--> < >

SHALAWAT ISMUL A’ZHOM

    SHALAWAT ISMUL A’ZHOM

    SHALAWAT ISMUL A'ZHOM - Shalawat ini sebagai cerita seorang imam namanya Al-Imam As-Sayyid Syekh Muhammad Taqyudien Ad-Damsiq Al Hanbaly R.a, berikut antara shalawat yang memiliki banyak fadhilah.

    Kebesaran dan ke agungan shalawat ini sudah banyak ditunjukkan oleh beberapa Alim Ulama Shalaf,.Syekh Yusuf bin Ismail An-Nabhani sendiri sudah memberikan Shalawat ini di dalam kitab beliau Sa'adatuddara'in. Sholawat berikut yang kerap dipakai sebagai wasilah untuk berjumpa dengan Nabiyullah Khidir AS.

    SHALAWAT ISMUL A'ZHOM ini saya peroleh/di ijazahkan dari Ayahanda Al Habib Abunawar bin Ahmad Al ‘Aydrus dan dari salah satunya guru saya Al-Ustadz Ahmad Dasuki bin Dahlan beliu di ijazahkan dari guru beliau.

    Saat sebelum mempraktikkan SHALAWAT ISMUL A'ZHOM ini sebaiknya supaya mengirim Al-Fatihah untuk Al-Imam Shohibus sholawat Syaikh Muhammad Taqyudien Ad-Damsiq, dan semua Rijalul Ghoib, dan semua roh dari kelompok mereka yang suci, ke semua beberapa pakar Taubat, dan semua pimpinan mereka. Ke Nabi Allah Sayyidina Khidhir AS, dan ke kehadirat Nabi Besar Muhammad SAW. 

    Tawasul Shalawat Ismul A'zhom

    Ilaa hadrotin Nabiyyil Mushthofa Rasuulillaahi shallallaahu ‘alaihi wasallama wa aalihi wa ashhaabihi wa ilaa hadroti rijaalil ghoibin naubati wa ilaa rotibsihim wa ilaa man ajazani wa ilaa hadrotil imaamil ‘aarifi billahi Asy Syaikh Muhammad taqiyyiddimasyqiy Al Hanbaliy radhallahu anhum alafatihah.. baca alfatihah 7x.

    SHALAWAT ISMUL A'ZHOM

    بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
    اللهم اِنِّى اَسْاَلُكَ بِاسْمِكَ الْاَعْظَمِ الْمَكْتُوْبِ مِنْ نُوْرِ وَجْهِكَ الْاَعْلَى الْمُؤَبَّدِ الدَّائِمِ الْبَاقِى الْمُخَلَّدِ فِى قَلْبِ نَبِيِّكَ وَرَسُوْلِكَ مُحَمَّدٍ، وَاَسْأَلُكَ بِاسْمِكَ الْاَعْظَمِ الْوَاحِدِ بِوَحْدَةِ الْاَحَدِ الْمُتَعَالِى عَنْ وَحْدَةِ الْكَمِّ وَالْعَدَدِ الْمُقَدَّسِ عَنْ كُلِّ اَحَدٍ، وَبِحَقِّ بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ قُلْ هُوَ اْللهُ أَحَدٌ، اَللهُ اْلصَّمَدُ، لَمْ يَلِدْ وَلَمْ يٌوْلَدْ، وَلَمْ يَكُنْ لَهُ كُفُوًا أَحَدٌ، اَنْ تُصَلِيَّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ سِرِّ حَيَاةِ الْوُجُوْدِ وَالسَّبَبِ الْاَعْظَمِ لِكُلِّ مَوْجُوْدٍ صَلَاةً تُثَبِّتُ فِى قَلْبِى الْاِيْمَانِ وَتُحَفِّظُنِى الْقُرْآنِ وَتُفَهِّمُنِى مِنْهُ الْاَيَاتِ وَتَفْتَحُ لِي بِهَا نُوْرَ الْجَنَّاتِ وَنُوْرَ الْنَّعِيْمِ وَنُوْرَ النَّظَرِ اِلٰى وجْهِكَ الْكَرِيْمِ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ
    Allaahumma innii as-aluka bismikal a’zhoomil maktuubi min nuuri wajhikal a’laa al-mu-abbadid-daa-imil baqiil mukholladi fii qolbi nabiyyika wa rosuulika muhammadin. Wa as-aluka bismikal a’zhoomil waahidi biwahdatil ahadil muta’aalii ‘an wahdatil kammi wal’adad. al-muqoddasi ‘an kulli ahaad. wa bihaqqi bismillahirrahmanirrahim. qul huwallahu ahad allahush shamad lam yalid wa lam yuulad walam yakullahu kufuwan ahad. an tusholliya ‘alaa sayyidinaa muhammadin sirri hayatil wujuudi was-sababil a’zhoomi likulli maujuudi sholaatan tu-tsab-bitu fii qolbil iimaani wa tuhaffizhunil qur-aan, wa tufah-himunii minhul ayaati wa taftahuli bihaa nuurol jannati wa nuuron na’iim wa nuuron nazhoori ilaa wajhikal kariimi wa ‘alaa alihi wa shohbihi wa sallim.
    artinya :
    Ya Allah aku mohon kepadaMu dengan AsmaMu yang Agung, yang tertulis dari cahaya wajahMU yang maha Tinggi dan maha Besar, yang kekal dan abadi, di dalam kalbu Rasul dan NabiMU Muhammad SAW. Aku memohon dengan AsmaMU yang Agung dan Tunggal dengan kesatuan yang manunggal, yang Maha Agung dari kesatuan jumlah, dan maha Suci dari setiap sesuatu, dan dengan hak BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM. QULHUALLAHU AHAD. ALLAHUSH SHOMAD. LAM YALID WALAM YULAD WALAM YAKUL LAHU KUFUWAN AHAD. Semoga Engkau limpahkan shalawat kepada junjungan kami Muhammad SAW, rahasia kehidupan yang ada, sebab terbesar bagi semua yang ada, dengan shalawat yang menetapkan iman dalam dadaku, dan mendorongku agar menghapalkan Alquran, dan memberikan pemahaman padaku akan ayat-ayatnya, membukakan padaku dengannya cahaya surga dan cahaya nikmat, serta cahaya pandangan kepada wajahMu yang Mulia, juga kepada keluarga dan para sahabatnya limpahkan pula salam sejahtera padanya.

