--> < >

Amalan penglaris dagangan semar putih

    Amalan penglaris dagangan semar putih

    Amalan penglaris dagangan semar putih-Merupakan ilmu warisan orang tua dahulu, pengijasah ilmu ini menceritakan kalo amalan penglaris dagangan semer putih ini di dapatkan waktu beliau berusia 13 tahun. Ilmu ini merupakan ilmu penglarisan andalan kakek beliau.

    Setiap kakek beliau berdagang selalu cepat habis, pagi berangkat, sekitar jam 10 pagi sudah pulang selalu begitu, sampai beliau di panggil oleh sang maha pencipta. Dan asma penglaris tersebut di turunkan langsung dari uyut saya sayetna ke saya, dan di beri tau jika suatu saat nanti ingin berdagang apabila sudah besar nanti di suruh pake.

    Tetapi nasib berkata lain beliua tidak menjadi pedagang. Dari pada ilmu ini terkubur oleh zaman maka beliau ijasahkan buat semua yang berjodoh dan menemukan artikel ini.

    Amalan penglaris dagangan semar putihAmalan penglaris dagangan semar putih

    Cara penyatuan dan aplikasi Amalan penglaris dagangan semar putih

    Untuk ilmu ini sebenarnya bisa langsung diaplikasikan namun jika ingin lebih tajam powernya maka sebaiknya melakukan penyatuan sebagai berikut ini, 

    Menatap matahari dan bulan purnama, untuk menatap Matahari dilakukan pada hari kelahiran dipagi hari saat matahari baru mulai keluar sekitar 1-2jam.

    Sewaktu melakukan melakukan penyatuan harus punya wudhu atau dalam keadaan suci, di awali membaca sahadat 7x sholawat 7x setelah itu baru dibaca asmanya 7x, sambil menatap matahari tanpa berkedip, dan pada bacaan yg ketujuh atau terahir, bacanya sambil menghisap napas dari mulut, setelah itu telan ludah dan selesai.

    Begitu juga saat bulan purnama tgl 13,14 dn 15, tepat jam 11 mlm tata caranya sama seperti penyatuan menatap matahari.

    Untuk aplikasi penggunaan dibaca 7x tiupkan ketangan dan sentuh seluruh dagangan atau bisa juga di bacakan di air dan airnya dipercikan ke seluruh dagangan, di bacanya saat mulai buka toko.

    Siapapun yg hendak mengamalkan, silahkan kirim hadiah fatehah untuk almarhum uyut Penijasah UYUT SAYITNA BIN SADIREJA, terserah keikhlasan sodara berapa kali ikhlas baca alfateha nya untuk beliau,

    Semoga artikel pada blog AKNUSANTARA mengenai tentang Amalan penglaris dagangan semar putih ini bermanfaat bagi pembaca blog. kurang lebihnya mohon maaf, wassalam
    LihatTutupKomentar