--> < >

Amalan mandi anti santet, teluh, hipnotis

    Amalan mandi anti santet, teluh, hipnotis ataupun santet online

    Amalan mandi anti santet, teluh, hipnotis  - Assalamualaikum wr wb, salam baik sahabat AKN USANTARA dimanapun berada. Semoga selalu dalam lindungan Allah dan dalam keberkahan hidup.

    Sekarang ini lagi trend adanya santet online entah itu beneran atau hanya setingan soalnya Saya belom pernah mengalaminya, yaa kalo itu benar ilmu santet kenapa dijadikan ajang konten yang berkesan seperti hiburan dan menjadi mainan.

    Santet sendiri merupakan keilmuan yang sebaiknya tidak dipelajari karena merupakan keilmuan yang mencelakai orang dengan cara halus. Semoga kita semua terlindung dari bahaya ilmu santet, baik itu secara goib ataupun melalui media Online. Aamiin.

    Pada kesempatan kali ini saya ijasahkan amalan mandi yang insyaAllah jika diistiqomahkan akan membuat pengamalnya tidak mudah bahkan tidak bisa disantet dengan cara apapun. Sanad keilmuan dari Kiyai Haji Malik bin KH Jamis Al Ghifari Banten.

    Manfaat amalan mandi anti santet ini

    • Menjaga diri kita dari serangan kejahatan baik itu lahir atau nyata dan batin atau gaib, baik itu secara lahir misalnya bertemu dengan begal, perampok dll. 
    • Menjaga dan membentengi diri secara batin dari santet, teluh, sihir, hipnotis, gendam, pukau dll

    Cara mengamalkan mandi anti santet nya

    1. Mandilah secara rutin diatas jam 01.00 dinihari, maksudnya bila bisa setiap malam lebih bagus, yang tidak baik itu mandi malam dibawah jam 01 malam.
    2. Sebelum mandi bacalah niatnya
    3. Lalu kita guyurkan air di mulai dari kepala.
    4. Setelah itu lanjutkan mandi seperti biasa.
    5. Mandi seperti ini bisa dirutinkan setiap hari bisa juga 1 minggu sekali.
    6. Mandinya boleh pakai air hangat dan ditambahi garam krosok pada air saat mandinya

    Berikut ini amalan doa mandi anti santet nya :

    Amalan mandi anti santet, teluh, hipnotis ataupun santet online

    Semoga ijasah serta tulisan yang berjudul amalan mandi anti santet, teluh, hipnotis ataupun santet online bermanfaat bagi semua yang mau mengamalkan. Mohon maaf jika terselip salah dan khilaf. Wassalam.
    LihatTutupKomentar