    CARA MENGAMALKAN DAN FADILAH SHALAWAT ISMUL A'ZHOM

    Ini shalawat As-syekh Al-Arif Al-Imam As-sayyidi Muhammad TaqiuddinAd-Damsyiq ( Shahib Aqidatul Ghaib wa Thariq Rijalul Ghaib Qodasallahu Sirrohu wa Nafa`na bihi.Amin ) 

    Tercatat dalam kitab Saadatud Dara`in kreasi Syekh Yusuf bin Ismail An-Nabhani.Pada sebuah risalahnya mengenai shalawat Ismul A'zhom disebut manfaat tasarruf dengan shalawat ini memiliki kandungan rahasia hebat, diantaranya : 
    1. Bila dibaca 100x setiap hari akan memperoleh posisi wali dari Auliya Allah. 
    2. Jika dibaca 1000x setiap hari, kamu segera dapat memberikan nafkah secara ghaib.Dalam kata lain jika ada kepentingan masukanlah tanganmu di dalam satu, maka kamu peroleh yang kamu butuhkan. 
    3. Untuk memusnahkan orang zholim, dibaca saat malam sabtu 1000x karena itu kamu akan menyaksikan fenomenanya, kebinasaannya.(berhati-hati tidak boleh asal-asalan, dapat terkena diri sendiri) 
    4. Untuk menahan pencuri dan lawan yang banyak, ambil satu genggam tanah dari bawah telapak kaki samping kiri, bacakan shalawat ini 7x, tiupkan pada tanah itu ( dijampikan ) dan lemparkan mengarah di mana lawan/pencuri ada, bisa terjadi kebinasaan dari mereka saat itu juga. 
    5. Untuk kembalikan barang lenyap dam membayar utang, baca setiap hari 7x.Setiap mulai satukali diniatkan pahala yang kamu baca dihadiahkan keHadratun Rasulullah, keluarganya, teman dekatnya, dan pada Rijalul Ghaib dan Ashaabun Naubah dan ke pimpinan mereka. Dan punya niat jika hajatmu terwujud kamu bersedekah dengan makanan dan pahalanya buat mereka. Atau kau bisa memberikan makan orang miskin sebagai terima kasih ke Allah karena barokah mereka dan shalawat ini hingga hajatmu terwujud.Insya Allah. 
    6. Untuk sakit di kepala, demam, sakit mata, migran ( sakit di kepala samping ) dibacakan pada air mawar 7x dan diminumkan pada sisakit.Insya Allah pulih! 
    7. Untuk memperlancar air susu untuk manusia atau hewan ternak, mengambil air dari mata air (sumur) baca shalawat ini 7x dioleskan pada teteknya dan diminum, karena itu air susunya bisa banyak.Insya Allah. 
    8. Untuk kencing mampet (kencing batu) dan wanita yang hendak melahirkan (sulit melahirkan) dibacakan seperti di atas. 
    9. Untuk sesak napas, medu, perasaan takut, kerap mimpi yang tidak nikmat/mengerikan, masuk angin, sakit di dada, TBC, susah tidur bikinlah air jampian seperti barusan dan ditangani/diminum MALAM HARI. 
    10. Dibaca untuk wanita/lelaki supaya cepat mendapati jodohnya, dibuat air diminumkan tentu banyak yang menyenanginya dan cepat mendapati jodohnya. 
    11. Jika didawamkan/teratur dibaca 100x tiap hari sepanjang 40 hari, kamu bisa menjadi seorang Bijak kemungkinan Kasyaf. 
    12. Untuk wanita yang inginkan anak/mandul dibaca diair seperti di atas pada MALAM JUM`AT dan diminumkan selanjutnya digabung oleh suaminya saat malam itu , insya Allah ia akan hamil. Langkah pengamalan sholawat ini : Sholawat ini terhitung salah satunya sholawat yang memiliki asror yang hebat. 
    13. Ijazah yang ada di kami ialah dibaca 1 kali tiap ba'da sholat fardhu atau 3x tiap shubuh dan maghrib. Bila memiliki hajat dibaca 100 kali. Seharusnya malam jum`at. Sholawat ini terhitung sholawat yang Multi-fungsi dalam kata lain bisa dipakai untuk niat apa.
    Alfaqir ijazahkan shalawat Ismul A’zhom terasebut bagi siapa saja yang mau mengamalkannya.. :)
    LihatTutupKomentar