--> < >

Surat cinta NabiSulaiman dan Burung Caladi Pelatuk Bawang

    Surat cinta NabiSulaiman dan Burung Caladi Pelatuk Bawang

    Surat cinta nabisulaiman dan burung caladi pelatuk bawang - Assalamualaikum wr wb, salam baik sahabat blog AKNUSANTARA dimanapun berada semoga selalu dalam lindungan Allah dan berada dalam keberkahan.

    Pada kesempatan kali ini saya ijasahkan ilmu pengetahuan terkait Burung yang membawa surat cinta NabiSulaiman yaitu Burung Caladi atau Pelatuk Bawang yang insyaAllah mempunyai manfaat dan khasiat. Sanad ijasah dari Kiyai Haji Muhammad Rois Almarhum.

    Petuah ulama Sayyidi Syech Addaemiri dalam kitabnya Hayawatul Hayawan, menceritakan manfaat dari burung yang membawa surat cinta Nabisulaiman diantaranya :

    1. KHOS PERTAMA

    Jika mata kanan burung dikeringkan lalu ditaro didalam kain baru setelah itu kainnya diikatkan pada bagian tangan diatas siku sebelum ketiak maka siapapun yang melihat kita maka akan mengasihi dan timbul rasa cinta nya dalam hati . Ketika memakai nya baca ayat Innahu min Sulaiman... dst.

    2. KHOS  KEDUA :

    Paruh burung ini jika di masukan dalam kulit burung tersebut maka bila mana kita masuk dengan punya tujuan hajat apapun maka kita akan dimuliakan dan di berikan apa hajat yang kita butuh kan dan selama ini ada ( paruh dalam kulit burung tersebut) maka kita akan terhindar dari kehilangan atau kecurian harta benda yang kita miliki, jangan lupa jika kita memakai nya baca dulu ayat Innahu min Sulaiman......dst. 

    3. KHOS  KETIGA :

    Bila lidah nya di masukan ke minyak wijen dalam wadah kecil bila akan berbicara mohon bantuan seseorang maka lidah burung tersebut taruh di lidah kita sebelum berangkat setelah itu masukan 
    lagi lidah burung tersebut ke wadah kecil minyak wijen (botol ) maka omongan kita akan dituruti. Jangan lupa waktu menaruh di lidah kita baca ayat Innahu min Sulaiman...dst.

    4. KHOS  KEEMPAT :

    Bila bulu burung tersebut secara keseluruhan kita kantongi ketika kita berseteru dengan seseorang 
    maka kita akan dapat mengalahkan nya. Jangan lupa ketika kita mengantongi / membawanya nya baca juga ayat Innahu min Sulaiman..dst.

    5. KHOS  KELIMA :

    Jika rahang bawahnya kita kantongi maka setiap manusia yang melihat kita akan merasa suka. Jangan lupa ketika kita mengantongi / mengikat di lengan atas baca ayat nya Innahu min Sulaiman...dst.

    6. KHOS  KEENAM :

    Sayap burung yang sebelah kiri ketika kita bakar dan abu nya kita ambil jika kita taburkan di jalan orang yang kita sukai jika terinjak abu tersebut oleh target maka akan sangat cinta target tersebut kepada kita. Jangan lupa ketika menaburkan abu tersebut baca ayat Innahu min Sulaiman...dst. 

    7. KHOS KETUJUH :

    Bila mana kita mengambil bulu sayap sebelah kiri burung tersebut lalu kita sapukan ke rumah orang dholim di waktu sebelum terbit matahari selama tiga hari sambil menyapukan ke pintu rumah orang tersebut kita baca : kama inqotoa hadza turobi min hadzal makani kadzalika yan qoti`u ......... (sebut nama orang tersebut ) min hadzal makan. 

    Maka orang tersebut tidak akan betah berada di rumahnya sehingga dia akan pindah ( untuk mengusir orang supaya pindah rumah ) namun untuk yang ini harus hati-hati jika ketahuan yang 
    punya rumah pasti di pentungin sampe benjol ............ hehee.

    8. KHOS KEDELAPAN :

    Bulu pokok / bulu pertama sayap sebelah kiri untuk kobul penerimaan dan di hargai sekali jika bertemu dengan seseorang.

    9. KHOS KESEMBILAN :

    Bilamana burung ini utuh setelah di sembelih dan di beri air keras maka di gantungkan atau di taruh di atas bagian rumah dengan terlebih dahulu di bungkus plastik yang tebal maka pengisi rumah kita (anggota keluarga ) akan terhindar dari santet sihir dan teluh.

    10. KHOS KESEPULUH :

    Bila mana hati nya di masak dengan di campur cuka lalu di makan maka akan menambah kecerdasan otak dan menambah faham kecerdasan.

    11. KHOS KESEBELAS

    Bila daging nya di bakar dihadapan orang yang kena sihir santet tenung sambil asap dari bakaran tersebut di hisap oleh yang sakit terkena sihir maka orang tersebut akan sembuh.

    Cara memotong dan aturannya saat memanfaatkan burung pelatuknya


    Itulah tadi tulisan mengenai Surat cinta NabiSulaiman dan burung Caladi Pelatuk Bawang semoga bermanfaat bagi semua, mohon maaf jika terselip salah dan khilaf. Wassalam.

    LihatTutupKomentar