--> < >

Amalan mandi pengasihan nabi yusuf

    Amalan mandi pengasihan nabi yusuf

    Amalan mandi pengasihan nabi yusuf - salah satu ilmu pengasihan dengan cara mandi, ilmu pengasihan ini bermanfaat sesuai nama nya untuk pengasihan sehingga disenangi siapa saja, juga selain itu mendapatkan kewibawaan.

    Assalamualaikum wr wb, salam baik, semoga keselamatan (diberikan) atasmu dan juga dilimpahkan atasmu rahmat dari Allah dan keberkahan. Amalan ilmu ini diamalkan dengan cara mandi sangat kuat powernya untuk pengasihan dan kewibawaan, jika berminat mengamalkan ucapkan Qolbitu dan jalankan amalannya. Dibawah ini mantra ilmunya.

    Amalan mandi pengasihan nabi yusuf

    Amalan mandi pengasihan nabi yusuf

    Untuk cara mengamalkan Amalan mandi pengasihan nabi yusuf

    Pada malam bulan purnama jam 12 malam sinarilah air yang ada pada ember selama 1jam, setelah itu bacakanlah air yang ada pada ember tadi dengan Amalan mandi pengasihan nabi yusuf sebanyak 1x lalu airnya langsung disiramkan pada tubuh, setelah itu biarkan air yang membasahi tubuh kering sendiri tampa di lap oleh handuk.

    Lakukanlah cara diatas selama bulan purnama berlangsung. Semoga bermanfaat bagi yang mengamalkan Amalan mandi pengasihan nabi yusuf. Wassalam.

    LihatTutupKomentar