--> < >

Asma jaljalut dzikir penarik rezeki paling ampuh

    Asma Jaljalut


    Asma jaljalut dzikir penarik rezeki paling ampuh - masalah rezeki kadang kita mencari dzikir asmaul husna untuk mendatangkan uang atau membayar hutang serta hajat dunia lainnya, hingga kita lupa sebenarnya bahwa kita adalah hamba dan bagaimana menjadi seorang hamba.

    Asma jaljalut dzikir penarik rezeki paling ampuh

    Asma jaljalut dzikir penarik rezeki paling ampuh


    Assalamualaikum wr wb, salam baik sahabat AKNUSANTARA dimana saja berada. Semoga rahmat serta keberkahan selalu menyertai kita semua. Aamiin. Dikesempatan pada hari ini saya ijasahkan amalan dzikir penarik rezeki sanad ijasah dari bapak Kiyai Haji Abdurrohman. Semoga menjadi amal jariah buat beliau. 
     
    Asma jaljalut ini mempunyai keutamaan jika secara istiqomah dizikirkan energinya akan menarik rezeki yang sangat ampuh, membuka pintu rezeki dari segala arah, dimudahkan dan dilancarkan rezekinya serta banyak lagi manfaatnya.

    Untuk cara mengamalkan nya cukup dizikirkan saja secara istiqomah tampa hitungan yang baku. Lakukanlah sesuai kesempatan dan keikhlasan para sahabat membacanya yang penting rutin atau istiqomah.

    Berikut ini Asma jaljalut dzikir penarik rezeki paling ampuh 


    Amalan Para Habaib Mohon Kekayaan

    Amalan Para Habaib Mohon Kekayaan

    Ulama besar dari Hadramaut Yaman, Habib Umar bin Hafizh, memberikan ijazah kepada seluruh umat Muslim untuk selalu berzikir kepada Allah kapan pun dan di mana pun. 

    Berikut adalah lafaz zikir ijazah Habib Umar bin Hafizh seperti yang disampaikan oleh Habib Quraisy Baharun dalam tausiyahnya: 

    "لا إلهَ إلا الله الملك الحق المبين" 
    (Laa Ilaaha Illallaah Al-Malikul Haqqul Mubin). 
    Artinya: "Tidak ada Tuhan selain Allah, Tuhan yang Maha Benar dan Nyata." 

    Kata Habib Umar, bacalah zikir ini paling sedikit 100 kali karena zikir ini dapat membuka pintu kekayaan. Zikir ini dibaca setelah shalat Zuhur dan juga boleh dibaca sebelum shalat Zuhur.

    Amalan zikir ini berasal dari hadis Nabi Muhammad SAW yang diriwayatkan oleh Sayyidina Ali, yaitu: "Barangsiapa yang membaca 'Laa Ilaaha Illallaah Al Malikul Haqqul Mubin' seratus kali setiap hari, maka ia akan mendapat jaminan aman dari kemiskinan, diselamatkan dari ngeri kubur, mendapat kekayaan, dan terbuka baginya pintu-pintu surga." (HR Abu Nu'aim dalam Shifah al-Jannah No 185, Al-Khatib Al-Baghdadi dalam Tarikhnya: 12/358-359)

    Kekuatan Surah Al Ikhlas Untuk Mendatangkan Uang

    Kekuatan Surah Al Ikhlas Untuk Mendatangkan Uang

    Salam, sahabat-sahabat yang saya hormati, di mana saja mereka berada. Baik di dunia nyata maupun di dunia ghaib. Segala puji hanya milik Allah. Selawat selalu tercurah kepada junjungan kita Nabi Muhammad. Dengan harapan mendapat ridho Allah dan dengan kerendahan hati yang paling dalam, saya yang lemah ilmu dan doif ini akan berbagi sedikit ilmu dan pengalaman untuk dikongsikan bersama sahabat-sahabat semua. Insya Allah. 

    Beberapa hari yang lalu, ada seorang sahabat yang mengeluh karena dalam keadaan terdesak membutuhkan uang untuk menyelenggarakan pernikahan. Sahabat ini bertanya kepada saya tentang ilmu ritual mendapatkan angka 4D (ekor).

    Dan sudah melakukan ritual ini bersama beberapa orang bomoh dari seberang yang mengaku bisa memberikan nomor 4D atau mengeluarkan dana ghaib untuk membantu dia. Mereka meminta Bank In duit untuk ritual. Namun, sayangnya semua janji yang mereka buat tidak terbukti. Dan teman ini sudah kehilangan sekitar 5 ribu ringgit uang yang dikumpulkan oleh kelompoknya.

