--> < >

Kumpulan Bacaan Sholawat Khusus

    Bacaan Sholawat

    Kumpulan Bacaan Sholawat Khusus-Sholawat merupakan bentuk ibadah yang besar nilai nya dihadapan Allah, dan juga istimewa nya sholawat ialah satu-satunya ibadah yang Allah perintahkan dan Allah juga melakukan ibadah tersebut. Jadi sholawat merupakan ibadah yang istimewa.

    Bacaan Sholawat

    Pada kesempatan kali ini BAng AK mau kasih kumpulan bacaan sholawat khusus, khusus berarti tidak umum karena dalam membaca nya ada tata cara serta mempunyai manfaat yang khusus, semoga berman manfaat.

    Kumpulan Bacaan Sholawat Khusus

    SHOLAWAT PEMBUKA KUNCI RAHASIA ALAM GAIB


    Bacaan sholawat



    Bismillahirrahmanirrahim,.. Assalamuaalaikum, salam sejahtera untuk kita semua. Ini kali Bang AK
    akan bukakan sedikit kunci rahasia yang penting di dunia religius untuk Anda beberapa penghayat spiritual. 

    Sesuai dengan nama nya sebagai pembuka kunci rahasia alam gaib maka dengan bacaan sholawat ini Anda akan terbuka mengenai alam gaib maka kuatkan lah iman agar tidak tersesat, namun bukan hanya itu saja ternyata selain pembuka alam gaib, energi bacaan sholawat ini juga bisa membuka semua yang tertutup.

    Semuanya yang tertutup pada diri dan semuanya yang tertutup di alam terkembang ini dapat dibuka dengan sebuah kalimat sakral yaitu sholawat pembuka kunci rahasia alam gaib. Dibukakan sedikit di sini, sedikit juga jika diamalkan itu lebih baik daripada banyak tetapi tidak diamalkan. jika anda pahami karena bacaan sholawat ini tuahnya sangat luas.

    Sholawat pembuka kunci rahasia alam gaib ialah panggilan dari kelompok pakar makrifat di Nusantara ini. Untuk buka semua yang tertutup. Rejeki yang tertutup, jodoh yang tertutup, peruntungan yang tertutup, tempat pengetahuan yang lain lain, dan tertutup. Sholawat ini besar sekali tuahnya dalam pembukaan dan tuah perannya dapat beberapa ratus jika di uraikan.

    Energi dari bacaan sholawat ini dayanya dingin dan personalitasnya ikuti keadaan pengamalnya
    secara otomatis. Jika sang pengamal sedang tertutup rejekinya alias geret susah sulit, karena itu sholawat ini automatis buka jalan rejeki. 

    Jika sang pengamal sedang bersedih karena satu permasalahan karena itu ada jalan / jalan keluar mendadak yang tidak diduga-sangka. Dayanya yang dingin memengaruhi sang pengamal supaya tidak gampang terbakar emosi. Dan ada banyak faedah yang lain saat anda amalkan.

    Bacaan Sholawat Pembuka Rahasia Alam Gaib

    ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN MIFTAKHIL ALAMIN, WA ALA ALIHI WA SHOHBIHI ADADA MA FIL ALAMIN.


    Cara Mengamalkan Bacaan Sholawat Pembuka Rahasia

    Amalkan bacaan sholawat ini setiap hari 333x secara istiqomah. Istiqomah maknanya teratur dan telaten diamalkan setiap hari tanpa ketinggalan.

    Silakan diamalkan bacaan sholawat ini jika tertarik. Insya Allah dibukakan buat Anda semua pintu kebaikan mulai jodoh, rejeki, jalan keluar permasalahan, peruntungan, kemasyhuran, keberhasilan, dan sebagai nya.

    SHOLAWAT HAYATUL MAUT


    bacaan-sholawat

    Bismillahirrahmanirrahim, ini kali saya Bang AK akan uraikan sholawat HAYATUL MAUT. Sholawat ini kerap dikatakan sebagai sholawat nabi Isa. Sholawat yang satu ini ialah sholawat yang mempunyai tuah gaib untuk hidupkan suatu hal yang memiliki sifat mati.

