--> < >

Cara Bikin Minyak Pelet Ampuh Tingkat Tinggi

    Cara Bikin Minyak Pelet Ampuh Tingkat Tinggi

    Cara Bikin Minyak Pelet Ampuh Tingkat Tinggi - Assalamualaikum wr wb, semoga kita semua dalam kesehatan serta keberkahan dalam hidup ini. Pada kesempatan kali ini AKNUSANTARA akan memberikan cara membuat minyak pelet ampuh, Semoga bermanfaat dan bisa digunakan dengan bijak.Sanad ijasah dari abah ibrahim cianjur selatan send alfatiha ke beliau 


    Cara Bikin Minyak Pelet Ampuh Tingkat Tinggi
    1. Sediakan kelapa ijo yang diambil tidak boleh jatuh ke tanah, terserah bagaimana caranya saat memetik kelapa tersebut. Boleh diwakilkan atau suruh orang memetik kelapanya.
    2. Untuk hasil yang bagus sebaiknya menggunakan kelapa tunggal, namun jika tidak dapat bisa menggunakan kelapa biasa aja.
    3. Cari bawang lanang 
    4. Puasa Mutih 3 hari
    5. Kelapa ijo tersebut di buat jadi minyak dan bawang lanang/tunggal tersebut di makan dengan pada saat mulai berpuasa yang di mulai pada waktu magrib pas waktu azan magrib telan itu sambil baca mantra 3x di luar rumah.
    6. Setelah minyak kelapa ijo jadi bawalah setiap kamu zikir itu bacakanlah mantra tersebut ke minyak itu lalu tiupkan

    Mantra Yang Dibaca Saat Membuat Minyak Pelet Ampuh Tingkat Tinggi

    Aku pangeran sejagat raya kabul kabul kabul kersaning allah (bacalah mantra ini sebanyak banyaknya disaat berpuasa dan juga setelah solat fardhu lalu tiupkan pada minyak)

    Setelah melakukan proses cara diatas maka minyak pelet ampuh tingkat tinggi ini sudah bisa digunakan oleh teman teman. gunakanlah dengan bijak keilmuan ini.

    LihatTutupKomentar