--> < >

Cara Membuka Mata Batin Dan Indra Ke 6

    Mata Batin

    Cara Membuka Mata Batin Dan Indra Ke 6. Mata batin adalah sesuatu yang menyimbolkan kesadaran diri yang tercerahkan yang memampukan seorang melihat dunia lebih arif. Pada dasarnya, mata batin tingkatkan daya pengetahuan Anda lewat ketajaman dan kejernihan pemikiran.

    mata-batin

    Mata batin juga disebut sebagai indra ke 6 seprti melihat alam gaib. Alam ghaib ialah bagian lain dari alam raya yang bersebelahan pas dengan alam manusia. Seperti 2 segi mata uang meskipun bersebelahan tetapi arahnya berlainan.

    Dalam hadits disebutkan jika jin dapat menyaksikan manusia dan manusia tidak bisa menyaksikan jin. Lantas apa yang disaksikan oleh beberapa manusia sesudah membuka mata batin? Yang disaksikan ialah bentuk lain dari jin. 

    Bentuk asli makhluk gaib memang tidak dapat disaksikan oleh manusia mana saja karena bentuk makhluk ghaibi ialah berbentuk energi bernyawa (roh/spirit) dan energi tidak dapat disaksikan oleh manusia mana saja tetapi dapat dirasa. 

    Sebenar nya ada cara membuka mata batin dalam waktu yang cepat mungkin dalam hitungan 5 menit mata batin Anda sudah terbuka, namun itu semua memerlukan sarana berupa ramuan atau dibuka instan oleh praktisi atau oarng yang bisa melakukan hal tersebut.
     
    Makna sebetulnya dari mata Batin dan Indra Ke-6 ialah mempunyai kendalian yang semakin besar pada pemikiran dan emosi Anda. Mata batin dan Indra ke-6 bisa memberikan Anda satu insting yang lebih dalam pada dunia sekitar Anda.

    Ini tidak bisa terjadi dalam kurun waktu satu malam demikian saja, tetapi ada banyak cara membuka mata batin sendiri bagi pemula serta metode untuk  membuka mata batin dan indra ke-6 Anda, seperti berikut ini.

    Cara Membuka Mata Batin Dan Indra Ke 6

     Untuk membuka mata batin mempunyai berbagai macam cara dan metode yaitu :

    Membuka Mata Batin Dengan Amalan Ayat Dan Mantra

    mata batin


    Cara membuka mata batin dengan surah al ikhlas

    • Menguatkan hati dan niat. Mempunyai kemauan yang bersungguh - benar-benar segera dapat buka mata batin. Bila cuma 1/2 hati, mata batin akan susah untuk dibuka
    • Bangun saat sebelum matahari keluar tiap hari. Lakukan bangun saat sebelum adzan subuh berkemandang. Ini mempunyai tujuan agar bisa menyaksikan matahari keluar
    • Membaca surat Al Tulus sekitar - jumlahnya saat sebelum matahari keluar. Membaca surat dengan tulus tanpa dasar berapakah jumlah bacaan
    • Saat sebelum matahari tenggelam, baca lagi surat Al Tulus sekitar - jumlahnya. Baca dengan tulus
    • Kerjakan langkah ini terus-terusan tiap hari sepanjang setahun sampai mata batin betul - betul terbuka
    • Imbangi ibadah di atas dengan sedekh minimum sekali satu hari
    • Tambah ibadah wirid dengan membaca shalawat 100 kali, istighar 100 kali dan Al Fatihah 100 kali tiap malam
    Hal terpenting dalam buka mata batin ialah niat dan tulus. Tetapi, ada bukti mencelakakan bila mata batin terbuka. Ini sudah dibukikan dengan sebagian orang yang mempunyai arah yang keliru saat berusaha untuk buka mata batin.

