media energi tidak kelihatan yang mereka sebutkan "materi gelap," "fluks vakum" atau "energi titik 0," panggilan itu bergantung pada siapa Anda menanyakan. Ini biasanya dimengerti oleh kelompok fans orgonite jika semuanya pada intinya menerangkan hal sama, apa yang Reich sebutkan sebagai "orgone". Sekarang ini disebutkan Orgonite

    Di awal tahun 1980an Karl Welz meningkatkan tehnik ini dengan memakai kombinasi di antara logam dan non logam. Dia mengatakan sebagai orgonite. Dari hasil kombinasi ini rupanya membuat alat ini sanggup hasilkan energi yang semakin besar dari susunan logam dan non logam seperti pada oracs. Waktu itu orgonite pertama kalinya dikenalkan sebagai alat kesehatan. Alat itu berkembang dengan cepat dan jadi terkenal di tahun 1980an.

    Selanjutnya pada awal 1990 an oleh Don Croft diperkembangkan kembali dengan menambah kristal yang dia yakin sanggup tingkatkan kemampuan sampai beberapa puluh kali lipat dan mempunyai keunggulan pada dampak kristal. Dan pada perubahannya kristal semacam jadi sebuah kewajiban dalam orgonite, hingga alat ini tak lagi disebutkan orgonite bila tidak memakai kristal.

    Sampai sekarang ini orgonite alami perubahan yang paling cepat, pemakaiannya juga bermacam. Dan formasi pembikinannya sudah alami peralihan, misalkan dengan memakai logam spiral, beberapa macam kristal, tambahan koil, magnet, atau bahkan juga orgonite untuk pajangan.

    Manfaat Kenaikan reputasi orgonite mengakibatkan ditemukan peranan - peranan baru pada orgonite. Saat ini orgonite bukan hanya dipakai untuk kesehatan tetapi untuk bersihkan chemtrail atau untuk mengganti keadaan lingkungan dengan mempernyerap elemen negatif dan menggantinya jadi elemen positif yang memberikan keuntungan untuk semuanya makhluk hidup.

    Search Keyword : orgonite adalah,orgonite fungsi,orgonite djawa,manfaat batu orgonite,orgonite dalam islam,orgonite pyramid,orgonite crystal,orgonite necklace,orgonite society,orgonite pendant,orgonite pyramids australia,orgonite zen,orgonite andy,orgonite pyramid how to make,orgonite crystal necklace,enlightened orgonite,how to make orgonite,authentic orgonite pyramids,how to make orgonite pyramid

    Jadi orgonite versus Don Croft sebagai kenaikan yang paling berarti atas kerja awalnya Reich dengan akumulator orgone, karena "oracs" menarik energi DOR dan POR sekalian. Dan orgonite mengganti DOR ke bentuk murni dan memberikan keuntungan, inheren secara terus-terusan. 

    Dan pada akhirnya, Orgonite disebutkan generator chi memiliki sifat sebagai pencuci alami, pengobat dan untuk sumber elemen positif. Orgonite mempernyerap elemen negatif disekitaran kita, menggantinya jadi elemen positif dan melepasnya kembali lagi ke atmosfir. 

    Sudah dijumpai jika elemen negatif menyebar disekitaran kita dan memberikan dampak jelek untuk kesehatan dan lingkungan hidup. Elemen negatif ini lebih banyak diakibatkan diantaranya dari radiasi elektromagnetis jaringan selular, jaringan listrik, pemancar tv pencemaran udara dan penyemprotan secara menyengaja beberapa bahan kimia ke udara (chemtrails). 

    Perkembangan Orgonite

    Perkembangan orgonite pada akhirnya mengalami manfaat yang lebih banyak lagi selain dari menetralisir radiasi elektromagnetik juga memberikan vibrasi positif yang berasal dari kandungan batu mineral yang dipakai dalam pembuatan orgonite, jadi semakin komplit lagi manfaat yang didapat, ada juga digabung dengan ilmu2 lain seperti diberikan koil atau tembaga yang juga bermanfaat semua itu ada ilmunya, juga diberikan sentuhan spiritual dengan mengisi energi mineral batu dengan doa doa sebelum dibentuknya orgonite juga prosesnya dalam membuat orgonite, yang diharapkan mendapatkan sesuatu yang lebih lagi manfaatnya.
     

    Cara Tes Orgonite Untuk Menetralkan Radiasi Elektronik


    Berikut ini jika sobat ingin membeli orgonite kami menjualnya

    LihatTutupKomentar