--> < >

Maserati GranCabrio mobil sport ini akan segera rilis dipasar

    Maserati GranCabrio mobil sport ini akan segera rilis dipasar - GranCabrio bisa menjadi versi convertible dari mobil sport GranTurismo Maserati. Sama dengan GranTurismo lama , Maserati akan jual mobil GT dengan mesin depan sebagai coupe dan convertible. Kita sudah menyaksikan GranTurismo baru dikeluarkan dalam penampilan hard-top dan saat ini nampaknya GranCabrio konvertibel nyaris siap untuk kiprah penuhnya.


    maserati grancabrio

    Ini ialah pertamanya kali kami menyaksikan pengetesan GranCabrio baru di jalan, tapi penyamaran ini akan segera terungkap. GranCabrio akan memberikan kepada pecinta mobil sport banyak tehnologi dan design dengan coupe, dengan ketidaksamaan khusus pada bentuk atap lipat.


    maserati grancabrio

    Design keseluruhnya GranCabrio sama dengan GranTurismo, tapi mobil tes ini seperti terlihat mode Trofeo dengan detail terbaik dibanding Modena tingkat pemula. Bumper depan mempunyai sirkulasi udara samping yang sedikit besar dari Trofeo, ada bilah side-skirt yang cuma kelihatan lewat penyamaran dan ada di belakang kita bisa menyaksikan bumper belakang yang lebih agresif ditata dengan penataan quad-exhaust. Nampaknya lip spoiler kecil dari feature Trofeo tidak ada di mobil tes ini, apa ini karena ketidaksamaan aerodinamis yang disebabkan karena atap kain atau kekhasan dari mobil tes khusus ini harus disaksikan.


    Maserati GranCabrio mobil sport ini akan segera rilis dipasar

    Seperti GranTurismo, dua powertrain pembakaran intern akan ada - ke-2 nya didasari pada MC20 supercar "Nettuno" 3.0-liter twin-turbocharged V6. Modena akan tiba dengan torsi 483bhp dan 600Nm, dan Trofeo akan memperoleh mesin yang sama di dalam keadaan suara yang semakin tinggi - persisnya 542bhp dan torsi 650Nm.




    Maserati GranCabrio mobil sport ini akan segera rilis dipasar

    Angka performa bisa berbeda dari coupe, bergantung pada berapa baik Maserati sanggup batasi kenaikan berat yang semestinya dari GranCabrio, sehingga kita kemungkinan tidak menyaksikannya pas sama waktu 0-62mph Trofeo 3,5 detik dan kecepatan paling tinggi 205mph.



    Versus drop-top dengan powertrain Folgore semua-listrik belum kelihatan. Dengan berat trotoar extra Folgore (2.260kg dibanding dengan 1.795kg GranTurismo memiliki tenaga bensin), kemungkinan lebih susah untuk mengepak mobil itu dengan berat extra atap lipat. Bila Maserati sukses membuat Folgore konvertibel karenanya akan menjadi satu diantara konvertibel listrik murni paling cepat di pasar.


    Dengan GranTurismo dikeluarkan di akhir 2022, kita bisa menginginkan penyeluncuran penuh Maserati GranCabrio drop-top di awal 2023

    LihatTutupKomentar