--> < >

Keutamaan Surah Albaqarah Ayat 255 Untuk Perlindungan dan Penjagaan

    Membuka Tabir Keutamaan Surah Albaqarah Ayat 255

    Keutamaan Surah Albaqarah Ayat 255 Untuk Perlindungan dan Penjagaan - Bismillahirohmanirohim. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, alhamdulillahirobbilalamin pada hari ini AKNUSANTARA bisa menyapa sahabat dimanapun berada mudah-mudahan Anda satu keluarga di situ dalam naungan Allah Subhanahu Wa Ta'ala amin amin ya mujibul wujud.

    Teman-teman yang saya muliakan, menurut beberapa orang yang telah tinggi ilmunya di dalam Surah Albaqarah Ayat 255 atau biasa disebut dengan ayat kursi. Itu ada 17 Asmaul Husna, yakni beberapa nama Tuhan, dan tiap asmaul husna itu dijaga oleh satu malaikat artinya ada 17 malaikat yang menjaga surah ini.

    Pengetahuan tentang 17 malaikat yang menjaga Surah Albaqarah ayat 255 ini yang terkandung didalamnya 17 Asmaul Husna ini merupakan yang diketahui, mungkin saja ada lebih banyak lagi malaikat yang menjaga ayat ini dari sisi pengetahuan keilmuan yang lainnya yang belum terbuka.

    Ke tujuh belas malaikat yang menjaga Asmaul Husna dalam ayat kursi ini bersumpah, akan menjaga 17 nama Allah itu, bagi siapapun yang mencoba untuk mendekati dengan niatan tidak baik baik itu manusia jin atau apapun atas kuasa yang Allah berikan melalui malaikat penjaga ini akan hancur sebelum mencapai 17 langkah dari 17 Asmaul husnah tersebut.

    Itulah sebab nya keutamaan surah albaqarah ayat 255 yang biasa disebut ayat kursi ini sangat cocok dijadikan amalan benteng baik itu bersifat nyata maupun gaib. Pengalaman dari pengijasah ilmu ini pernah mengalami sesuatu hal yang berkaitan dengan ayat kursi ini, beliau pernah suatu hari saat berkelana dan keadaan sudah sangat ngantuk beliau tidur dirumah tua.

    Saat sebelum tidur sebenarnya beliau sudah melihat ada sekelibat kelabang yang besar berwarna hitam, biasa didaerah jawa disebut Kelabang Geni, konon kelabang ini bisanya lebih berbahaya dari ular kobra. Jadi dikarenakan sudah letih dan mengantuk beliaupun tetap memilih tidur dirumah tua tersebut.

    Disaat sebelum tidur beliau teringat akan pesan nenek beliau agar tidak lupa berdoa dengan membaca surah albaqarah ayat 255 atau ayat kursi sebanyak 17x jika akan tidur dialam liar seperti hutan atau tempat tempat yang angker. Setelah beliau membaca ayat kursi itu beliau langsung saja tertidur karena memang badan beliau sudah sangat lelah dan sangat mengantuk berat.

    Pada pagi harinya saat beliau terbangun betapa kagetnya beliau melihat ada seekor kelabang yang sudah mati kaku, matinya seperti  binatang yang sehabis kejang tersengat aliran listrik. Jarak nya menurut beliau kira2 satu jengkal dari kepala beliau.

    Saat itu beliau tidak mengetahui kenapa bisa ada kelabang besar yang besarnya 3 kali lipat dari kelabang umumnya dan berwarna hitam itu bisa ada didekat beliau dalam keadaan mati, namun beliau bersyukur tidak ada apa2 pada diri beliau, semua baik baik saja tidak ada bekas gigitan hewan ditubuh beliau.

    Sesudah makan pagi barulah beliau menyadarinya bahwa apa yang pernah dikatakan nenek beliau agar membaca ayat kursi sebanyak 17x sebelum tidur, khususnya ditempat yang angker atau dihutan. dan beliau juga ingat akan sesuatu yang pernah dikatakan oleh orang tua yang berilmu tinggi dikampung beliau  bahwa ada 17 malaikat yang jaga 17 Asmaul Husna dalam ayat kursi, dan sesiapa yang membaca ayat kursi sekitar 17 kali akan mendapatkan perlindungan dari Allah melalui malaikat yang menjaga Asmaul Husnah tersebut.

    Itulah sedikit pengalaman serta keutamaan daripada surat albaqarah ayat 255 yang biasa disebut ayat kursi, tidak ada salahnya jika pengalaman dan cerita ini AKNUSANTARA tuliskan kembali semoga bisa bermanfaat, Wallahu A'lam Bishawab mohon maaf jika terselip salah dan khilap. Wassalam
    LihatTutupKomentar