--> < >

Amalan ilmu Pengobatan Menggunakan Air bening


    Assalamualaikum Wr Wb, salam baik, pada kesempatan kali ini AKN ijasahkan Amalan ilmu Pengobatan Menggunakan Air Putih. Semoga keselamatan (diberikan) atasmu dan juga dilimpahkan atasmu rahmat dari Allah dan keberkahan.

    Misalkan sakit gigi, perut, kepala, demam, anak rewel, tidak sadarkan diri, batuk, asma, rematik, jantung, ginjal, atau penyakit nonmedis seperti masalah makhluk lembut seperti kerasukan JIN dan lain-lain, jangan sampai kebingungan/cemas, lewat pengetahuan Therapy Air berikut, anda dapat menolong menyembuhkannya, pasti dengan izin Allah Swt. 

    Cara melakukan terapinya :

    Berikut ini cara melakukan terapi dan amalan nya :



    Beri air yang sudah dibacakan Kalam Allah itu ke orang yang sakit untuk di minum, dibasuhkan di bagian badan yang sakit atau dimandikan. Kerjakan dengan teratur dan istiqomah, selalu meminta kesembuhan ke Tuhan Yang Maha Esa. InsyaAlloh akan selekasnya segera pulih.

    Semoga artikel pada blog aurod keilmuan nusantara ini tentang Amalan ilmu Pengobatan Menggunakan Air Putih bermanfaat bagi pembaca blog. kurang lebihnya mohon maaf, wassalam
    LihatTutupKomentar