--> < >

Sony Honda Mobility Mobil pertama di Januari 2023

    Sony Honda Mobility Mobil pertama di Januari 2023

    Sony Honda Mobility

    Sony Honda Mobility Mobil pertama di Januari 2023-Usaha patungan akan menyaksikan mobil listrik kiprahnya dikeluarkan di tahun 2026 . Awalnya tahun ini, merk electronic Sony dan produsen mobil Honda umumkan jika mereka akan membuat kerja sama, membuat Sony Honda Mobility Inc. Perusahaan baru ini akan konsentrasi pada peningkatan dan pemasaran kendaraan listrik di masa datang, dengan mobil pertama dari kerja sama akan diteruskan. dipasarkan di tahun 2026.

    Gagasan untuk perusahaan baru, yang hendak dibangun di tahun 2022, untuk "turut serta dalam peningkatan bersama-sama dan pemasaran kendaraan listrik battery berharga lebih tinggi dan mengkomersialkannya bertepatan dengan pengadaan service mobilisasi".

    Sony Honda Mobility Inc saat ini mengeklaim mobil pertama kalinya akan dikeluarkan di Las Vegas pada 4 Januari 2023 mendekati Consumer Elektronik Show pada 5 Januari. Dalam video teaser, perusahaan memberi sedikit deskripsi mengenai mobil, menyorot apa yang terlihat seperti kap mesin dan pinggir pintu. 

    Ketrampilan Honda dalam produksi memiliki arti akan bertanggungjawab atas pembikinan kendaraan. Sony akan mendatangkan service digital untuk basis mobilisasi masa datang. Pra-pemesanan untuk mobil baru harus diawali dari sejak awalnya 2025, dengan pemasaran diawali saat sebelum akhir 2025. Mobil akan dibuat di pabrik Amerika Utara Honda dan AS bisa menjadi yang pertama terima mobil Sony Honda Mobility Inc di Musim Semi 2026.

    Perusahaan menjelaskan akan konsentrasi pada 'tiga As', yang memiliki arti otonomi, augmentasi, dan afinitas. Otonomi tingkat tiga ialah satu arah, maknanya sopir bisa melepas tangan mereka dari setir. 'Augmentation' akan fokus pada memberi semakin banyak selingan lewat tehnologi realita virtual dan 'Affinity' akan berusaha membuat "warga mobilisasi interaktif" untuk menolong purnajual.

    Sony awalnya sudah mengatakan tujuannya menjadi merk mobil dengan mengutarakan mobil ide Vision S 02 (photo) di CES di Las Vegas awalnya tahun ini. SUV arketipe tujuh bangku, panjang 4,85 mtr. ini disokong oleh sepasang motor listrik untuk keseluruhan 563bhp, tawarkan waktu 0-62mph kurang dari 5 detik. Tehnologi battery, ukuran, dan range perkiraan tidak diutarakan saat Sony mengutarakan Vision S 02, bertepatan dengan pembangunan perusahaan baru, yang disebutkan Sony Mobility Inc.

    Gambar interior Vision S 02 mengutarakan kode design yang serupa dengan ide Vision-S asli merk itu, dengan monitor pengertian tinggi lebar penuh bukannya fasia konservatif, dan monitor sandaran kepala untuk penumpang baris ke-2 . Ada pula tombol putar di tengah-tengah baris ke-3 - mempunyai potensi memungkinkannya penumpang di bangku ke enam dan ke-7 untuk mengatur peranan audio atau multimedia. Apa mobil listrik baru dari Sony Honda Mobility Inc akan ambil ide dari Vision S 02 harus disaksikan.

    Memberi komentar informasi perusahaan baru, Toshihiro Mibe, Director, President, Representative Executive Officer dan CEO Honda Motor Co. menjelaskan, "Kami benar-benar suka sudah tanda-tangani kesepakatan usaha patungan dengan Sony, yang berkekuatan dalam tehnologi digital hebat. , dan share kemauan kami untuk hadapi rintangan baru."
    Kenichiro Yoshida, CEO Sony menambah, "Kami benar-benar suka sudah berjumpa dengan partner, Honda, dengan perolehan dan pengetahuan global yang luas, dan untuk tanda-tangani kesepakatan usaha patungan di antara ke-2 perusahaan. 

    Di depan, kami mempunyai tujuan untuk berperan pada evolusi mobilisasi dengan menyatukan tehnologi lingkungan dan keselamatan canggih Honda, kekuatan peningkatan mobilisasi, tehnologi pembikinan body kendaraan dan pengalaman management service purna jual, dengan ketrampilan kami dalam pencitraan, penginderaan, telekomunikasi, jaringan dan tehnologi selingan."
    LihatTutupKomentar