--> < >

Dzikir Agar Dagangan Laris Banyak Pembeli dan Berkah

    Dzikir Agar Dagangan Laris

    Dzikir Agar Dagangan Laris Banyak Pembeli dan Berkah-Memang dalam berdagang ada kala nya kita mengalami masa-masa yang sulit, pembeli yang sepi, sehingga kadang membuat kita berpikiran yang aneh-aneh, misal nya kita berpikiran kalo warung atau toko kita diguna2 ditutup oleh orang dll.

    Dzikir Agar Dagangan Laris

    Padahal dalam usaha atau berdagan itu memang ada dimana waktu nya ramai dan waktu nya sepi, setiap usaha apapun punya moment hal tersebut terkecuali bidang usaha tertentu misal nya usaha pom bensin atau menjual bahan bakar, namun usaha tersebut juga dibatasi oleh jatah sehingga juga terbatas.

    Kali ini Bang AK mau kasih amalan dzikir yang efek nya menarik pembeli agar dagangan laris banyak pembeli. dari pada berpikir hal yang negatif bezikir itu tentu lebih baik.

    Kumpulan Dzikir Agar Dagangan Laris Banyak Pembeli dan Berkah

    Sholawat Agar Dagangan Laris


    Dzikir Agar Dagangan Laris

    Salah satu dzikir yang paling mudah dilakukan dan mempunyai nilai yang sangat besar di hadapan Allah adalah bersholawat, Pada kesempatan kali ini Bang AK mau kasih tau amalan dzikir yang efek nya khusus untuk para pedagang agar dagangan nya laris banyak pembeli.

    Sholawat pelaris dagangan merupakan amalan doa atau dzikir yang sangat cocok dibaca saat menjaga warung atau toko. Berikut ini bacaannya

    Bacaan Sholawat Agar Dagangan Laris

    "ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN SHOLATAN TAJLIBU BIHAZ ZABA'INA MIN KULLI JANIB"

    Cara Mengamalkan Sholawat Agar Dagangan Laris

    Bacalah sebanyak 113x sehabis solat Subuh dan Maghrib, dan mendzikirkan sholawat ini sambil menjaga toko tampa hitungan. Amalakanlah secara stiqomah maka akan ada perubahan toko akan ramai pembeli laris dan berkah.

    Dzikir Penglaris Dagangan agar Mendapatkan Rejeki yang Halal dan Banyak

    Dzikir Agar Dagangan Laris

    Allahumma innii as aluka an tarzuqanii rizqan halaalan waasi'an thayyiban min ghairi ta'bin wa laa masyaqqatin wa laa dhairin wa laa nashabin innaka ‘alaa kulli syaiin qadiir.

    Maknanya: Ya Allah, sebenarnya saya meminta kepada-Mu agar memberikan rejeki kepadaku berbentuk rejeki yang halal, luas, dan tanpa kerja keras, tanpa memperberat, tanpa mencelakakan, dan tanpa rasa capek dalam mendapatkannya. Sebenarnya Kamu berkuasa atas segala hal.

    Selainnya dzikir agar dagangan laris itu, ada dzikir yang lain dapat Anda baca untuk minta rejeki yang karunia ke Allah.

    Al hamdu lillaahilladzi rozaqonii haadza min khoiri khaulin minnii wa laa quwwatin, allaahumma baarik fihi.

    Maknanya: Semua Puji Untuk Allah Swt. yang sudah memberikan rejeki kepadaku dengan tidak ada daya dan kemampuan buatku. Ya Allah, mudah-mudahan Kamu selalu memberikan karunia pada rejekiku.

    Bacaan Dizkir agar Dagangan Laris Manis Sama sesuai Sunnah

    Dzikir Agar Dagangan Laris

    Allahummaj'al rizqika ‘alayya ‘inda kibari sinni wanqitho'i ‘umri wa qurbi ajali

    Maknanya: Ya Allah, jadikanlah keluasaan rizki-Mu padaku ketika umur senjaku, ketika putusnya umurku dan ketika dekatnya ajalku."

