--> < >

Surah Arrahman Mengandung Khasiat Penarik Rejeki

    Surah Arrahman Mengandung Khasiat Penarik Rejeki

    Surah Arrahman Mengandung Khasiat Penarik Rejeki - mudah-mudahan Anda satu keluarga di situ dalam naungan Allah Subhanahu Wa Ta'ala amin amin ya robbal alamin. Teman-teman yang saya muliakan. Ini hari saya akan memberitahu ke anda antara 6.66 lebih kurang ayat-ayat yang ada di dalam Alquran bahkan juga ditambah lagi semua ayat-ayat yang ada dalam kitab Zabur Taurat dan Injil.

    Ada satu ayat yang mempunyai sejuta faedah ingat satu ayat ini saja mempunyai satu juta faedah, untuk langkah pemakaiannya dan pengamalannya juga gampang dapat dilaksanakan oleh semua kelompok umur bukan memakai beberapa cara wirid atau tirakat atau juga dengan beberapa cara religius cukup hanya memakai langkah pengamalan adab atau tindakan, dan ini juga ada dalilnya dalam hadis Abu Hurairah menjelaskan jika nabi itu diutus ke muka bumi untuk membenahi adab manusia dan memperbaiki kitab-kitab awalnya bagaimana info selengkapnya yok baca artikel ini sampai selesai.

    ALASAN SURAH ARRAHMAN BERMANFAAT UNTUK KEREJEKIAN

    Teman-teman yang saya muliakan sebenarnya dalam ayat-ayat yang ada pada kitab Zabur Taurat Injil dan Alquran itu mempunyai dual function peranan yang pertama dikenali sebagai panduan nanzohir dan
    peranan ke-2 dikenali sebagai panduan nanbatin. Panduan yang Zahir itu adalah semua strategi taktik sistem yang dapat diolah dapat dilogika dan terlihat oleh ke-2 mata. Peranan nanbatin itu adalah kemampuan yang maha hebat yang tidak dapat diolah oleh pemikiran tidak dapat disangka-sangka oleh
    hati dan terangkum berbentuk seperti Miracle atau fenomena, nach semua ayat-ayat yang ada dalam kitab-kitab suci yang sempat turun ke muka bumi ini tentu mempunyai dual function itu.

    Tetapi ada satu ayat di dalam Alquran yang cuman satu ayat itu saja mempunyai One Million function atau mempunyai satu juta peranan, ayat apa itu Ayat itu ialah surat ar-rahman ayat 21, pemicunya ialah menurut beberapa orang Sekolah Tinggi Pengetahuan Perbedaan Agama ada satu juta asma nikmat dari Allah ta'ala yang tercatat pada empat kitab yakni tercatat pada kitab Taurat Zabur Injil dan Alquran bila anda tidak yakin silakan anda saksikan sendiri dan anda kalkulasi jumlah asma nikmat yang Allah ucapkan dalam kitab-kitab itu.


    SURAH ARRAHMAN YANG DIBACA ADALAH

    Nach siapakah yang ingin dan sanggup membaca satu ayat dengan sejuta faedah ini yakni surat ar-rahman ayat 21
    Surah Arrahman Mengandung Khasiat Penarik Rejeki

    CARA MENGAMALKAN SURAH ARRAHMAN AYAT 21

    Cara mengamalkannya apabila tiap usai memperoleh suatu hal yang menurutnya nikmat baik itu rejeki berupa makanan minuman sampai suatu hal yang paling kecil sekalipun bila menurut teman teman suatu hal itu ialah nikmat, maka bacalah surrah arrahman ayat 21 ini satu kali saja.

    Dengan metode seperti diatas maka keberkahan pada rejeki yang Teman teman dapatkan akan berlipat lipat ganda dan akan menarik rejeki dari arah mana saja secara berlipat.

    Itulah artikel mengenai "Surah Arrahman Mengandung Khasiat Penarik Rejeki" semoga bermanfaat bagi teman teman sahabat blog AKNUSANTARA dimanapun berada. Wassalam
    LihatTutupKomentar