--> < >

Kumpulan mantra sakti warisan nusantara paling ampuh

    Kumpulan mantra sakti warisan nusantara paling ampuh

    Mantra ialah bunyi, suku kata, kata, atau kalimat yang diyakini oleh sebagian orang yang melakukan suatu hal berupa hajat atau keinginan yang dengan kalimat berupa susunan kata tersebut dapat merubah dan membuat suatu peralihan energi.

    Disetiap daerah sendiri mempunyai budayanya masing2. Untuk budaya nusantara yang masih bersinggungan dengan mistis maka ada sesuatu yang dirapalakan berupa jampi2 atau mantra. 

    Beberapa mantra ini mempunyai namanya sendiri disetiap daerah. Seperti Jangjawokan di daerah jawa barat, ilmu semula jadi untuk suku melayu, dan daerah lainnya seperti kalimantan, gorontalo, dan seterusnya.

    Dikesempatan kali ini saya ijasahkan beberapa mantra warisan Nusantara yang bisa Sobat aplikasikan untuk pengasihan, gendam, penunduk, dan segala hajat serta keinginan sobat blog AKNUSANTARA yang saya cintai.

    MANTRA PENGASIHAN SAPU JAGAT DARI PANDEGLANG BANTEN

    Ilmu dari daerah pandeglang banten yang saya ijasahkan ini merupakan amalan ilmu untuk pengasihan, menggunakan bahasa daerah Banten.

    Sanad ijasah ilmu ini didapatkan dari Ibu Rukhbanah binti Salkah (Alm) dari Ibu Hj. Ratu Ruqiyah Ibu Hj. Ratu Ruqiyah dari Tubagus Haji Mesir.

    Bila sobat ingin mengamalkannya ucapkan Qobiltu jangan lupa hadiahkan Alfatihah buat beliau semua lalu baca amalan mantranya minimal 1x dengan niat mengambil ijasah ilmu ini.

    Manfaat atau fadilah dari mantra pengasihan sapu jagat

    • InshaaAllah setiap yang memandang akan terpesona dengan kita dan aura kita akan terpancar di mata orang yang memandang.
    • Mantra ini bisa dipakai oleh laki2 maupun perempuan.
    • Amalan pengasihan ini khasiatnya melebihi susuk.
    • Untuk ilmu pengasihan ini memang powernya sangat kuat namun sayangnya mantra pengasihan ini hanya untuk umum saja tidak bisa untuk satu orang target.

    Cara mengamalkan amalan mantra pengasihan sapujagat

    • Siapkan kembang setaman / kembang 7 rupa.
    • Masukkan ke dalam wadah berupa bak / ember yang berisi air.
    • Lalu baca tawassul singkat kepada :
    1. Ila Hadhorotin Nabiyyil Musthofa Rasulillahi SAW...............Al-Fatihah 3x.
    2. Hadiatun Hususon ila Ruhi Tubagus Haji Mesir....................Al-Fatihah 3x.
    3. Hadiatun Hususon Ila Ruhi Ibu Hajjah Ratu Ruqiah..............Al-Fatihah 3x.
    4. Hadiatun Hususon Ila Ruhi Ibu Rukbanah.............................Al-Fatihah 3x.
    5. Summa Ila Ruhi Abi wa Umi....................Al-Fatihah 3x.
    • Kemudian baca Mantra pengasihan Sapujagatnya 27x atau lebih.
    • Setiap 1 kali membaca mantranya, pada kalimat yang didalam kurung dibaca 3x ("Mangka welas mangka asih atina wong sajagat buwana kabeh ka awaking awaking ratu asihan si sapu jagat ratu kasemaran" dibaca 3x)
    • Setiap 1x selesai baca mantra tiupkan ke air dalam wadah.
    • Setelah selesai baca mantranya, air tersebut dipakai mandi.
    • Mandinya jangan bugil, pas kemaluan ditutup / pakai sarung / celana dalam.
    • Waktu pelaksanaannya Hari Kamis atau Malam Jum’at.
    Buat pengamal ilmu pengasihan sapu jagat ini apabila telah mengambil ijasahannya, lalu melaksanakan amalannya secara istiqomah, maka apabila sobat terlarut dalam dosa maka diantara ketiganya (nama sanad diatas} akan hadir dan menegur dalam mimpi. 

