--> < >

Amalan Mantra Ilmu Tatapan Mata Pelet Gendam

    Amalan Mantra Ilmu Tatapan Mata Pelet Gendam

    Amalan Mantra Ilmu Tatapan Mata Pelet Gendam. Assalamualaikum Wr Wb, salam baik sahabat blogger AkNusantara dimanapun berada, semoga keselamatan (diberikan) atasmu dan juga dilimpahkan atasmu rahmat dari Allah dan keberkahan.

    Pada kesempatan kali ini AKNusantara ijasahkan Amalan Ilmu Tatapan Mata Pelet Gendam, sanad  ijasah dari Almarhum Kyai Haji didi rossyadi, bagi yang mau mengambil keilmuan ini silahkan kirimkan suratul fatehah buat beliau.

    Pantangan amalan ilmu pelet gendam ini semua yang dilarang hukum negara dan syareat agama. 

    Cara penyatuan dan pengamalan ilmu pelet gendam

    Untuk cara penyatuanya ilmu gendam ini yaitu cukup dibaca dengan hitungan 2000x bila dibarengi dengan puasa cukup 1 hari. 

    Namun jika tidak ingin berpuasa maka amalan ilmu pelet gendam ini harus dibaca selama 7 hari berturut-turut dengan hitungan 2000x membaca mantra amalan ilmu gendamnya.

    Waktu membaca mantranya dilakukan setiap hari boleh sambil beraktifitas.

    Dibawah ini adalah amalan ilmu pelet gendamnya



    Energi dari ilmu pelet gendam ini bekerja melalui tatapan secara langsung, jadi target harus terlihat dan kaki target harus menggunakan alas kaki. Jadi ilmu gendam ini akan tawar jika pada saat kita membacanya target nyeker atau kakinya menginjak bumi langsung.


    Namun sebagai praktisi tidak salahnya ilmu yang sudah kita dapatkan dikembangkan lagi sendiri amalan keilmuan ini.

    Tanda orang atau target sudah kena energi ilmu pelet gendam ini target akan memegang atau menggaruk bagian mulai dari kepala sampai dada.

    Semoga artikel pada blog AKNUSANTARA ini tentang Amalan Mantra Ilmu Tatapan Mata Pelet Gendam ini bermanfaat bagi pembaca blog. kurang lebihnya mohon maaf, wassalam
    LihatTutupKomentar