--> < >

Surat yusuf untuk pengasihan ayat 4 dan hizib yusuf mahabah pemikat wanita ampuh

    Surat yusuf untuk pengasihan ayat 4 dan hizib yusuf mahabah pemikat wanita ampuh

    Amalan Surat Yusuf pengasihan ayat 4 merupakan amalan untuk pengasihan dan sangat banyak digunakan oleh spiritual atau ahli syareat sebagai sarana agar cepat mendapatkan jodoh serta menaikkan atau memboster karier seseorang dalam dunia kerja agar selalu mendapatkan tempat yang enak karena disenangi oleh Bos atau atasan.

    Banyak orang yang mengalami dalam hidupnya selalu dipertemukan dengan keadaan yang tidak mengenakkan misalnya susah bersosialisasi, susah mendapatkan pasangan, selalu menjadi bahan bulian, diremehkan orang, dan hal lainnya yang membuat hidup penuh dengan duka dan luka. Inilah akhir semua itu menggunakan amalan surat yusuf yang membangkitkan daya pengasihan bagi siapa yang melihat sahabat.

    Bila sahabat mengalami beberapa hal yang sudah saya sebutkan diatas maka cobalah menjalankan amalan syareat batin menggunakan amalan surat yusuf ayat 4 ini. InsyaAllah dengan mengamalkan amalan surat yusuf ayat 4 ini maka aura pengasihan sahabat akan keluar dan disukai semua kalangan baik pria dan wanita, bos atau atasan.

    Saya ijasahkan bagi yang ingin mengamalkan amalan surat yusuf pengasihan ayat 4 ini beserta hizib yusufnya. Silahkan diamalkan dan isstiqomahkan semoga menjadi amal jariah bagi guru guru kami. Sanad ijasah keilmuan amalan surat yusuf untuk pengasihan ini dari Kiyai Haji Mas'ud dan Kiyai Haji Nurdin.

    Cara penyatuan amalan surat yusuf dan hizib yusuf untuk pengasihan dengan diri kita

    • Lakukan pengamalannya dimulai pada saat awal bulan Hijriyah.
    • Siapkan air dalam wadah yang cukup sesuai kebutuhan.
    • Lalu bacalah amaln surat yusuf pengasihan yaitu membaca surat yusuf ayat 4 dengan hitungan 7x ulangan pada air di wadah yang sudah disiapkan tadi.
    • Setiap selesai 1x membaca surat yusuf ayat 4 maka tiupkan pada airnya dan saat membacanya amalannya diluar kamar mandi
    • Setelah selesai barulah masuk kamar mandi dan airnya yang sudah dibacakan surat yusuf pengasihannya yaitu surat yusuf ayat 4 ini bisa dicampur dengan air yang lain untuk digunakan mandi.
    • Mandinya dilakukan rutin setiap pagi tepatnya jam 04.00 - jam 05.30 sebelum sholat subuh selama 11 hari berturut-turut.
    • Lalu pada siang harinya sekitaran jam 11:00 bacalah amaln surat yusuf pengasihan ayat 4 dan juga hizib yusuf dengan hitungan masing2 dibaca 11x ulangan sambil menatap matahari.( jika tidak kuat menatap maka mata boleh dipejamkan dan dibuka) lakukan juga selama 11hari berturut2
    • Pada malam hari setelah solat isya didalam rumah bacalah surat yusuf  pengasihan surat yusuf ayat 4 dan hijibnya masing2 dengan hitungan 21x ulangan, selama 11 hari berturut2.
    • Dan pada malam hari jam 23:00 tidak harus pas jamnya tidak apa2 yang penting saat membaca  amalan surat yusuf pengasihan diatas jam 11malaman sebanyak 21x, selama 11 hari berturut turut.
    • Setelah itu pada tanggal 13 sampai dengan tanggal 15 Hijriyah lakukan puasa seperti puasa Ramdhan.
    • Selesai

    Untuk mengetes apakah amalan surat yusuf  nya sudah menyatu dengan diri kita maka lakukanlah cara berikut ini

    Cara pertama :

    1. Ambil baskom di isi air setengahnya.
    2. Ambil sebatang korek api.
    3. Bacakan amalan surat yusuf dan Hijibnya 1x ke batang korek api.
    4. Masukkan batang korek api kedalam baskom, taruh dipinggirnya.
    5. Bacakan kembali amalan surat yusuf pengasihannya dan Hijibnya 1x ke jari telunjuk kita.
    6. Masukkan jari telunjuk kita kedalam baskom diseberang korek api.
    7. Kalau batang korek api bergerak menghampiri jari telunjuk kita, berarti amalan surat yusuf untuk pengasihan serta hizib yusufnya sudah menyatu dengan kita.

    Cara kedua :

    1. Cari sungai yang deras atau yang airnya mengalir.
    2. Ambil sandal (atau benda lainnya) yang sudah tidak terpakai.
    3. Bacakan amalan surat yusuf dan Hijibnya 1x ke sandal / benda tersebut.
    4. Lemparkan sandal / benda ke sungai yang mengalir.
    5. Biarkan sekitar 10 – 15 menit agar sandal / benda itu terbawa hanyut.
    6. Setelah waktu 10 – 15 menit berlalu, bacakan Ayat dan Hijibnya 1x ke tangan kita.
    7. Masukkan tangan kita kedalam air sungai tersebut.
    8. InshaaAllah bila ilmunya sudah menyatu / jadi dengan Mukjizat, Haq dan Izin Allah dalam waktu cukup lama si sandal / benda yang hanyut tadi akan kembali melawan arus mengejar tangan kita dan diam didepan tangan kita walau ada arus yang mengalir sekalipun.
    9. Artinya, benda matipun bisa nurut apalagi yang bernyawa.
    10. Untuk perawatannya ilmu ini semakin diasahsemakin kuat powernya, dan dibaca amalannya masing2 1x setiap habis solat.
    11. Untuk pengaplikasiannya cukup dibacakan saja amalnnya yaitu surat yusuf pengasihan ayat 4 misalnya untuk pengasihan lalu baca juga hijibnya masing2 1x lalu bisa ditiupkan pada target, pada benda lalu bendanya di sentuhkan pada tubuh target dll, silahkan dikembangkan sendiri
    12. Untuk umum sebenarnya energi ilmu ini jika sudah menyatu maka akan bekerja secara otomatis mengikuti niat batin kita.

    Amalan surat yusuf pengasihan dan hizib yusufnya


    Itulah tadi tulisan mengenai amalan surat yusuf pengasihan ayat 4 beserta hizib yusufnya semoga menambah pengetahuan kita tentang keilmuan yang ada warisan orang tua kiyai kiyai dahulu sebagai syareat batin dalam kehidupan ini. Pantangan keimuan ini jangan digunakan untuk maksiat dan bertentangan hukum baik agama maupun negara, mohon maaf jika terselip khilaf. Wassalam
    LihatTutupKomentar