--> < >

Tepuk Bantal Sebut Nama Target

    Tepuk Bantal Sebut Nama

    Tepuk Bantal Sebut Nama Target-Untuk amalan pelet memang banyak sekali ragam dan cara nya mulai dari menggunakan media berupa rajahan, benda berupa cincin, sikep atau bongkolan jimat yang ditutp kain atau cara tindakan seperti mengoles alis mata, mengusap mata dan juga menepuk bantal.

    Tepuk Bantal Sebut Nama

    Untuk kali ini Bang AK mau kasih tau beberapa ilmu pelet yang menggunakan cara menepuk bantal sambil menyebut nama target dalam praktek nya agar orang menjadi selalu ingat dan kepikiran sehingga timbul perasaan kasih dan sayang.

    Pelet Tepuk Bantal Surat Yasin 82

    Amalan Surat Yasin ayat 82 banyak sekali versi nya, berikut ini menggunakan tehnik tepuk bantal yang bisa menjadi wawasan dalam khasanah ilmu pelet nusantara.

    Bacaan Pelet Tepuk Bantal Surat Yasin 82

    INNAMAA AMRUHU IDZAA AROODA SYAI'AN AYYAQUULA LAHUU KUN FAYAKUUN. 

    DI BACA 1000X tiap 100x tiupkan ke photo sasaran sesudah usai, photo sasaran di taro di bawah bantal lalu tepuk bantal sambil sebut nama target dan bacalah mantra berikut ini

    Mantra Pelet Tepuk Bantal

    sihirku mewujud pd si ...(nama target)kau setubuhi aku di alam nyata dg rasa nikmat yg abadi sampai surga. 3x

    Cara Mengamalkan Ilmu Tepuk Bantal

    Setelah melakukan hal diatas lalu tidurlah. Lakukan setiap jam 12 malam keatas selama 7 hari berturut-turut, lihatlah hasil nya ada perubahan target terhadap kita.

    Ilmu Pelet Tepuk Bantal

    Sebelum mengiasahkan ilmu pelet ini Bang AK mau cerita dulu kisah kasih di sekolah hehehe. Dulu waktu masih ABG yang memberikan amalan ini bercerita kalo beliau ini mempunyai wajah yang Pas pas san, hehehe..., tapi apalah daya walaupun dengan wajah yang sekedar nya mencintai wanita yang paling cantik di sekolah.

    Bagaikan bumi dan langit, seperti pungguk merindukan bulan itulah kenapa pengijasah ilmu ini bercerita kalou dahulu itu wanita yang dia suka itu cuek nya minta ampun, bear benar sombong dan tidak memandang beliau.

    Pernah beliau mengirim sms namun dijawab nya lama sekali dan berisi kata-kata yang ketus sehingga beliau menjadi bangkit jiwa lelaki nya. Dengan bermodal tekad dan keyakinan bahwa wanita itu harus saya taklukkan maka beliau memakai ilmu pelet ini, apa yang terjadi tidak sampai seminggu cewe yang dulu nya cuek, sombng itu tiba2 berubah 180 derajat menadi wanita yang perhatian sok kenal dan sok dekat.

    Hingga akhirnya wanita tersebut menjadi kekasih beliau. Pernah ditanyakan pada si wanita kenapa kamu mau jadi pacar saya, padahal dulu kamu cuek sama saya...?. lalu si wanita menjawab saya juga gak tau kenapa bisa begini, kamu pelet saya ya... katanya sambil tertawa kecil.


    Itulah dahsyat nya ilmu pelet tepuk bantal ini, bagi yang mau mengamalkan syarat nya cuma orang yang dipelet harus pernah ketemu dengan kita walau tidak dekat tidak masalah, dan jangan digunakan buat merusak kehormatan serta merusak rumah tangga orang lain.

    Cara Mengamalkan Ilmu Pelet Tepuk Bantal

    Pada malam hari jam 12 malam lakukanlah sholat hajat 2 rakaat. Selesai solat ambillah bantal yang biasa Kamu gunakan saat tidur lalu taruhlah di pangkuan Kamu sambil bersila jangan lupa ambil juga surat yasin yang biasa digunakan untuk membaca yasinan, letakkan diatas bantal sambil duduk bersila. Jadi posisinya kaki bersila bantal lalu diatas bantal surat yasin atau Alqur'an.

    Bacalah Surat Yasin, setelah sampai pada ayat yang berbunyi "Salaamun Qaulammirrobbirrohim" tepuk tepuk bagian tengah bantal bayangkan kamu menepuk hati nya target, sebut nama nya utarakan keinginan kita agar menjadi lunak serta jatuh hatinya pada mu. setelah melakukan itu lanjutkan kembali membaca surat Yasin sampai khatam.

    Lakukanlah cara diatas selama 7 hari berturut turut maka akan terlihat hasil perbedaan nya.

    Semoga tulisan kali ini mengenai ilmu pelet tepuk bantal sebut nama target bermanfaat bagi semua.
    LihatTutupKomentar