    Cara membuka mata batin dengan ayat kursi

    Langkah Buka Mata Batin Dengan Ayat Kursi
    • Membaca istighfar sekitar 100 kali
    • Membaca Shallallaahu ‘alaa Muhammad sekitar 100 kali
    • Membaca La haula wa laa quwwata illa billaahil ‘aliyyil ‘adzim sekitar 100 kali
    • Membaca ayat kursi sekitar 33 kali
    • Mewiridkan Ya Allah Ya Qadim sekitar 100 kali
    • Kerjakan sesudah usai melakukan sholat fardhu atau sholat 5 waktu. Agar semakin perkuat laris batin pembuka indra ke enam itu, perlu dilaksanakan ialah seperti berikut :
    • Puasa sepanjang 7 hari yang diniatkan sebagai puasa hajat membuka mata batin
    • Dituruti dengan ibadah sholat tahajud pada malam hari.
    Begitu langkah buka mata batin dengan ibadah AyatKursi, mudah-mudahan berguna dan selamat mempraktikkan. Jika Anda ingin cepat terbuka mata batinnya,

    Cara Membuka Mata Batin Dengan Ilmu Sirr Gaib

    Disini saya akan ijazahkan ilmu untuk buka mata batin saya pilihkan yang aman tanpa resiko namun saya ingatkan bahwa melihat makhluk gaib secara sengaja artinya berhubungan dengan makhluk gaib dan resikonya sangat bahaya bila tak punya pagaran gaib yang kuat. 

    Melihat makhluk gaib secara sengaja itu beda dengan melihat makhluk gaib secara tak sengaja, resikonya berbahaya bila melihatnya secara sengaja.

    Bacaan Mantra Membuka Mata Batin

    "ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN SHOLATAN TAKSYIFU LANA BIHA SIRROL GHUYUUB"

    Cara mengamalkannya, silahkan dihafalkan baru diamalkan. Dibaca 2000x tiap malam diruangan kosong dengan bakar dupa dan pakai minyak wangi melati, amalan ini dilakukan selama 40 hari dengan pantangan menghindari gosip. Setelah 40 hari maka mata batin tajam dan peka serta bisa melihat
    makhluk gaib tapi ingat resikonya berbahaya.

    Cara Membuka Mata Batin Dan Indra Ke 6 Dengan Meditasi

    mata batin

    Membuka Mata Batin Dan Indra Ke 6 Dengan Meditasi

    1. Dapatkan cakra mata batin Anda. 
    Cakra ialah pusat energi pada tubuh Anda. Pada intinya, cakra sebagai roda energi yang berjajar di sejauh tulang belakang. Ada tujuh cakra, dan masing-masing cakra terkait dengan sisi berlainan dari fisik, pemikiran dan rohani Anda.

    Cakra mata batin ialah cakra ke enam. Cakra mata batin berada pada bagian depan otak, antara ke-2 mata. Tepatnya ada pas di atas tulang hidung Anda. Saat bermeditasi, upayakan memfokuskan pemikiran pada cakra ini. Cakra ini berperan menolong Anda menyaksikan dunia lebih terang.

    2.Pilih lingkungan yang nyaman. 
    Meditasi sebagai salah satunya cara paling efisien untuk menolong Anda membuka mata batin. Karena ada kesadaran yang semakin tinggi pada pertimbangan Anda, karena itu Anda semakin lebih sanggup memakai kejernihan pemikiran yang tersambung dengan mata batin. Arah khusus dari meditasi ialah memfokuskan pemikiran pada satu perihal atau object. Penting pilih lingkungan yang nyaman saat Anda mulai bermeditasi.

    Beberapa orang berasa semakin tenang dan berpikir terbuka saat mereka ada di alam bebas. Bila Anda berasa begitu, pikirkan bermeditasi di luar ruang. Cari tempat dengan temperatur yang sama sesuai dan nyaman hingga Anda bisa duduk tanpa terusik oleh beberapa hal lain.

    Bermeditasi dalam ruangan bagus. Beberapa orang yang mempunyai ruangan meditasi khusus di rumah mereka. Di dalam ruang ini umumnya ada alas duduk agar duduk semakin nyaman di lantai, dan kemungkinan ada pula lilin-lilin dan musik yang halus.

    Ingat-ingatlah jika meditasi ialah aktivitas yang paling individu. Seharusnya Anda pilih lingkungan untuk meditasi yang sama sesuai untuk Anda.