    Ada pula zikir agar dagangan laris lain seperti berikut:

    Allahumma rahmataka arjuu fa laa takilnii ilaa nafsii thorfata ‘ainin wa ash-lihlii sya'nii kullahu laaa ilaha illa anta

    Maknanya: Ya Allah, dengan rahmat-Mu, saya mengharap, jangan sampai Kamu sandarkan masalahku pada diriku walaupun sesaat mata. Perbaikilah semua masalahku semuanya, tidak ada yang memiliki hak disembah selainnya Kamu.

    Dzikir agar Usaha Lancar dan Selalu Untung

    Dzikir Agar Dagangan Laris

    Saat jualan tentu yang diharap ialah keuntungan. Tidak ada satu juga pedagang yang ingin rugi.

    Maka dari itu coba baca dzikir agar dagangan laris keras ini agar dagangan Anda selalu menghasilkan keuntungan besar.

    Asa rabbuna ayyubdilana khoiram minhaa inna ila rabbina raghibun

    Maknanya: Semoga Tuhan kami memberi tukar ke kami sama yang lebih bagus dibanding itu, sebenarnya kami menginginkan ampunan dari Tuhan kami.

    Doa Rasulullah saat Berdagang

    Dzikir Agar Dagangan Laris

    Rasulullah selalu mengajari ke kita jika rejeki yang terbaik ialah hasil dari berniaga atau jualan.

    Beliau juga kerap membaca doa agar apa yang dia jual jadi rejeki yang karunia. Anda juga dapat membaca doa ini agar apa yang Anda dagangkan jadi karunia dan mendapatkan rejeki banyak.

    اللَّهُمَّ اجْعَلْ أَوْسَعَ رِزْقِكَ عَلَيَّ عِنْدَ كِبَرِ سِنِّي , وَانْقِطَاعِ عُمْرِي , وَقُرْبِ أَجَلِي

    Maknanya: Ya Allah, jadikanlah keluasaan rizki-Mu padaku saat umur senjaku, ketika putusnya umurku dan ketika dekatnya ajalku.

    Doa ini memiliki makna sesungguhnya manusia cuma dapat usaha dengan usaha jualan, dan cuma Allah lah yang dapat datangkan konsumen dan rejeki.

    Dzikir agar Dagangan Laris Manis

    Dzikir Agar Dagangan Laris

    Allahumma faarijal hammi wa kaasyifal ghammi mujiba da'watal mudhtariina rahmaanad dun-yaa wal aakhirati wa rahiimahumaa irhamnii rahmatan tughniinii bihaa ‘an rahmati man siwaak

    Maknanya: "Ya Allah, Zat yang hilangkan semua duka cita, yang menyenangkan semua duka cita dan yang merestui semua permintaan, Yang Maha Penyayang kembali Maha Pengasih baik di dunia atau di akhirat, curahkan rahmat-Mu ke kami, yakni karunia yang jadikan kami tidak memerlukan bantuan selainnya kepada-Mu."

    Doa agar Dagangan Ramai Konsumen

    Dzikir Agar Dagangan Laris

    Ya hayyu ya qoyyum bi rahmatika astaghiits, wa ash-lihlii sya'nii kullahu wa laa takilnii ilaa nafsii thorfata ‘ainin abadan

    Maknanya: "Wahai Rabb Yang Maha Hidup, wahai Rabb Yang Berdiri Sendiri tidak perlu segala hal, dengan rahmat-Mu saya meminta bantuan, perbaikilah semua masalahku dan tidak boleh diberikan kepadaku sekali juga sesaat mata tanpa mendapatkan bantuan dari-Mu selama-lamanya."

    Itulah kumpulan dzikir agar dagangan laris banyak pembeli dan berkah semoga bermanfaat.
    LihatTutupKomentar