    Berikut ini mantra pengasihan sapu jagat


    MANTRA PENGASIHAN B1r4h1 SUKU DAYAK IBAN KALIMANTAN BARAT

    Merupakan mantra yang sangat kuat powernya hingga bisa membuat wanita hor*y dan n4f5u b1r4hi nya naik bangkit dan bergelora.

    Amalan ilmu ini akan membuat orang yang terkena daya gaibnya secara instan bisa diajak untuk melakukan M4k1ng Lov3. maka dari itu tidak boleh digunakan bila hanya main-main. Pantangan ilmu ini berbuat zinah dan sesuatu yang dilarang hukum.

    Sanad amalan ini didapat dari seorang kepala suku yang berusia 80 tahun mempunyai 18 istri dengan istrinya yang termuda berusia 15 tahun.

    Cara mengamalkan mantra pengasihan b1r4hi ilmu ini

    • Carilah tempat yang nyaman dan target terlihat oleh mata kita langsung
    • Tariklah napas panjang tahan sebentar keluarkan perlahan ulangi 3x
    • Nyamankan diri kita dan tenangkan
    • Lalu bacalah kalimat sugestinya tampa hitungan dengan santai tidak terburu buru (bukan lambat)
    • Sambil membaca kalimat sugesti mata kita harus melihat ke target
    • Jari tangan telunjuk dan jempol kita gosokkan secara terus menerus seirama dengan mantra yang kita baca
    • Tanda energi mantra sudah mengenai target, maka target akan gelisah dan sesekali akan melihat sobat sambil tersenyum

    Berikut ini adalah amalan mantra pengasihan b1r4hinya


    MANTRA PENGASIHAN DAN MULTIFUNGSI DARI GORONTALO

    Amalan mantra dari ilmu ini powernya mengikuti kehendak sipengamal, tergantung niat hati sipengamal bekerja secara otomatis. Ilmu ini merupakan warisan dari leluhur yang terjaga keasliannya oleh pengijasah.

    Sanad keilmuan ini dari leluhur Ustad Darmawangsa yang beliau ijasahkan buat kita semua bagi yang ingin mengmalkan ucapkanlah Qobiltu lalu hadiahkan Alfatihah atau doakan beliau, semoga menjadi amal jariah, aamiin.

    Manfaat mantra pengasihan dan multifungsi dari gorontalo

    • Mantra ilmu ini akan memboster kembali keilmuan yang redup. Jika Sobat sudah punya amalan atau ilmu dan terasa powernya sudah berkurang maka dengan mantra ilmu ini powernya akan kembali kuat.
    • Melipat gandakan power keilmuan yang sudah dimiliki secara otomatis
    • Membangkitkan secara otomatis aura tubuh
    • Benteng gaib yang kuat
    • Tenaga dalam akan bangkit
    • Dan banyak lagi keajaiban yang bisa sobat rasakan saat istiqomah mengamalkan mantra ilmu ini

    Cara mengamalkan mantra pengasihan multifungsi

    • Bacalah mantranya 3x setiap hari saat mandi di sore hari
    • Membacanya pada air diluar kamar mandi
    • Pada siraman terakhir gunakanlah air yang sudah dibacakan kalimatt sugestinya
    • Air yang  melewati mulut di minum sedikit
    • Biarkan air nya jangan di lap sampai mengering sendiri.

    Mantra pengasihan mulfungsi yang dibaca

    MANTRA PENGASIHAN ATAU PELULUH SUKU SAKAI

    Mantra berikut ini merupakan kalimat sugesti yang membangkitkan pengasihan dalam batang tubuh, ilmu ini didapatkan dari Suku Sakai daerah pedalaman Dumai Riau. 