    Jika ada wanita yang kerap keguguran karena itu bacaan sholawat ini bagus diamalkan supaya bayinya hidup dalam pengertian tidak keguguran lagi. Jika ada orang peternak yang hewannya kerap banyak yang mati dan rugi karena itu bacakan sholawat ini. Jika ada usaha yang nyaris mati karena itu bacakan sholawat ini. Dan lain lain.

    Bacaan sholawat ini ialah asal mula permulaan bangun nya elemen kehidupan karena semua kehidupan aslinya ialah al-maut (mati = tidak bernyawa) yang selanjutnya memiliki sifat hayat (hidup). Ya anda sendiri kan dahulunya tidak ada dan jadi hidup dan satu saat kembali tidak ada. Bersama sholawat ini nuktah nur muhammad yang dititiskan pada benda mati pada akhirnya hidup. 

    Tumbuhan saat sebelum jadi tumbuhan ialah biji dan biji masih memiliki sifat mati. Leluhur kita nabi Adam dibuat dari tanah dan tanah itu mati. Iblis dibuat dari api dan api memiliki sifat mati. Manusia dan hewan saat sebelum maujud aslinya ialah air mani dan air mani memiliki sifat mati (tidak bernyawa) dan gairah yang ada di dalam diri aslinya ialah al-maut. Al-maut pembatas di antara kepuasan dan hidup. 

    Semua makhluk bermula dari al-maut dan usai al-maut. Dari tidak hidup jadi hidup dan kembali tidak hidup. Dalam surat al-an'am ayat 95 telah diterangkan "Sebenarnya Allah tumbuhkan butir beberapa tumbuhan dan biji buah-buahan. Ia keluarkan yang hidup dari yang keluarkan dan mati yang mati dari yang hidup. (Yang mempunyai karakter-sifat) begitu adalah Allah, karena itu kenapa kamu masih
    beralih" (QS. 6:95)

    Untuk satu tingkat nabi dan rasul, nabi Isa dapat menghidupkan orang mati. Dan beliaulah salah satu rasul yang dikasih mukjizat dapat hidupkan kematian. Untuk satu tingkat orang biasa seperti kita cuma dapat mengais tersisa sisa kemukjizatan beberapa nabi. 

    Berikut Bacaan Sholawat Hayatul Maut

    "ALLAHUMMA SHOLLI ALA ROSULILLAH, AHMAD IBNI ABDILLAH, SHOLATAN TUHYI BIHAL MAUT"

    Cara Mengamalkan Bacaan Sholawat Hayatul Maut

    Sholawat di atas dibaca setiap hari 313x dengan teratur / Istiqomah 

    Manfaat Dari Bacaan Sholawat Hayatul Maut

    • Insya Allah panjang usia, 
    • Tidak mati terbunuh, 
    • Tidak bisa dibunuh oleh manusia mana saja, 
    • Dikasih hati yang hidup (Husnul qolbi), 
    • Dikasih usaha yang hidup (Husnul makasib),
    • Dikasih hidup yang betul-betul hidup (Husnul ma'isyah), 
    • Jauh dari penyakit dan ada banyak sekali manfaat yang bisa dirasakan oleh pengamal yang mengamalkan bacaan sholawat hayatul maut ini.

    SHOLAWAT JALAB UNTUK PELARISAN AMPUH


    bacaan-sholawat

    Bismillahirrahmanirrahim... pada tatap muka ini kali wan fuad akan uraikan pengetahuan mengenai sholawat jalab, yang mana energi nya sangat ampuh untuk menarik pembeli dari segala arah.

    Berikut Bacaan Sholawat Jalab

    ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN SHOLATAN TUJALLIBU BIHAZ ZABA'INA ILA TIJAROTI BISYIRO'

    Cara Mengamalkan Bacaan Sholawat Jalab

    Dibaca 41x setiap habis sholat atau 111x setiap pagi. Jika dikombinasi dengan pengetahuan nur
    muhammad karena itu tuah pengetahuan ini ketajamannya dapat 100x lipat.

