--> < >

VW ID.Buzz LWB: Kendaraan MPV Listrik 7 Kursi dari Volkswagen

    VW ID.Buzz LWB

    VW ID.Buzz LWB

    VW ID.Buzz LWB: Kendaraan MPV Listrik 7 Kursi dari Volkswagen-Volkswagen memperkenalkan model baru dari kendaraan MPV listrik mereka, yaitu Volkswagen ID.Buzz LWB dengan tujuh kursi, sebagai versi yang lebih praktis dari model lima kursi yang ada sebelumnya. Dengan ruang yang lebih besar, ID.Buzz LWB menjadi saingan yang lebih serius bagi Citroen e-SpaceTourer, Peugeot e-Traveller, dan Vauxhall Vivaro Life Electric.

    Interior ID.Buzz LWB menawarkan format standar dengan dua kursi di depan, tiga di baris tengah, dan dua di baris belakang, namun kursi dapat dipindahkan dan bahkan dihapus untuk memaksimalkan ruang kargo, seperti pada VW Multivan terbaru. Kami telah melihat teaser dari ID.Buzz dengan tujuh kursi sebelumnya dalam presentasi investor pada tahun 2022, yang mengungkapkan tata letak interior.

    Gambar mata-mata kami menunjukkan ID.Buzz LWB dalam kondisi pengujian musim dingin dengan kamuflase yang cukup ringan, menunjukkan bahwa perkenalan resmi akan segera dilakukan. Desain eksteriornya hampir identik dengan model standar ID.Buzz, hanya saja dengan penambahan panjang di bagian jarak sumbu roda.

    ID.Buzz LWB diluncurkan dengan level trim "1st Edition" (yang kini telah habis terjual) dan kami berharap model yang lebih panjang ini akan mendapatkan perlakuan yang sama, dengan trim Life dan Style menyusul kemudian. Kami juga berharap melihat sistem hiburan Discover Pro 10 inci yang sama dengan versi standar. Spesifikasi peralatan akan meniru yang ada pada model yang lebih kecil, dan mesin penggeraknya juga harus sama.

    Jangan lupa juga membaca informasi menarik tentang perkembangan otomotif dunia kuunjungi link berikut ini https://bit.ly/3Ht7XbY untuk informasi lengkap nya.

    Meskipun memiliki ruang ekstra untuk baterai yang lebih besar, kapasitas baterainya kemungkinan hanya sebesar 77 kWh, dengan tenaga sebesar 201 bhp dan torsi sebesar 310 Nm yang dikirim ke roda belakang. Karena memiliki massa yang lebih besar, ID.Buzz LWB kemungkinan tidak akan memiliki jangkauan maksimum 258 mil seperti model standar.

    Kendaraan ID.Buzz LWB ini kemungkinan akan lebih mahal dibandingkan dengan model lima kursi, karena kepraktisan dari tujuh kursi. Namun, dengan peningkatan ruang dan penambahan kursi, Volkswagen ID.Buzz LWB menjadi alternatif yang menarik bagi keluarga yang mencari kendaraan MPV listrik yang lebih besar dan lebih praktis.
    LihatTutupKomentar