    3. Persiapkan bentuk badan. 
    Jalinan di antara badan dan pemikiran penting dalam meditasi. Makin Anda terasa nyaman secara fisik, maka semakin gampang untuk konsentrasi pada pemikiran atau object meditasi. Bentuk meditasi yang dipandang paling efisien biasanya ialah beragam macam dari duduk bersila di tanah.

    Bila Anda terlatih duduk di bangku, sempatkan diri tiap hari supaya terlatih duduk di lantai. Nanti, hal tersebut akan berasa lebih natural dan memudahkan konsentrasi dalam bermeditasi.

    Mayoritas orang pilih memakai minimal satu alas duduk supaya semakin nyaman duduk di tanah. Silahkan memakai dua atau tiga alas duduk yang kuat bila memang semakin nyaman untuk Anda.
    Bila Anda tidak bisa duduk secara nyaman, tak perlu kuatir. 

    Anda bisa coba meditasi jalan. Untuk beberapa orang tertentu, suara langkah kaki mereka bisa benar-benar menentramkan hati. Berjalanlah perlahan-lahan, dan yakinkan lajurnya bebas masalah hingga Anda tidak begitu pikirkan mengenai ke mana Anda mengambil langkah.

    4. Tentukan object meditasi. 
    Sebuah object meditasi bisa berbentuk object secara fisik atau angan-angan saja. Ada object meditasi ditujukan supaya memudahkan otak Anda dalam memfokuskan pemikiran. Object meditasi akan menahan pemikiran Anda melayang-layang ke beberapa hal lain dan akan membuat meditasi lebih efisien.

    Lilin sebagai object meditasi yang terpopuler. Api yang berkedip gampang untuk disaksikan dan merasa nyaman untuk beberapa orang. Object meditasi tidak harus berada di dekat Anda. Anda bisa memikirkan lautan atau pohon cantik yang sempat Anda saksikan. Yakinkan saja jika Anda bisa menyaksikan deskripsi object itu secara jelas dalam pemikiran Anda.

    5. Tentukan mantra. 
    Mantra ialah kata atau frasa yang hendak Anda katakan berkali-kali sepanjang meditasi. Anda bisa ucapkan mantra itu dalam hati atau secara keras-keras, terserah Anda. Seharusnya mantra itu memiliki sifat individu dan mempunyai makna tertentu untuk Anda.

    Seharusnya mantra Anda berbentuk suatu hal yang ingin dipadukan dalam pemikiran atau kesadaran Anda. Sebagai contoh, kemungkinan Anda memutuskan untuk mengulang, "Saya ingin kebahagiaan." Ini akan menolong perkuat pertimbangan jika Anda akan konsentrasi pada hati senang selama seharian.
    Ide lain untuk mantra ialah pilih cuman satu kata saja. Sebagai contoh, Anda bisa mengulang kata "damai".

    6. Bikinlah sebagai kegiatan rutin. 
    Meditasi ialah latihan. Ini memiliki arti jika pertama kalinya duduk untuk bermeditasi, meditasi itu belum pasti akan sukses. Pemikiran Anda kemungkinan melayang-layang ke beberapa hal lain, atau Anda bahkan juga malah tertidur. Belajar untuk bermeditasi dengan sukses ialah sebuah proses dan memerlukan waktu.

    Bikinlah meditasi sebagai sisi dari kehidupan harian Anda. Mulai dengan kenaikan yang paling kecil, kemungkinan sepanjang lima menit atau bahkan juga cuma dua menit saja. Dengan selekasnya, Anda akan berasa semakin nyaman dengan prosesnya dan sanggup menyempatkan lebih beberapa waktu untuk bermeditasi tiap hari.

    Ingat-ingatlah jika membuka mata batin dan indra ke 6 ialah satu proses yang memerlukan waktu. Bersabarlah pada diri kita, dan menghargai usaha yang Anda kerjakan. Tidak boleh takut coba beragam cara dan gabungkan metode yang kamu ketahui serta ada yang membimbing sebagai mentor agar lebih aman.
    LihatTutupKomentar