--> < >

Nissan Maju Satu Langkah Lebih Dekat dalam Menghadirkan Mobil Sport Elektrik Murni

    Nissan, mobil sport elektrik

    Nissan, mobil sport elektrik

    Nissan membuat versi fisik dari konsep Max-Out yang sebelumnya diumumkan hanya dalam bentuk digital pada tahun 2021, sehingga lebih dekat dalam menghadirkan mobil sport elektrik murni. Max-Out adalah mobil sport dua tempat duduk yang dilengkapi dengan tekstur 3D-effect yang kompleks pada lampu depan, lampu belakang, dan cover roda. Kamar mesin ini memiliki dua tempat duduk yang futuristik dan layar tengah yang memegang peran penting di area yang biasanya digunakan untuk fascia.

    Nissan menyatakan bahwa mobil ini akan memberikan "rasa bebas dan terbuka" dan meskipun memiliki setir yang tidak biasa, mobil ini dirancang untuk memberikan "pengalaman berkendara baru dengan kestabilan dan kenyamanan, handling yang ketat dan roll tubuh yang terbatas".

    Nissan, mobil sport elektrik

    Konsep asli Max-Out pertama kali diumumkan bersama dengan sejumlah kendaraan visi lain seperti Chill-Out yang diyakini sebagai crossover pengganti untuk mobil listrik Leaf saat ini, dan pick-up bernama Surf-Out. Sumber Nissan enggan berkomentar tentang potensi produksi Max-Out. Nissan dikabarkan sedang mempersiapkan generasi elektrik untuk GT-R yang ada sekarang, dan juga menjual mobil sport Z coupe di luar Eropa. Namun, merek Jepang ini menampilkan konsep fisik di kantor pusat mereka di Jepang, sebagai bagian dari acara yang menampilkan bagaimana mereka "membentuk masa depan mobilitas berkelanjutan dan desain inovatif".

    Kata Kunci: Nissan, mobil sport elektrik, Max-Out, tekstur 3D-effect, layar tengah, pengalaman berkendara baru, masa depan mobilitas berkelanjutan, desain inovatif, Ambition 2030.
    Tag: Nissan, Max-Out, mobil elektrik, desain futuristik, mobilitas berkelanjutan, inovasi otomotif.

    Fakta bahwa Max-Out pertama kali diumumkan dalam "Nissan Ambition 2030" juga memberikan Nissan beberapa tahun untuk membuat mobil yang didasarkan pada konsep tersebut; ini berarti bahwa mobil ini bisa menggunakan mesin listrik generasi berikutnya dan potensial teknologi baterai padat.
    LihatTutupKomentar