    SHOLAWAT NURUL WUJUH

    bismillahirrahmanirrahim,... kesempatan ini saya Bang AK akan memberi pengetahuan sholawat nurul wujuh. pengetahuan ini di terapkan untuk terhubung energi nur muhammad tangkai badan untuk
    kepentingan tahan lama muda dan daya pikat muka yakni muka terlihat menarik walau tanpa make ataupun susuk.

    Bacaan Sholawat Nurul Wujuh

    ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN SHOLATAN TUNAWWIRU BIHA
    WUJUHANA

    Cara Mengamalkan Bacaan Sholawat Wujuh

    Dibaca 7x dalam hati saat akan mandi dan berwudlu lakukan secara istiqomah.

    SHOLAWAT SUDUR


    bacaan-sholawat

    Bismillahirrahmanirrahim... pengetahuan ini memakai sholawat sudur munculkan kekuatan
    religius untuk hilangkan semua permasalahan secara ajaib. Tidak terhitung jumlahnya permasalahan yang silih ganti tiba dalam hidup. ada satu permasalahan belum usai eh ada permasalahan baru, miliyaran manusia mempunyai permasalahan masing-masing dan semua perlu solusi. 

    Bang AK beri-beri jalan keluar untuk permasalahan anda sekarang ini yakni mengamalkan bacaan sholawat. Dengan mengamalkan bacaan sholawat sudur untuk akses energi sebelumnya jadi nur muhammad sebagai wasilah pembasmi masalah.

    Berikut Bacaan Sholawat Sudur

    ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN SHOLATAN TASYROKHU BIHA SHUDURONA.

    Untuk Kaidah Mengamalkan Bacaan Sholawat Sudur

    Langkah pemakaiannya ialah sholawat alifil dikombinasi sholawat sudur lalu dibaca 313x bisa malam atau siang.

    Manfaat Dari Mengamalkan Bacaan Sholawat Sudur

    Melenyapkan semua masalah yang sedang dihadapi, umumnya permasalahan dapat lenyap pada jalan di luar logika. jadi jika anda punyai permasalahan berat entahlah masalah cinta, karier, utang, hukum dan permasalahan apapun itu  langsung pakai pengetahuan ini.

    SHOLAWAT GUNUNG EMAS


    bacaan-sholawat

    Assalamu alaikum, bertemu kembali dengan saya wan fuad. Ini kali saya akan sharing ibadah sholawat yang manjur di bagian kerezekian. Buat anda yang rejeki geret, dagang tidak laris dan utang menimbun karena itu sholawat ini saya izinkan anda amalkan.

    Berikut Bacaan Sholawat Gunung Emas

    Allahumma sholli ala sayyidina muhammadin wa yassirli rizqi waqdli daini wa ala alihi wa shohbihi ajma'in

    Untuk lebih jelas mengenai postingan mengenai bacaan sholawat ini silahkan cari pada artikel khusus tentang sholawat gunung emas ini.

    SHOLAWAT KUN FAYAKUN


    bacaan sholawat


    Sholawat kun fayakun ini merupakan induk energi ilmu Ladunni. Namun apapun do'a hanya atas kehendak Allah-lah akan memiliki suatu khasiat yang luar biasa. Silahkan diamalkan, energinya amalan sholawat ini mengikuti niat si pengamal, maka saran saya niatkan mencari rido Allah dan kerejekian.

    Bacaan Sholawat Kun Fayakun

    "ALLOHUMMA SHOLII ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN MA'AS SULTHOTI ‘UQODU MIN ALFI SHOLAATIN AD'ULLOOHA SHOLLI ‘ALA MUHAMMADIN WA BAARIK SHOLATI MA'A QUWWATI WA IRODATILLAH, KUN (sebutkan hajad) FAYAKUN"

    Maknanya :
    "Ya Allah, berkatilah Nabi Muhammad, dengan kemampuan seribu do'a, saya berdoa ke Allah, berkatilah Nabi Muhammad dan berkatilah do'a saya, dengan kemampuan dan kehendak Allah, jadilah (hajad) karena itu terjadi"

    Untuk lebih jelas mengenai sholawat kunfayakun bacalah artikel berjudul "Sholawat Kun Fayakun Amalan Segala Hajat"

    Itulah tadi kumpulan bacaan sholawat khusus semoga bermanfaat bagi semua.
    LihatTutupKomentar