--> < >

Amalan mahabbah media wafaq paling ampuh

    Amalan mahabbah media wafaq paling ampuh

    Amalan mahabbah media wafaq paling ampuh - Assalamualaikum wr wb, salam baik sahabat AKNUSANTARA dimanapun berada semoga selalu dalam keadaan sehat dan dimudahkan dalam hidup serta dalam lindungan Allah.

    Dikesempatan kali ini kembali kami ijasahkan amalan mahabbah bisa digunakan untuk memikat laki laki maupun perempuan. Pantangan ilmu ini yang bertentangan dengan hukum agama dan negara, mohon digunakan dengan bijak. Sanad ijasah amalan wafaq mahabbah dari Kiyai Haji Ajid.

    Cara membuat wafaq mahabbah

    1. Dimulai pada hari kamis jam 6 pagi
    2. Menyiapkan bahan yang dibutuhkan yaitu kertas HVS, benang warna hijau atau biru, alat untuk menulis seperti spidol / pulpen.
    3. Membersihkan diri dari hadas kecil dan besar lalu berwudhu.
    4. Lakukanlah solat hajat 2 rakaat.
    5. Setelah selesai baca tawasul umum hadiah Alfatihah kepada sanad keilmuan Kiyai Haji Ajid dan wabil khusus Sayyidi syeh Abdullah Al Magowiri.
    6.  Yakinkan hati mohon pertolongan dan ijin Allah SWT, barulah mulai menulis wafaq mahabbah nya.
    7. Mulailah menulis wafaq mahabbah nya sebanyak 87x pada kertas HVS.
    8. Setelah selesai menulis wafaq mahabbah nya lalu dilanjut menulis do’a mahabbah 1x saja.
    9. Menulisnya dengan huruf Arab semua termasuk nama target.
    10. Lalu lipat kertas HVS yang sudah ditulisi wafaq mahabbah, ikat dengan benang hijau atau biru bungkus dengan plastik agar tahan terhadap hujan.
    11. Gantungkan wafaq mahabbah nya pada dahan pohon agar tertiup angin.
    12. Biarkan wafaq tersebut tergantung di dahan pohon sampai maksud kita terkabul.
    13. Ketika kita sedang menggantungkan wafaq mahabbahnya pada dahan pohon, jika ada orang lain melihat tidak menjadi masalah.
    Search keyword : mahabbah al fatihah ampuh, mahabbah untuk memikat laki laki, cara menghilangkan mahabbah, amalan mahabbah,ayat mahabbah paling ampuh, mahabbah ampuh, ayat mahabbah, mahabah

    Wafaq mahabbah dan doa nya yang harus ditulis


    Semoga bermanfaat tulisan kali ini mengenai wafaq mahabbah dan menambah pengetahuan sahabat blog AKNUSANTARA dimanapun berada, mohon maaf jika terselip salah dan khilaf. Wassalam.
    LihatTutupKomentar