--> < >

Amalan kemudahan rezeki dan kedudukan tinggi

    Amalan kemudahan rezeki dan kedudukan tinggi

    Amalan kemudahan rezeki dan kedudukan tinggi - Assalamualaikum wr wb, salam baik sobat blog AKNUSANTARA dimanapun berada. Semoga selalu dalam lindungan Allah dan diberikan kemudahan serta keberkahan dalam hidupnya.

    Dikesempatan kali ini saya ijashkan amalan untuk kemudahan rezeki serta mendapatkan kedudukan tinggi semoga bermanfaat bagi semua sahabat dimanapun berada. Sanad keilmuan ini didpatkan dari Kiyai Haji As'ari Banten.

    Yang mana sanad ilmu ini bersambung kepada Ulama besar Banten yaitu Syekh Muhammad Nawawi Tanara yang dikenal dengan Syekh Nawawi pengarang kitab Mualif, kitab Tafsir Qur'an, Tafsir Munir serta ratusan karyanya yang mendunia.

    Syekh Nawawi dilahirkan dalam suatu dusun yang namanya Tanara berada di kecamatan Tanara kabupaten Serang Propinsi Banten. Beliau meninggal dunia hari Rabu di bulan akhir Syawal di Mekkah Arab Saudi. 

    Beliau seorang muallif pengarang kitab dan sangat masyur nama nya di penjuru negeri dan bangsa di dunia. Banyak buah kreasi beliau. Selain itu beliau sebagai Imam Besar di Masjidil Harom, Masjid Nabawi di Madinah dan Masjidil Aqso di Palestina. 

    Beliau menjadi baromater riset hukum syara dan pengetahuan dari semua ulama besar didunia. Setiap haul nya di hargai terhitung dari semua  kalangan memperinagati Haul beliau. Presiden RI mulai dari Soekarno, Soeharto, Gusdur, Megawati, SBY dan Jokowi pernah datang berkunjung memperingati haul beliau di Desa Tanara Serang Banten.

    Amalan kemudahan rezeki ini juga mempunyai manfaat lain diantaranya : 

    • Mahabbah bagi siapapun yang bergaul dengannya akan senang dan mudah diterima diberbagai kalangan.
    • Dibukakan pintu rezeki dari segala arah.
    • Untuk kepangkatan.
    • Untuk segala profesi baik itu Petani, Nelayan, PNS, Wirausahawan, Pejabat dan lain sebagainya.

    Cara mempraktekkan amalan kemudahan rezeki sebagi berikut :

    Lakukanlah sehabis Sholat Isya malam Jum’at atau setelah Sholat Hajat malam Jum’at baca tawassul dulu kepada :
    • Ila Hadhorotin Nabiyyil Musthofa Rosulillahi Sallallahu Alaihi Wasallam Al-fatihah 1x 
    • Summa ila ruhi jami-il anbiya –I wal mursyalina wal malaikatil muqorrobina wassyuhada-i was sholihina wa ila ruhi abina Adam wa Ummina Hawa wama tanasala baenahuma ila yaumil qiyamati Al-fatihah 1x.
    • Summa ila ruhi Auliyail kauni ajmain min masariqil ardhi wa magoribiha wa min yaminiha ila simaliha barriha wa bahriha khususon syech Nawawi bin Umar bin Ali bin Arobi bin Jamad bin Janta Tanara Al-fatihah 1x.

    Lalu baca amalan kemudahan rezekinya

    Amalan kemudahan rezeki dan kedudukan tinggi

    Ternyata ulama kita dahulu di Nusantara ini sangat hebat mempunyai ulama yang sangat dihargai dan dhormati oleh bangsa lain. Jadi banggalah terhadap nilai nilai luhur peninggalan orang tua dahulu, jangan malah kita menjadikebarat baratan.


    Semoga tulisan mengenai amalan kemudahan rezeki dan kedudukan tinggi ini bermanfaat bagi semua sahabat. Mohon maaf jika terselip salah dan khilaf. Wassalam.
    LihatTutupKomentar