--> < >

Amalan Ilmu Pemutus Hubungan Gelap: Bagaimana Cara Menggunakannya?

    Ilmu pemutus hubungan gelap memiliki banyak khasiat, termasuk untuk memutuskan cinta yang terlarang karena nafsu dan menghilangkan guna-guna atau pelet yang disengaja ditujukan untuk mempengaruhi pikiran seseorang. 

    Ilmu Pemutus Hubungan Gelap

    Selain itu, ilmu ini juga bermanfaat untuk melindungi dari berbagai serangan ilmu hitan, serta menghindari rayuan orang-orang yang berniat merusak keutuhan rumah tangga. Meskipun memiliki khasiat yang tidak terbantahkan, kita harus menggunakan ilmu ini dengan sebaik-baiknya dan tidak sombong atau bangga diri. 

    Tanpa izin dari Allah, kita tidak akan bisa melakukan apapun dan akan menjadi bodoh dan tidak mengerti apa-apa. Oleh karena itu, marilah kita gunakan ilmu ini dengan bijak, karena keilmuan yang kita pelajari nantinya akan kita pertanggungjawabkan di hadapan Allah.

    Ilmu pemutus hubungan gelap pertama kali diijazahkan oleh MBAH Bakri dan Nyai Muhanah, yang telah meninggal dan dimakamkan di Desa Betoyo Kauman, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Propinsi Jawa Timur. 

    Keilmuan mereka hanya diturunkan kepada cucu kesayangannya, yaitu Gus Imam Syafii Al Ardian Putra Ananta. Banyak orang yang telah mengamalkan ilmu ini dari kalangan santri dan pasien Gus Imam Syafii, dan telah membuktikan khasiatnya dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang dihadapi. 

    Kini saatnya ilmu ini dibuka untuk umum, agar bisa membantu seluruh orang dalam menyelesaikan permasalahan yang dihadapinya. Amin.

    Ilmu Pemutus Hubungan Gelap

    Untuk mengamalkan ilmu pemutus hubungan gelap, pertama-tama siapkan satu botol air sumur atau air mineral. Setelah selesai melakukan sholat subuh.

    1. Membaca Tawasul Keilmuan :
    • Baca surah Al-Fatehah satu kali untuk Khususon ilah Khadrotin Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam.
    • Baca surah Al-Fatehah satu kali untuk Summailah Khadrotin Nabi Adam Alaihissalam.
    • Baca surah Al-Fatehah satu kali untuk Summailah Khadrotin Ibu Siti Hawa'.
    • Baca surah Al-Fatehah satu kali untuk Summailah Khadrotin Nabi Ibrahim Alaihissalam.
    • Baca surah Al-Fatehah satu kali untuk Summailah Khadrotin Jami'il Malaekatil Muqorrobin.
    • Baca surah Al-Fatehah satu kali untuk Summailah Khadrotin Sayyidina Umar Bin Khottob Rodhiyallahu Anhu.
    • Baca surah Al-Fatehah satu kali untuk Summailah Khadrotin Sayyidina Umar Al-Faruq Rodhiyallahu Anhu.
    • Baca surah Al-Fatehah satu kali untuk Summailah Khadrotin Syeh Abdul Qodir Al-Jaelani Rodhiyallahu Anhu.
    • Baca surah Al-Fatehah satu kali untuk Khususon Wabil Khusus Wailah Ruh Wajasadi suami atau istri yang bernama (sebutkan nama lengkap) Bin (sebutkan nama lengkap orang tua) supaya dikasih Allah sadar dan hilang semua gangguan ilmu pelet, ilmu guna-guna, atau gangguan nafsu iblis yang menguasi hati dan pikirannya. Supaya dalam relung hati dan pikirannya hanya ada satu wanita, yaitu (sebutkan nama diri sendiri)." "Selanjutnya, bacalah surah Al-Fatehah sebanyak 14 kali dengan cara menahan nafas setiap kali membaca dan meniupkan ke air yang ada di dalam botol. Ulangi proses ini sampai 14 kali bacaan selesai. 
    • Kemudian, bacalah surah Al-Fatehah satu kali untuk Khususon yang menijazahkan ilmu pemutus hubungan gelap yaitu Abah Bakri dan Nyai Muhanah, yang dimakamkan di Desa Betoyo Kauman, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. 
    • Terakhir, bacalah surah Al-Fatehah satu kali untuk Khususon Wabil Khusus Ridhonya kedua orang tua yang bernama (sebutkan nama lengkap kedua orang tua)."
    2. Lalu membaca doa berikut ini
    Bismillah satu kali, dilanjut membaca tasbih sebanyak 77 kali seperti dibawah ini
    "SUBHANALLAH WALHAMDHULILLAH WALAILAHHAILLALLAH HUALLAH HUAKBAR LAKHAULA WALAKUWWATA ILLABILLAHIL ALIYYIL ADZIM 77X 
    selesai membaca tiupkan 7 kali tiupan pada air di botol.
    3. Kemudian, bacalah Alhamdulillah sebanyak 77 kali dengan cara yang sama. 
    4. Setelah itu, bacalah surah Alam Nashrah sebanyak 77 kali, dengan meminta kepada Allah agar rumah tangga Anda bersama suami/istri yang bernama (sebutkan nama lengkap) tidak terpisahkan oleh manusia dan cinta dan kasih sayang Anda berdua tidak diambil oleh orang lain. Bacalah surah tersebut dengan cara yang sama seperti sebelumnya dan tiupkan ke air di dalam botol Aqua. 

    Lakukan cara ini setiap hari selama 3 hari setelah selesai sholat subuh. Setelah 3 hari, campurkan air yang telah didoakan ke dalam minuman yang akan diminum oleh orang yang ingin diputuskan hubungannya."

    Semoga Ilmu pemutus hubungan gelap pelebur pelet ini bermanfaat bagi semua.
    LihatTutupKomentar