    Suku sakai ialah suku asli pedalaman riau ada beberapa yang memeluk Islam namun suku Sakai sendiri, konon mayoritas masih beragama kepercayaan yang dibawa oleh nabi Musa betul tidaknya wallahu alam bi sawab cuma ALLAH lah yang maha betul dan maha tahu.

    Cerita sedikit, sekitaran tahun 1999 ketika jakarta sedang alami kritis kenegaraan kami satu keluarga yang tinggal di jakarta berpindah pulang ke daerah bapak kami yakni kota Dumai Riau, bapak kami asli keturunan Suku Sakai.

    Atas ijin ALLAH walaupun berasal dari pedalaman bapak sanggup menjadi seseorang yang berpangkat mempunyai ilmu yang tinggi karena mendapatkan beasiswa hingga disekolahkan sampai ke Rusia.

    Sesudah tamat sekolah bapak kami bekerja dalam suatu lembaga kehakiman di jakarta, hingga ketika telah pulang kampung ke Dumai bapak selalu ajak kami untuk masuk ke daerah kelahirannya di pedalaman suku Sakai.

    Ternyata sanak keluarga dan datuk kami adalah kepala suku sakai waktu itu yang beragama lama walau bagaimanapun beliau memperkenankan anak anaknya untuk beragama Islam. Kami benar-benar nyaman dan kerasan tinggal di pedalaman suku sakai.

    Selain alamnya yang asri dan sangat sejuk juga bersama datuk kandungan kami, nyaris tiap malam datuk kami selalu bukakan beragam pengkajian mengenai pengetahuan ilmu ghaib mantra-mantra kuno simpanan suku Sakai, dan pada malam hari datuk kami sering mengajak kami untuk melihatkan keghaiban yang ada pada pedalaman suku sakai..

    Beliau menerangkan pada kami pohon pohon atau tumbuh tumbuhan yang mempunyai manfaat ghaib semula jadi serta nama mambang mambang atau malaikat ghaib yang menguasainya, benar-benar ini sebuah pengetahuan yang paling menyenangkan dan betul-betul baru di kehidupan kami,

    Ada perasaan kaget dan takjub yang kami alami disaat beragam kekuatan ghaib yang datuk kami perlihatkan, seperti saat datuk kami ini berbicara dengan nyamuk dan membaca mantra yang intinya menyeru raja nyamuk agar tidak menggigit dan sentuh badan kami, benar benar terbukti tidak ada satupun nyamuk yang menggigit kami.

    Alhamdulillah beragam pengetahuan kuno suku sakai dibuka oleh datuk kami dengan suka hati, namun pesan beliau agar menjaga ilmu ini dan jangan lupa selalu melakukan sholat 5 waktu sesuai ajaran Islam yang sudah kami yakini.

    Panjang bercerita tiba tiba beliau menceritakan tentang mantra peluluh. Mantra ini terjaga dari sejak dahulu oleh beliau, hanya keturunan beliau yang diwariskannya. mantra ini hampir serupa dengan amalan ilmu mengenai (ilmu mengenai jalinan suami istri) yang paling tabu dan takut di bahas karena malu dan benar-benar individu sekali.

    Amalan mantra peluluh ini ialah mantra yang memakai ajakan mambang/qorin yang jaga hati dan jantung tiap benda yang berbatang seperti pohon kayu, besi panjang dan tangkai badan manusia, sesudah di kenali nama penjaganya barulah dengan kalimat mantra ghaib nya menyebutkan nama manusia bisa nabi yang tuhan kuasakan meletak kan penjaga semua yang berbatang tadi..

    Intinya mantra ini menggunakan nama nama semula jadi dari suatu benda serta nama penjaga yang menguasai benda tersebut diperintah untuk memenuhi hajat kita.

    Cerita lagi sedikit, saat itu ada kontraktor perusahan kemungkinan yang dengan sewenang wenang bawa alat beras untuk menghajar rimba di pedalaman sakai tampa seijin dari orang tua atau kepala suku, terjadilah permasalahan namun karena pihak perusahaan mempunyai kekuatan uang maka dimenangkan oleh pihak perusahaan.

