--> < >

Cody Gakpo: Revelasi Besar dalam Kemenangan Liverpool atas Manchester United

    Cody Gakpo: Revelasi Besar dalam Kemenangan Liverpool atas Manchester United

    Cody Gakpo: Revelasi Besar dalam Kemenangan Liverpool atas Manchester United-Liverpool menghasilkan performa menyerang yang gemilang dalam kemenangan 7-0 mereka melawan Manchester United; Carragher pada Gakpo pada Monday Night Football: "Bagi saya, dia adalah revelasi besar hari ini, dan mungkin ada tanda-tanda dari tiga penyerang baru yang sedang berkembang saat ini."

    Jamie Carragher memberi label Cody Gakpo sebagai "revelasi" untuk peran utamanya dalam kemenangan Liverpool 7-0 atas Manchester United dan merasa ada tanda-tanda tiga penyerang baru yang sedang berkembang.

    Gakpo, Mohamed Salah, dan Darwin Nunez mencetak dua gol masing-masing dalam kemenangan sejarah atas Erik ten Hag's di Anfield saat Liverpool meningkatkan prospek empat besar mereka dengan gaya yang mengagumkan.

    Tim Jurgen Klopp datang ke pertandingan ini hanya memiliki empat kemenangan dari 12 pertandingan terakhir mereka dalam semua kompetisi, dengan serangan baru mereka kesulitan menyatu sepanjang kampanye.

    Tetapi Carragher merasa penampilan menghancurkan pada hari Minggu menyoroti kimia Nunez, Salah, dan penandatanganan Januari Gakpo, yang sedang dibangun Liverpool saat mencoba untuk membangun tiga penyerang untuk menyaingi triumvirate sebelumnya dari Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino mereka.


    "Setelah pengumuman bahwa Roberto Firmino tidak akan berada di klub musim depan, Sadio Mane pindah di awal musim, dan Liverpool tidak berada di garis start untuk sebagian besar musim ini, terasa baik melihat Gakpo, Nunez, dan Salah - masih dengan [Luis] Diaz untuk kembali dan [Diogo] Jota di bangku cadangan - dan apa yang bisa menjadi dasar dari tiga depan baru," kata Carragher.

    "Akan pernah mencapai level [triumvirate sebelumnya]? Kita tidak tahu. Tapi jangan lupa Manchester United adalah lawan berkualitas tinggi. Masuk ke pertandingan ini, mungkin salah satu tim yang paling dalam bentuk di Eropa.

    "Jadi, untuk pemain menyerang Anda menjadi sangat menghancurkan pada hari itu dan mencetak jumlah gol tersebut, saya pikir itu merupakan tanda baik untuk masa depan, dalam hal Liverpool kembali ke diri mereka yang dulu, menghancurkan tim dan mencetak gol."

    Carragher merasa itu adalah penampilan breakout oleh Gakpo, yang hanya mencetak dua gol dalam 11 pertandingan pertamanya untuk Liverpool setelah kepindahannya senilai £45 juta dari PSV Eindhoven pada Januari. Pundit Sky Sports itu memuji Klopp untuk cara dia memainkannya.

    " Dia telah mencetak gol tetapi ini adalah penampilan brilian," katanya tentang Gakpo. "Apa yang akan saya katakan tentang Gakpo dan Harvey Elliott adalah bahwa mereka adalah dua posisi yang tersedia.

    "Saya akan jujur ​​dengan Anda, saya ingin Jota bermain daripada Gakpo, karena saya pikir dia akan lebih baik dalam menekan dari depan, dan Liverpool bisa merebut bola di sana. Dan saya pikir [Stefan] Bajcetic telah tampil lebih baik dari Elliott, jadi saya agak terkejut.

    "Tapi aku pikir Jurgen Klopp benar. Secara keseluruhan, kami masih memiliki skuat yang sangat bagus, tetapi banyak pemain kami mengalami cedera yang membuat sulit bagi kami untuk tampil secara konsisten di musim ini. Namun, saya yakin kami akan bangkit kembali dan bersaing di level yang lebih tinggi di masa depan. Kami memiliki manajemen klub yang kuat dan penggemar yang luar biasa, dan saya merasa terhormat bisa menjadi bagian dari Liverpool FC. Saya berharap bisa memberikan kontribusi yang besar untuk klub ini dan meraih banyak kesuksesan bersama-sama."
    LihatTutupKomentar