    Sekarang teman ini bertemu dengan seorang guru yang ingin membantu dengan syarat harus diberi dana sebesar RM500 untuk membeli bahan-bahan ritual. Apakah teman ini harus mempercayai guru ini atau tidak?

    Teman ini mengirim pesan kepada saya untuk mendapatkan pendapat dari saya tentang masalah ini. Saya memberi nasihat kepada siapapun yang memiliki keinginan tentang ritual menarik dana ghaib atau harta qarun. 

    Saya menyarankan kepada semua teman untuk melupakan keinginan untuk memberikan uang ritual kepada guru apapun yang mengklaim bisa mengeluarkan dana ghaib atau harta qarun. Semua itu hanyalah penipuan. Dari seribu guru, hanya satu yang ikhlas, sisanya hanyalah penipu.

    Jadi, di sini saya memberikan solusi kepada teman-teman yang benar-benar dalam kesulitan dan terdesak membutuhkan uang, ini caranya.
    Kekuatan Surat Al Ikhlas untuk Menarik Uang. Allah menurunkan Al Quran sebagai petunjuk kehidupan manusia di dunia.

    Ada banyak sekali kekuatan dan manfaat dari setiap surah, ayat, bahkan huruf yang terkandung dalam Al Quran. Hanya orang yang beriman dan bijaksana yang akan mendapatkan kekuatan tersebut. 

    Teman-teman yang saya hormati, kesulitan ekonomi sering membuat orang menjadi putus asa, melakukan kejahatan, bahkan bunuh diri karena tidak kuat menghadapi cobaan. Padahal masih ada cara lain yaitu bermunajat kepada Allah agar masalah ekonomi dapat diselesaikan. Bukan dengan cara yang mudah atau bersekutu dengan syaitan untuk mendapatkan kekayaan.

    Dalam artikel ini, saya secara khusus akan menyampaikan kekuatan dan fadhilah dari salah satu surah dalam Al Quran yang sangat fenomenal, bahkan anak kecil pun hafal bunyi surah tersebut. Itu adalah Surah Al Ikhlas. Sudah banyak ulasan tentang kekuatan yang terkandung dalam Surah Al Ikhlas, tapi secara khusus saya akan memberikan kekuatan Surah Al Ikhlas untuk menarik uang. Benarkah ini? Apakah ini hanya hoax saja?
    Mari kita lihat cara menarik uang dengan Surah Al Ikhlas berikut ini:

    KEKUATAN SURAH AL IKHLAS.

    Berikut adalah cara memohon langsung kepada Allah agar diberikan uang yang didapat secara gaib melalui kekuatan surah AL-IKHLAS:

    TATA CARANYA:
    1.) Berpuasa Mutih selama 3 hari (buka dan sahur hanya dengan nasi putih tanpa lauk apapun dan minumnya hanya air putih), dimulai pada hari Selasa, Rabu, dan Khamis.
    2.) Selama Puasa Mutih, jangan putus wudhunya dan selalu memakai pakaian yang harus diolesi minyak Attar (minyak non alkohol) dan sebisa mungkin membaca surah AL WAQIAH siang/malam sebanyak mungkin.
    3.) Selama puasa, pada tengah malamnya membaca doa berikut ini sambil membakar Bukhur Jawi dan Luban Zakar (kemenyan arab).

