--> < >

Amalan Semula Jadi Kerejekian


    Amalan Semula Jadi Kerejekian. Assalamualaikum Wr Wb, salam baik. Semoga keselamatan (diberikan) atasmu dan juga dilimpahkan atasmu rahmat dari Allah dan keberkahan.

    Pada kesempatan kali ini AKNusantara ijasahkan Amalan Semula Jadi Kerejekian. Sebelumnya mohon maaf untuk bercerita agak panjang lebar mengenai pengalaman dari seorang yang telah mengamalkan amalan semula jadi kerejekian ini.

    Mudah-mudahan amalan serta ilmu yang sudah diijasahkan menjadi amal jariah yang terus mengalir buat sohibul ijasah yang memberikan amalan ini. Jadi begini ceritanya, awalnya, Saya berusaha dirantau sebagai pedagang, berjualan makanan minuman atau warung kopi biasa di sebut WARKOP.

    Dibulan puasa tahun ini saya tidak ada pikiran untuk pulang kampung seperti biasanya, salah satu alasannya yaitu dikarenakan kekurangan fulus, sebenarnya bisa saja saya pulang kampung tapi yaitu kira kira hanya cukup buat beli tiket saja untuk pulang pergi.

    Pada saat ini juga saya punya hutang pada teman saya dan sudah terlanjur berjanji untuk melunasi semua hutang sebelum hari raya tiba. Perasaan bukan main puyeng nya pada saat itu, ditambah lagi ibu saya menelpon dari kampung suruh saya pulang.

    Tambah mumeet tujuh keliling rasanya, terbayang saya kalo pulang kampung banyak keponakan saya yang masih kecil, masa sih aya lebaran gak bisa kasih uang THR buat keponakan keponakan saya.

    Saat didalam keadaan yang mumeet itu tidak sengaja saya menembuka blog dan menemukan amalan kerejekian yang menurut saya sangat mudah diamalkan, lalu saya terapkan dan amalkan dalam kehidupan saya setiap hari.

    Masya Allah...perlahan-lahan tapi pasti hari ke hari kehidupan saya mulai membaik, apa yang saya inginkan semuanya terkabul, saya ingin sendal, ya kebeli, saya ingin sepatu dapat membeli, bahkan juga saya sempet-sempetnya membeli baju untuk lebaran di salah satu mall.

    Walau sebenarnya hutang nya saya belom saya bayar apalagi mikirin mudik, kira2 menjelang 10 hari sebelum lebaran teman kontrakan saya, kita memang tinggal berdua satu kamar kontrakan biar tidak berat saat bayar bulanannya.

    Teman saya ini tiba2 saja teman saya itu meminta PC saya yang rusak diservis, saya bilang ke teman saya nanti saja abis lebaran. tapi teman saya memaksa sekarang  saja, kelamaan katanya, nanti kalo udah idup PCnya Gua beli katanya.

    Walau sebenarnya saat itu saya gak ada pernah niatan untuk menjual sekalipun, tapi gak tau kenapa temen saya itu mendadak ngomong kaya gitu, Wahhh.... rejeki nomplok ini dalam batin saya, ya bagaimana tidak saya kasih, yang membeli teman saya sendiri, jadi data saya di PC masih komplet tidak takut ilang dan sudah pasti saya juga masih bisa meminjam nya juga nantinya.

    Pada akhirnya saya pergi ke service centernya berdua, dan rupanya ongkos servicenya gratis karena hardisk saya masih juga dalam periode garansi toko belum satu tahun saya pernah tukar hardisk, ya Allah... Alhamdulillah.

    Setelah itu teman saya bayarin PC saya, laris 1.6 (pc saya core i5, kalau membeli second pasaran 2.5jt-an). tetapi ya gak apalah, ibaratnya masih punya bersama kok. Alhamdulillah...

    Dari uang itulah, saya dapat bayar hutang, dapat mudik, dapat membeli kue-kue untuk saya bawa pulang mudik, dapat memberi sedikit ke kakak, dapat memberi beberapa ponakan, dan juga saya sempat juga jalan-jalan ke gunung merapi dan jalan jalan ke malioboro.

    Antara percaya gak percaya dari hari ke 7 sebelum lebaran sampai pulang mudik kekampung kehidupan saya dipenuhi keajaiban, banyak kejadian atau rejeki yang tidak disangka.

    Semua hidup saya seakan ada yang tanggung bahkan sampai saya pulang semua gratis ada aja yang bayarin, jikalau keluar uang, hanya kepakai membeli rokok ama paketan internet dan telepon.

    Dari ongkos dan untuk makan ada aja yang bayarin tampa saya minta, hari hari yang aneh dan ajaib, tidak ada kata yang lebih bagus diucap selainnya Alhamdulillahirabbilalaamiin..., saya bersukur kepada Alloh melalui syareat amalan ini saya diberikan kemudahan dalam hidup.

    Berikut ini adalah amalan semula jadi kerejekian tersebut



    Semoga pengalaman yang diceritakan menjadi semangat bagi para sahabat dalam menjalani kehidupan. karena tidak ada yang namanya masalah melainkan ada jalan keluarnya.

    Semoga rtikel pada blog aurod keilmuan nusantara ini tentang Amalan Semula Jadi Kerejekian ini bermanfaat bagi pembaca blog. kurang lebihnya mohon maaf, wassalam
    LihatTutupKomentar