--> < >

2023 Hyundai Ioniq 7 bisa menjadi SUV tujuh tempat duduk paling tinggi

    2023 Hyundai Ioniq 7 bisa menjadi SUV tujuh tempat duduk paling tinggi

    Ioniq 7

    Hyundai sedang mempersiapkan sebuah mobil listrik baru yang akan diberi nama Ioniq 7. Mobil ini akan menjadi varian ketiga dari submerek Ioniq setelah Ioniq 5 dan Ioniq 6. Ioniq 7 diharapkan akan menjadi SUV tujuh tempat duduk yang paling canggih dan inovatif dari Hyundai.

    Desain dari Ioniq 7 didasarkan pada konsep Ioniq Seven yang diperkenalkan pada Los Angeles Motor Show tahun lalu. Desain ini diharapkan akan mengadopsi gaya yang sama dengan Ioniq 5 dan Ioniq 6, dengan bentuk yang kotak dan tinggi serta lampu depan LED lebar yang menonjol. Ioniq 7 juga diharapkan akan memiliki aerodinamika yang lebih baik dengan garis-garis yang lebih melengkung dan velg yang lebih lebar.

    Tidak hanya desain luarnya saja yang inovatif, Ioniq 7 juga diharapkan akan dilengkapi dengan teknologi terbaru di dalamnya. Salah satunya adalah adanya dua monitor 12 inci yang terpasang seperti yang ada pada Ioniq 6, serta kaca spion digital dan sistem kendali yang lebih canggih.
    2023 Hyundai Ioniq 7 bisa menjadi SUV tujuh tempat duduk paling tinggi

    Hyundai belum mengungkapkan spesifikasi baterai yang akan digunakan pada Ioniq 7. Namun, diharapkan baterai yang digunakan akan lebih besar dari yang digunakan pada Ioniq 5 dan 6 agar dapat menjamin jarak tempuh yang cukup jauh untuk sebuah mobil listrik.

    Ioniq 7 diharapkan akan menjadi salah satu model paling canggih dari Hyundai yang mengusung teknologi EV. Hal ini dikonfirmasi oleh pengumuman dari Hyundai yang menyatakan bahwa basis EV generasi berikutnya, eS dan eM, akan diluncurkan pada tahun 2026.

    Hyundai Ioniq 7, SUV tujuh tempat duduk serba listrik yang sedang dipersiapkan oleh Hyundai, akan menjadi mode favorit dalam barisan all-electric Hyundai. Ini bisa menjadi EV ke-3 di bawah submerek Ioniq, setelah Ioniq 5 dan Ioniq 6. 2023 Hyundai Ioniq 7 bisa menjadi SUV tujuh tempat duduk paling tinggi yang pernah dibuat oleh Hyundai.

    Kita sudah dapat melihat bentuk ide dari Ioniq 7 melalui Ioniq Seven yang diperlihatkan di Los Angeles Motor Show tahun lalu. Desain ide tersebut menampilkan komponen gaya yang sudah dapat dilihat pada Ioniq 5 dan Ioniq 6. Jika Ioniq 7 masih setia pada idenya, kita akan dapat melihat SUV berbentuk kotak dan tinggi dengan bilah lampu depan LED lebar pada bagian depan, yang disatukan dengan 2 mode matriks. Lampu lebih rendah di ujung depan tebing.
    2023 Hyundai Ioniq 7 bisa menjadi SUV tujuh tempat duduk paling tinggi

    Ke samping, Ioniq 7 akan memiliki banyak lengkungan roda yang cukup lebar untuk menutupi satu set velg khusus untuk Ioniq 7. Garis kap mesin juga akan lebih meliuk untuk membantu koefisien drag. Garis jendela atas ke arah pilar belakang juga akan menjadi sesuatu yang akan kita lihat di mobil saudaranya, EV9 yang akan datang. Ini dan palka belakang kaca besar juga akan dibuat jika gambar teaser terbaru dapat dipercayai.

    Mobil terbaru ini tidak menampilkan interior yang berlebihan seperti yang dapat dilihat pada idenya, hingga pintu belakang yang dapat dibuka dan desain minimalis yang berani tidak terikut. Akan ada beberapa teknologi yang menakjubkan didalamnya, seperti Ioniq 7 yang memiliki potensi untuk mengambil dua monitor 12 inci yang terpasang dari Ioniq 6, bersama dengan kaca spion digital dan rekonsiliasi ekstensif untuk model berkendara.

    2023 Hyundai Ioniq 7 bisa menjadi SUV tujuh tempat duduk paling tinggi

    Kami belum dapat melihat paket battery baru yang memberikan daya pada Ioniq 7. Unit 77.4kWh adalah battery paling besar yang akan Anda dapatkan di Ioniq 5 dan 6, tapi dengan ukuran dan inefisiensi aerodinamis dari Ioniq 7, battery yang semakin besar bisa digunakan untuk memastikan capaian masih tetap sesuai untuk EV unggulan ini.

    Walaupun belum ada informasi resmi mengenai kapan Ioniq 7 akan diluncurkan, diharapkan mobil ini akan mulai dijual pada tahun 2023. Namun, kami belum dapat menyaksikan uji coba Ioniq 7, jadi kita harus menunggu sampai tanggal penjualannya untuk melihat mobil ini dalam bentuk akhir.
    LihatTutupKomentar