--> < >

Cara Whatsapp Gratis Tanpa Kuota Indosat

    Whatsapp Gratis

    Cara whatsapp gratis tanpa kuota indosat-Untuk menggunakan WhatsApp secara gratis, Anda harus terhubung ke jaringan internet. Jika Anda menggunakan operator selular Indosat, Anda dapat menggunakan layanan internet gratis yang disediakan oleh Indosat untuk menggunakan WhatsApp tanpa menggunakan kuota data. Namun, pastikan terlebih dahulu bahwa Anda sudah terdaftar untuk layanan internet gratis ini. Jika Anda belum terdaftar, Anda dapat menghubungi operator Indosat untuk informasi lebih lanjut tentang cara mendaftar layanan internet gratis ini.


    Cara Whatsapp Gratis Tanpa Kuota Indosat

    Apakah ada WhatsApp gratis?

    Ya, ada versi gratis dari aplikasi WhatsApp yang dapat Anda unduh dan gunakan di ponsel Anda. Namun, untuk dapat menggunakan WhatsApp, Anda harus terhubung ke jaringan internet, yang biasanya memerlukan pemakaian kuota data. Jika Anda menggunakan operator selular yang menawarkan layanan internet gratis, Anda dapat menggunakan WhatsApp tanpa menggunakan kuota data. Namun, ada cara yang diperlukan dan dibutuhkan keteletian dalam melakukan trik tersebut.


    Cara Whatsapp Gratis Tanpa Kuota Indosat

    1. Aktifkan dulu wifi untuk proses melakukan cara wahtApp gratis ini sebagai sarana menyambung ke jaringan internet sebentar.
    2. Lalu Kalian harus download aplikasi Whatsvpn Setelah itu unduh dulu whatsvpn melalui link ini
    3. Setelah selesai mengunduh silahkan instal aplikasi lalu matikan kembali sambungan wifi dan aktifkan data internet pada handpone
    4. Silahkan di cek dan pastikan pulsa yang ada pada Hp Anda dalam keadaan kosong baik itu paket atau pulsa.
    5. Lalu bukalah aplikasinya dan klik untuk memilih server terbaik 
    6. Setelah koneksi sudah tersambung sekarang cobalah membuka aplikasi WhatsApp untuk mengetes dengan cara mengirim pesan menggunakan aplikasi WhatsAppa
    7. Selesai

    Cara WhatsApp Gratis Tampa Kuota Internet Menggunakan Psiphon Pro

    • Lebih dulu silakan unduh aplikasi Psiphon Pro di Google Playstore.
    • Sesudah kamu unduh pastikanlah kamu sudah meng-install program itu.
    • Membuka program psiphone pro
    • Selanjutnya akan ada pemberitahuan tentukan saja Tunnel Whole Piranti
    • Lalu akan ada kembali beberapa pesan kamu contreng saja Tunnel Whole Piranti dan Connect Throught an Http Proxy nya selanjutnya kemudian tentukan use sistem network setting.
    • Kemudian kamu akan diberi beberapa macam server yang dapat kamu gunakan. saya referensikan pilih server singapura saja karena lebih dekat dan jaringan bisa menjadi stabil. sesudah pilih server misal nya Singapura selanjutnya click start.
    • Karena itu kamu akan tersambung ke negara server negara Singapura. Bila ada pemberitahuan di atas yang tampilkan jika jaringan jalan karena itu kita telah sukses memakai psiphon pro.
    • Sekarang cobalah melakukan mengirim pesan WhatApp
    Sukses kan? Bila belum coba beri komentarnya pada kotak di bawah agar dapat menolong. Kemungkinan tersebut yang dapat dikatakan berkaitan dengan Cara Whatsapp Gratis Tanpa Kuota Indosat. Mudah-mudahan bermanfaat
    LihatTutupKomentar