--> < >

Man Utd Diharapkan Menunjukkan Yang Terbaik untuk Mengalahkan Liverpool di Anfield

    Man Utd Diharapkan Menunjukkan Yang Terbaik untuk Mengalahkan Liverpool di Anfield

    Man Utd Diharapkan Menunjukkan Yang Terbaik untuk Mengalahkan Liverpool di Anfield-Gary Neville mengatakan bahwa Man Utd dan Marcus Rashford akan menargetkan Trent Alexander-Arnold, dan memuji dampak Casemiro yang "luar biasa"; Saksikan Liverpool vs Man Utd langsung di Sky Sports Premier League mulai pukul 4 sore pada Super Sunday; kick-off 4.30pm.

    Gary Neville merasa bahwa Manchester United harus menghasilkan "sesuatu yang sangat spesial" jika ingin mengalahkan Liverpool di Anfield pada Super Sunday meskipun dalam performa yang luar biasa.
    Mereka menuju ke Anfield dengan harapan untuk menekan Arsenal dan Manchester City di atas mereka dalam tabel Liga Premier, tetapi Neville memperkirakan pertandingan yang sulit, terlepas dari kesulitan Liverpool musim ini.

    Ditanya oleh Sky Sports News apakah Anfield masih memegang faktor ketakutan, Neville berkata: "Pasti."

    "Saya tidak mengatakan bahwa pemain Manchester United akan khawatir pergi ke sana pada hari Minggu, tetapi siapa saja yang pernah ke Anfield sebelumnya, dan sebagian besar tim tersebut sudah pernah, akan tahu betapa sulitnya itu.

    "Mereka akan tahu bagaimana semuanya bisa salah dan bagaimana kerumunan bisa membuat Anda kesulitan di bagian pertama pertandingan.

    "Manchester United pada hari Minggu harus berada pada level terbaik dan lebih untuk mengalahkan Liverpool, terlepas dari bentuk Liverpool saat ini.

    "Tetapi, saya merasa bahwa Liverpool ini bisa dilukai oleh tim Manchester United. Jika Manchester United menunjukkan ketahanan, semangat, dan kualitas yang telah mereka tunjukkan dalam beberapa bulan terakhir, maka itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi Liverpool.


    "Tetapi ini adalah pertandingan besar bagi Liverpool. Mereka harus kembali ke empat besar. Beberapa minggu lalu, saya tidak pernah percaya hype bahwa mereka sudah keluar dari perlombaan empat besar. Saya selalu merasa mereka akan berlari ketika mendapatkan beberapa pemain kembali.

    "Mereka meraih kemenangan semalam yang sangat penting. Apakah Liverpool kembali? Saya tidak berpikir Jurgen Klopp akan mengatakan mereka kembali karena dia telah melihat timnya berada pada level yang jauh di atas apa yang mereka capai saat ini.

    "Tetapi Manchester United harus melakukan sesuatu yang benar-benar istimewa pada hari Minggu."
    Mengacu pada hari bermainnya, Neville menambahkan: "Saya selalu merasa ketika kami pergi ke Anfield, dan saya bermain di tim Manchester United yang secara rutin memenangkan liga, dan Liverpool tidak ada di dekatnya, itu adalah peristiwa monumental untuk pergi ke sana dan menang, bahkan kembali semua tahun itu.

    "Tidak akan berbeda pada hari Minggu. Mereka harus memiliki jumlah rasa hormat yang besar. Tidak ada bisa lengah. Tetapi United berada dalam keadaan yang sangat baik."

    Liverpool telah menunjukkan peningkatan pertahanan akhir-akhir ini, menjaga kebersihan di empat pertandingan terakhir Liga Premier, tetapi Neville tetap mengharapkan United untuk mencoba menargetkan Trent Alexander-Arnold.

    Gary Neville juga mengatakan bahwa Man Utd dan Marcus Rashford akan menargetkan Trent Alexander-Arnold, dan memuji dampak "luar biasa" dari Casemiro; Saksikan Liverpool vs Man Utd langsung di Sky Sports Premier League mulai pukul 4 sore pada Super Sunday; kick-off 4.30pm

    Gary Neville merasa bahwa Manchester United akan perlu menghasilkan "sesuatu yang benar-benar istimewa" jika mereka ingin mengalahkan Liverpool di Anfield pada Super Sunday meskipun performa mereka sangat baik.

    Tim Erik ten Hag hanya kalah satu kali dari 22 pertandingan terakhir di semua kompetisi dan mengikuti kemenangan Carabao Cup mereka atas Newcastle dengan comeback atas West Ham di Piala FA pada hari Rabu.

    Mereka menuju ke Anfield dengan harapan untuk tetap menekan Arsenal dan Manchester City di atas mereka dalam tabel Liga Premier, tetapi Neville mengantisipasi pertandingan yang sulit, terlepas dari kesulitan Liverpool musim ini.

    Ditanya oleh Sky Sports News apakah Anfield masih memiliki faktor ketakutan, Neville mengatakan: "Tentu saja.
    "Saya tidak mengatakan bahwa pemain Manchester United akan khawatir pergi ke sana pada hari Minggu, tetapi siapa saja yang pernah ke Anfield sebelumnya, dan sebagian besar tim itu, akan tahu betapa sulitnya.

    "Mereka akan tahu bagaimana semuanya bisa salah dan bagaimana kerumunan itu bisa membuat Anda kesulitan di bagian awal pertandingan.

    "Manchester United pada hari Minggu harus berada pada performa terbaik mereka dan lebih untuk mengalahkan Liverpool, terlepas dari formasi Liverpool saat ini.

    "Tetapi, saya merasa bahwa ini adalah Liverpool yang dapat dirusak oleh tim Manchester United ini. Jika Manchester United menunjukkan ketahanan, semangat, dan kualitas yang mereka tunjukkan dalam beberapa bulan terakhir, maka itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi Liverpool.

    "Tetapi ini adalah pertandingan besar bagi Liverpool. Mereka harus kembali ke empat besar. Beberapa minggu yang lalu, saya tidak pernah percaya hype bahwa mereka keluar dari perlombaan empat besar. Saya selalu merasa bahwa mereka akan melakukan lonjakan ketika mereka mendapatkan beberapa pemain kembali.

    "Mereka meraih kemenangan semalam yang sangat penting. Apakah Liverpool kembali? Saya tidak berpikir Jurgen Klopp akan mengatakan bahwa mereka kembali karena dia telah melihat timnya pada tingkat yang jauh di atas apa yang mereka capai saat ini.

    "Tetapi Manchester United harus melakukan sesuatu yang benar-benar istimewa pada hari Minggu."
    Mengacu pada hari bermainnya sendiri, Neville menambahkan: "Saya selalu merasa ketika kami pergi ke Anfield, dan saya bermain di tim Manchester United yang sering memenangkan liga, dan Liverpool jauh dari itu, bahwa itu adalah acara monumental untuk pergi ke sana dan menang, bahkan kembali semua tahun itu.

    "Tidak akan berbeda pada hari Minggu. Mereka harus memiliki banyak rasa hormat. Tidak boleh ada rasa puas. Tetapi United berada dalam posisi yang sangat baik."

    Liverpool telah menunjukkan peningkatan pertahanan akhir-akhir ini
    LihatTutupKomentar