--> < >

Volvo Siap Meluncurkan SUV Listrik Mewah dan Terjangkau: EX30

    Volvo SUV Listrik

    Volvo SUV Listrik

    Setelah meluncurkan model andalannya, EX90, Volvo akan memperluas jangkauan produk mereka dengan meluncurkan SUV listrik yang lebih terjangkau. Model ini kemungkinan akan diberi nama EX30 dan tanda-tanda awal menunjukkan bahwa Volvo berencana memberikan profil yang sama padat seperti model-model SUV yang lebih besar.

    Volvo memperlihatkan model kecil ini ketika mereka meluncurkan EX90 pada November lalu. Sebuah gambar bayangan mengungkapkan bahwa mobil akan memiliki truk belakang yang sama seperti SUV yang lebih besar, serta XC40. Ini berarti sebuah bagian belakang yang tajam dan motif lampu belakang yang menjadi ciri khas mereka. Gambar eksklusif kami menunjukkan hal ini pada versi yang lebih kecil dari profil SUV tipikal Volvo.
    Volvo SUV Listrik

    Foto pengintipan dari Tiongkok tampak membenarkan detail ini, bersama dengan bagian depan yang khas yang akan mengambil beberapa evolusi desain yang diperkenalkan pada EX90. Diharapkan kedatangan baru ini memiliki panjang sekitar 4,25 meter, memberikan Volvo lawan bagi semua produk mulai dari Hyundai Kona terbaru hingga model MINI listrik yang akan datang yang lebih besar.

    Kita sudah melihat sebagian besar komposisi teknis dari EX30, berkat merek Smart yang kembali bangkit. Model pertamanya, #1, menggunakan rangka yang sama, sebuah platform listrik modular dari perusahaan induk Geely yang disebut Sustainable Experience Architecture (SEA). Oleh karena itu, dapat dipastikan bahwa EX30 akan ditawarkan sebagai model 268bhp dengan satu motor belakang, atau sebagai mobil empat roda dengan sekitar 420bhp.

    Baterai 68kWh dari Smart cukup bagi pembeli EX30 yang fokus pada kota dan harusnya berarti jangkauan sekitar 250 mil. Ini juga akan menawarkan pengisian 150kW, memungkinkan pengisian 10 hingga 80 persen dalam waktu kurang dari setengah jam.

    Search keyword : Volvo, SUV listrik, EX30, eksklusif, chunky profile, rear-end, XC40, China, Hyundai Kona, MINI, Smart, Sustainable Experience Architecture, 268bhp, 4-wheel-drive, 68kWh, 250 miles, 150kW, Android Automotive, infotainment system, tahun ini.

    Volvo kemungkinan akan menggunakan material-material yang lebih bers sustainable didalamnya dan dapat menggunakan sistem infotainment Android Automotive dari Google. Ini akan ditampilkan pada tablet besar "mengambang" di tengah fascia. Diharapkan EX30 akan muncul tahun ini.
    LihatTutupKomentar