--> < >

Amalan Ilmu Benteng Nyawa Dan Jasad

    Assalamualaikum Wr Wb, salam baik, pada kesempatan kali ini AKN ijasahkan Amalan Ilmu Benteng Nyawa Dan Jasad. Semoga keselamatan (diberikan) atasmu dan juga dilimpahkan atasmu rahmat dari Allah dan keberkahan.



    Manfaat dari amalan ini yaitu keselamatan baik itu berupa kekebalan dari senjata tajam, senjata tumpul, kebal peluru walau ditembak tidak atau di bom sekalipun tidak mempan, anti santet tidak mempan disantet diteluh, tubuh akan kuat tidak gampang lelah, terlindung dari bahaya baik nyata maupun goib dan banyak lagi, silahkan dirasakan sendiri nanti jika mengamalkan ilmu ini.

    Amalan Ilmu Benteng Nyawa Dan Jasad


    Insyaallah akan terbentuk perisai gaib yang akan membuat perlindungan sang pengamal. Jika mau mengamalkan amalan ilmu ini silahkan ucapkan dan ketik Qobiltu serta hadiah alfatihah bagi pengijasah keilmuan yaitu orang tua beliau yang bernama Dini Hasan. Alfatehah khususan illa ruhi wa jasadi dini hasan.

    Semoga artikel pada blog AKNusantara ini tentang Amalan Ilmu Benteng Nyawa Dan Jasad ini bermanfaat bagi pembaca blog. kurang lebihnya mohon maaf, wassalam
    LihatTutupKomentar