    TAWASSUL:
    A'udzubillahiminasyaithanirrojim.
    Bismillahirahmanirahim
    1.) Kirim al fatehah kepada Nabi Muhammad SAW. 1x.
    2.) Kirim al fatehah kepada Nabi Khidir AS. 1x.
    3.) Kirim al fatehah kepada Aulia Allah. 1x.
    4.) Kirim al fatehah kepada para Ulama'. 1x.
    5.) Kirim al fatehah kepada Wali 9 (Walisongo). 1x.
    6.) Kirim al fatehah kepada Ustadz Saipudin. 1x.
    7.) Kirim al fatehah kepada kedua Ibu Bapa. 1x.
    8.) Untuk diri sendiri. 1x.
    Lanjutkan dengan membaca:
    Surah AL IKHLAS disertai bait khusus sebanyak 1,002 kali ulang. (artinya al Ikhlas dibaca 1x, kemudian bait khusus dibaca 1x. Lanjutkan hingga 1,002x).
    BAIT KHUSUSNYA:
    "Wa Yaa Robbi Bil Ikhlas Khollis Quluubanaa Minasyirki Wal 'Isyaan Haqqon Takhollasot."
    9.) Kemudian dilanjutkan membaca doa berikut 21x:
    Bismillahirahmanirahim.
    Bismillahil Waahidil Ahadil Fardhis-Shomadil Ladzii Rofa'as-Samawaati Bighoiri Amadiw-Waja'alal Ardho Mihaada
    Wa Kholaqol Kholqo Wa Ahsoohum Adadaa Wa Minhum Arwaahuw Wanufuusum Min Ghoiri Ajsaad.
    Wa Minhum Arwaahuw Wanufuusuw-Wa Ajsaadun Kholqohum Bi Khudrotihii Wa Amaddahum Bi Hikmatihi Fahua
    Robbu Kulli Syai'in Azza May Yakhoofuhu Wa Yarjuuhu Wa Yaksiduuhu Ajiibuu Yaa Khuddaa. Qul Huwallahu Ahad.
    Bi Izzatillahil Wa Ahidil Ahadil Fardhis Shomadil Ladzii Lam Yalid Walam Yuulad. Walam Yakullahu Kufuan Ahad.
    Uhduru Walaa Ta'juzuu Walaa Yatakhollafu Mingkum Ahadun. Isma'uu Wa Athi'uu Walaa Tata'akhoruu Wala
    Yatajarrodu Alaina Mingkum Ahadun. Bi Haqqi Qul Huwallahu Ahad. Allahush-Shomad, Lam Yalid Walam Yulad.
    Walam Yakullahuu Kufuan Ahad.
    Uhduruu Bi Haqqil Malikin Naafidzi Amruhu Alaikumus Sayyid Abdul Waahid Aluuhan, Aluuhan, Al'ajal, Al'ajal,
    Assa'ah, Assa'ah, Hayyan, Hayyan, Ayyuhas Sayyidul Jaliili Habiibul Muwahhidiin. Ajib Yaa Abdal Wahid Bil
    Waahidil Ahad.
    Wa Kun Aunan Lii Alaa Maa Uriidu Baarokallahu Fiika Wa Alaika Wa Zaadaka Nuuron Alaa Nuurin Wa Dhoo'afa
    Lakal Ujuur. 21x.

    Jika amalan di atas dilakukan dengan benar (ayat harus dihafalkan diluar kepala), maka pada malam terakhir (malam Jumat), Allah akan mengutus seorang khodam dari surah al-Ikhlas bernama Abdul Wahid. 

    Biasanya dia akan memberi salam dan kita harus menjawab salamnya. Kemudian ungkapkan keinginan kita, yaitu meminta dana ghaib untuk bekal dunia/akhirat. INGAT...! Dana ghaib yang didapat harus di zakat 2,5% kepada fakir miskin/yatim piatu. Insya Allah, dana ghaib tersebut akan semakin berkah jika digunakan untuk modal usaha sehingga kita akan hidup berkecukupan. 

    Walaupun ritualnya terlihat sulit, namun sebenarnya aman dan diredhoi oleh Allah. Jika ingin sesuatu, kita harus berkorban sedikit, baik waktu, tenaga atau uang ringgit. Lakukanlah dengan ikhlas dan niat yang benar. Insya Allah, semoga berhasil. Aamiin...Aamiin...Aamiin Ya Mujibassa'ilin. Jadilah orang yang bersyukur dan aman dimana saja. Jika Anda tidak setuju dengan artikel ini, abaikan saja.

    Dzikir Asmaul Husna Untuk Mendatangkan Uang

    dzikir asmaul husna untuk mendatangkan uang  Lebih lanjut ia mencontohkan urusan yang berkaitan dengan duniawi misalnya membuka dompet. bacalah dzikir asmaul husnah ini maka akan datang uang dengan cara tidak kita sangka datangnya, berikut ini dzikr asmaul husna untuk mendatangkan uang yang dimaksud "Ya Hannan Ya Mannaan, Ya Fattah Ya Rozzaq, Ya Ghaniiy Ya Mughniiy. Bacalah dzikir dengan nama asmaul husna ini jika melakukan sesuatu yang berhubungan dengan uang


    Lebih lanjut ia habib yang memberi contoh jika untuk urusan yang berkaitan dengan duniawi misalnya membuka dompet. bacalah dzikir asmaul husnah ini maka akan datang uang dengan cara tidak kita sangka datangnya, berikut ini dzikr asmaul husna untuk mendatangkan uang yang dimaksud "Ya Hannan Ya Mannaan, Ya Fattah Ya Rozzaq, Ya Ghaniiy Ya Mughniiy. Bacalah dzikir dengan nama asmaul husna ini jika melakukan sesuatu yang berhubungan dengan uang.

    Semoga artikel pada blog aurod keilmuan nusantara ini berjudul Asma jaljalut dzikir penarik rezeki paling ampuh bermanfaat bagi pembaca blog. kurang lebihnya mohon maaf. Wassalam
    LihatTutupKomentar