--> < >

Amalan Wirid Untuk Para Pedagang

    Assalamualaikum Wr Wb, salam baik, pada kesempatan kali ini AKN ijasahkan Amalan Wirid Untuk Para Pedagang. Semoga keselamatan (diberikan) atasmu dan juga dilimpahkan atasmu rahmat dari Allah dan keberkahan.

    Dalam berniaga tidak selama-lamanya untung dan kebalikannya tidak selama-lamanya tidak untung. Di dunia usaha hal itu ialah lumrah, sebagian besar pedagang dan pebisnis alami sirklus seperti itu. Maka itulah diperlukan adanya ikhtiar batin berupa amalan doa.


    Jalur rezeki seperti sebuah roda yang berputar-putar, kadangkalanya ada di atas (jaya dan berkecukupan) tetapi terkadang berputar-putar sampai ada diposisi terikuth, tersuruk dan serba kekurangan.

    Sebaiknya jika saat roda kehidupan ada di atas, sedang jaya dan makmur, tidak untuk tinggi hati dan congkak. Tetap harus eling lan siaga, perbanyak mengucapkan syukur dalam lisan dengan mengucapkan Alhamdulillah dan mengucapkan syukur dalam tindakan dengan perbanyak bersedekah, berzakat, menyumbang. 

    Keinginannya mudah-mudahan tiap rizki yang sudah kita terima - baik itu berbentuk materi (uang), kesehatan atau pengetahuan semuanya bisa menjadi BERKAH di kehidupan di masa kedepan, jadi penyebab hadirnya bantuan Allah jika satu saat tersuruk pada kondisi sulit dan kesusahan.

    Kebalikannya jika sekarang roda kehidupan rezeki ada di bawah, hidup berasa sempit dan kekurangan, omzet pemasaran turun, tidak untung bahkan juga pailit, sebaiknya untuk selalu usaha semaksimal mungkin dan pemikiran, tidak boleh gampang berserah dan berputus harapan dalam raih karunia bantuan Allah al-basith (Yang Maha Melonggarkan Rizki). Ingat-ingatlah, jika ada selalu jalan untuk mereka yang telaten usaha, berpikiran dan sabar dan Solat.

    Berikut saya ijazahkan amalan ibadah Wirid untuk anda yang profesinya sebagai Pedagang, mudah-mudahan semakin laku, jaya dan barokah. Saat anda terima ijazah ini katakan : "QOBILTU" (saya terima ijazahnya), selanjutnya selekasnya amalkan.

    Amalan Wirid Untuk Para Pedagang

    Jika sudah sukses terjual / laku, janganlah lupa menyisihkan uang untuk bersedekah sebagai bentuk rasa sukur. Mudah-mudahan rezeki yang anda terima makin karunia dan berguna.Abu Hurairah, Rasulullah saw bersabda:

    عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ عَنْ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ لَا يَشْكُرُ اللَّهَ مَنْ لَا يَشْكُرُ النَّاسَ
    “Tidak dianggap bersyukur kepada Allah, orang yang tidak berterimakasih kepada manusia.” (Hadits Riwayat Abu Duwud)

    Search keyword : amalan surah al waqiah,amalan sholat subuh,amalan jumat,amalan minta uang kepada allah,wirid pengasihan,amalan cepat kaya harta,amalan meluluhkan hati wanita,ilmu pengasihan nabi yusuf,amalan kunci segala ilmu,inna anna amanna untuk pengasihan,sholawat melancarkan rezeki untuk bayar hutang,sholawat kaya mendadak,3 dzikir amalan kaya mendadak dalam 3 hari,amalan membuka mata batin,dzikir kaya mendadak,yasin ayat 72 untuk pengasihan,ilmu penunduk tingkat tinggi,amalan jualan laris,dzikir pengasihan,ayat pengasihan,dzikir asmaul husna untuk mendatangkan uang,pengasihan al fatihah paling ampuh,amalan subuh,pengasihan surat yasin 7x,5 amalan masuk surga,amalan agar dompet selalu terisi uang,amalan sebelum tidur,sholawat khusus pengasihan,surat yasin ayat 72 untuk pengasihan,bacaan ayat 15 untuk pengasihan,pengasihan ya rahman ya rahim,surat al fiil untuk pengasihan,ayat 15 untuk pengasihan,amalan agar dicintai semua wanita,dzikir setelah sholat hajat agar diberi rezeki untuk membayar hutang,bismillah 1000x untuk pengasihan,amalan kaya guru sekumpul,pengasihan surat ar rahman,surat yusuf pengasihan,bismillah 786 untuk pengasihan,amalan yasin bikin orang tergila gila,cara mengamalkan surat ali imran ayat 31 untuk pengasihan,surat yusuf untuk pengasihan,fadhilah surah al insyirah untuk pengasihan,surah yasin ayat 72 untuk pengasihan,wirid pengasihan al fatihah,yasin ayat 36 pengasihan,dzikir agar dagangan laris,amalan agar cepat dapat kerja,amalan surat yusuf,dzikir agar orang tunduk pada kita,amalan nabi yunus,amalan setelah sholat subuh,dzikir malam pembuka rezeki,amalan surat al waqiah.

    Semoga artikel pada blog aurod keilmuan nusantara ini tentang Amalan Wirid Untuk Para Pedagang bermanfaat bagi pembaca blog. kurang lebihnya mohon maaf, wassalam
    LihatTutupKomentar