    Datuk kami memutuskan untuk mengalah dan pada waktunya datang periode alat berat yang ingin menggulingkan pohon yang pertama, aneh bin ajaib pohon itu tidak mempan di ambrukkan oleh alat berat yang besar itu, berkali-kali alat berat itu mencoba namun berkali-kali juga alat itu gagal seperti menabrak besi berbunyi mendenging.

    Pada akhirnya terjadi persetujuan di antara datuk kami dengan bos kontraktor agar membantu supaya pohonnya bisa ditebang. Lalu Datuk kami bersedia membantu namun dengan syarat yang disepakati oleh perusahaan akhirnya atas izin ALLAH, datuk kami membaca sebait mantra dan menyeka seka tangkai pohonnya lalu dengan sebilah parang secara mudah di tebaslah pohon itu sampai roboh.

    Pada malam harinya saat sedang satai kami bertanya kepada datuk kami ilmu apa yang dipakai mantra apa yang dibaca, sampai-sampai pohon yang dengan alat berat saja tidak bisa roboh tetapi dengan sebilah parang saja datuk bisa menebang pohon nya dengan mudah.

    Berikut ini mantra pengasihan nya yang dibaca oleh datuk kami

    Cara penyatuan mantra pengasihan nya

    • Siapkan air buah limau purut 1 butir
    • Daun sirih 1 helai
    • Kunyit kuning satu batas,
    • Gabungkan semua bahan bahannya dalam sebuah tempat
    • Pada pukul 4 subuh baca mantranya 33x 
    • Lalu tiupkan dan ludahi bahan bahan itu
    • Kemudian pendamlah bahan bahan tadi didalam tanah dengan mengikutkan potongan keempat kuku ibu jemari anda.

    Cara penggunaan mantra pengasihan nya

    • Saat hendak menggunakan mantranya, bacalah didalam hati sebanyak 7x
    • Saat membaca mantranya gosok-gosokkan kuku jemari tangan kita seirama bersamaan dengan bacaanya.

    Mantra Pengasihan Penunduk Dan Gendam Hong Jagad

    Ilmu mantra hong jagad ini sengatan energi nya sangat kuat hingga tidak semua mantra di ijasahkan. Ada beberapa kalimat mantra yang disimpan karena sangat berbahaya efeknya.

    Mantra gendam ini sudah beberapa kali digunakan oleh pengijasah yaitu pada saat razia kendaraan, pada saat itu beliau tidak membawa SIM dan Alhamdulillah beliau lolos, padahal pada saat itu dibelakang nya banyak sekali yang kena razia.

    Yang kedua beliau juga pernah menggunakan mantra gendam ini untuk meloloskan berkas yang semula nya tidak setujui namun setelah dibacakan mantra nya tiba tiba saja orang yang memeriksa berkas menyetujuinya, itulah sedikit tetimoni mantra gendam hong jagad.

    Semua itu atas kehendak Yang Maha Kuasa jadi bukan karena amalannya yang hebat oke jangan sampai sahabat tergelincir yah....., berikut ini mantra gendamnya :

    Mantra Pengasihan Penunduk Dan Gendam Hong Jagad


    Cara menggunakan mantra pengasihan gendamnya :

    • Untuk cara penggunaannya amalan mantra nya dibaca 3x,7x, 9x, silahkan dipilh saja yang mana yang anda suka
    • Saat membaca nya disertai niatan sahabat apa yang di inginkan, 
    • Bisa digunakan oleh agama mana pun 
    • Bila muslim bisa ditambah dengan bismillah diawal dan berkat Laillahailalloh Muhammaddarosululloh di akhir mantra nya.

    Semoga bermanfaat mantra penunduk dan gendam Hong Jagad, pesan saya janga digunakan untuk hal yang tidak penting sekali.

    MANTRA PELARIS SUNAN KALIJOGO


    Semoga tulisan kali ini bermanfaat mengenai Mantra yang ada di daerah kita khususnya NUSANTARA kita warisan budaya nenek moyang kita. Kurang lebihnya mohon dimaafkan. Wassalam.
    LihatTutupKomentar