--> < >

ILMU INDUK MALAIKAT PEGANGAN GURU BESAR


    Ilmu induk malaikat ini bukan saya ijasahkan hanya sebagai ilmu pengetahuan saja, jika ingin mengambil ijasahnya silahkan langsung kepada Gubesnya AURANUSANTARA langsung Bpk Prabowo Edhi Kuncoro, atau murid murid beliau diantaranya Yaitu kang Valentino Segoro Hikmah
    PESAN BUAT PEMBACA BLOG

    Untuk saya pribadi sebenarnya bisa dan berhak mengijasahkan namun saya belom mampu karena saya sendiri belom serius dalam memperdalam ilmu ini. Namun jika sahabat ingin tau ilmu ini maka saya infokan ilmunya, jika sahabat mengamalkan ilmu ini tampa ijasah saya rasa kurang baik dan juga saya tidak bertanggung jawab jika terjadi hal yang tidak baik pada diri sahabat misalnya gila naudzubillahiminzalik.
    Sepintas Mengenai Ilmu Malaikat-Ilmu malaikat telah dikenali semenjak zaman jaman dulu sebagai salah satunya ilmu yang andal dan multi-fungsi. Sekarang ini dikenali beragam versus Ilmu Malaikat. Apa saja versinya, semua ilmu malaikat itu dapat terkuasai dan di turunkan secara mudah bila ketahui kuncinya.

    KUNCI dari program guru asmak malaikat ini ialah pada suatu rajah induk dan ibadah kunci untuk memerintah malaikat dan terhubung semua ilmu.

    Rajah induk ilmu malaikat ialah rajah yang dibuat langsung oleh Allah SWT bersama dengan pembuatan malaikat Jibril (Gabriel), dan Mikail, tidak ada terlibat manusia, oleh karena itu insyaallah terbebas dari musyrik, bid ah, kurofat. Nabi Muhammad SAW saat isra" mi'raj sudah mengetahui rajah ini.

    Itu penyebabnya beliau tak lagi memerlukan mujizat dari tangannya, karena cukup dengan berdoa ke Allah karena itu selekasnya Allah memerintah malaikat malaikatnya untuk penuhi permintaan Rasulullah. Tersebut faedah dari rajah ini.

    Rajah Jibril itu ialah tongkat instruksi untuk semua makhluk Allah. Semua malaikat runduk ke rajah ini, apa lagi makhluk kelas di bawah malaikat seperti jin, peri, binatang, sama runduk.

    Dengan menjadikan satu rajah itu di dalam badan kita, karena itu kitapun insyaAllah bisa tundukkan dan memerintah semua makhluk. Maka dari itu, rajah ini juga bisa dipakai untuk kuasai dan turunkan ilmu yang jenjangnya lebih rendah seperti ilmu sedulur papat limo pancer, ilmu khodam jin, kanuragan, pengasihan, dll.

    Faedah khusus dari rajah ini untuk menyingkat waktu kita belajar ilmu berkhodamkan malaikat versus apa saja. Dengan rajah itu, kita tak perlu lakukan ritus yang berat, misalkan berpuasa sampai 40 hari, laris kungkum (merendam), dipendam hanya leher, dll. Tetapi saat aktivasi perlu tetap didului dengan mensucikan diri yang sudah dilakukan dengan mandi besar.

    CARA PENYATUAN ILMU INDUK MALAIKAT


    1. Mandi besar. Siapkan seember air, taburi dengan garam mandi Nur Ijabah yang kami berikan. Untuk yang ijasah langsung nanti dikirim garam pembangkitannya. Bacakan air tersebut doa berikut: 
    Lalu hembuskan pada air. Lalu airnya digunakan untuk mandi cara mandinya seperti melakukan mandi wajib atau mandi junub
    2. Lalu lakukanlah solat hajat bagi yang beragama muslim 2 rokaat lalu berdoalah agar mendapat riho Allah dalam menyatukan ilmu ini
    3. Siapkan botol mineral berisi air biasa yang bagus lagi air zam-zam bila ada dan kapsul pembangkit serta garam pembangkit keilmuan yang diberikan bagi yang melakukan ijasah langsung (bermahar) bagi yang tidak jika ingin coba mengamalkan silahkan tampa pembangkit serta garam keilmuan, mudahan ilmunya bisa masuk. 
    4. Baca TAWASUL keilmuan

    5. Baca amalannya dibawah ini, amalannya tidak panjang dan mudah dihapal.


    selesai melafalkan tiupkan ke air mineral yang sudah disiapkan beserta kapsul keilmuannya lalu diminum dengan air tadi.
    7, Selesai. Selanjutnya sobat bisa mengamalkan amalan versi ilmu malaikat apapun dengan mudah jika sudah menguasai keilmuan ini.

    Untuk ilmu malaikat versi lainnya sudah saya ijasahkan gratis pada channel youtube saya "ILMU GAIB" bisa ditonton pada vidio dibawah ini.


    Semoga postingan kali ini bermanfaat bagi sahabat blog yang menyukai ilmu hikmah yang berjudul "ILMU INDUK MALAIKAT PEGANGAN GURU BESAR" mohon maaf jika terselip salah dan khilaf. Wassalam.
    LihatTutupKomentar