--> < >

Manchester United Percaya Dapat Mendaratkan Harry Kane di Musim Panas Ini

    Manchester United Percaya Dapat Mendaratkan Harry Kane di Musim Panas Ini

    Manchester United Percaya Dapat Mendaratkan Harry Kane di Musim Panas Ini-Manchester United percaya bahwa mereka akan akhirnya mendapatkan kapten timnas Inggris, Harry Kane, pada musim panas ini jika Tottenham tidak mampu mendapatkan tiket ke Liga Champions, dan harga jualnya bisa turun di bawah £100 juta.

    Kane, yang telah mencetak 21 gol di Liga Premier musim ini, dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford selama beberapa musim terakhir. United telah mencari striker baru sejak kepergian Romelu Lukaku ke Inter Milan pada tahun 2019.

    Ben White, Bek Arsenal dan Inggris, Mengungkapkan Dia akan Jadi Tukang Kebun Jika Bukan Karena Sepak Bola

    Bek Arsenal dan Tim Nasional Inggris, Ben White, mengaku bahwa jika bukan karena sepak bola, ia akan menjadi tukang kebun. Ia juga mengakui bahwa ia dulu merasa bosan saat menonton pertandingan sepak bola.


    Joao Cancelo Tidak Bahagia dengan Status Cadangan di Bayern Munich

    Joao Cancelo dilaporkan merasa frustrasi karena harus menjadi pemain cadangan di Bayern Munich karena perubahan formasi. Ia juga tidak mungkin akan kembali menjadi starter melawan PSG pada pertandingan tengah minggu.

    Aymeric Laporte Ingin Kembali ke Spanyol Musim Panas Ini

    Aymeric Laporte berkeinginan untuk kembali ke Spanyol pada musim panas ini, meskipun destinasi yang diinginkannya, Barcelona, tidak mungkin bisa merekrut pemain besar karena masalah keuangan yang sedang mereka hadapi.

    Newcastle United Berencana untuk Membeli Kieran Tierney

    Newcastle United berencana untuk membeli bek kiri Arsenal, Kieran Tierney, pada musim panas ini. Posisi Tierney di Emirates telah diambil alih oleh Oleksandr Zinchenko.

    Luke Shaw Menegaskan Manchester United Sudah Jadi Terlalu Complacent

    Luke Shaw mengatakan bahwa Manchester United sudah menjadi terlalu complacent sejak kemenangan mereka di final Carabao Cup dan ia menekankan bahwa mereka harus bekerja keras agar kekalahan 7-0 dari Liverpool tidak mengacaukan musim mereka.

    Nottingham Forest Mengajukan Keluhan Resmi terhadap Standar Wasit yang Buruk

    Nottingham Forest mengajukan keluhan resmi kepada PGMOL setelah merasa semakin frustrasi dengan standar wasit yang buruk di musim ini.

    Jens Scheuer Mundur dari Jabatannya sebagai Pelatih Brighton Women

    Jens Scheuer mundur dari jabatannya sebagai pelatih Brighton Women karena keprihatinan yang semakin meningkat terhadap gaya manajemennya yang terbuka.

    Ealing Trailfinders Mengganti Nama Salah Satu Perusahaannya

    Pemilik Ealing Trailfinders telah mengganti nama salah satu perusahaannya, meningkatkan spekulasi bahwa mereka akan bergabung dengan tim rugbi Ospreys setelah diberitahu bahwa mereka tidak akan memenuhi syarat untuk promosi ke Premiership Inggris.

    Pemain Manchester United Tidak Ingin Bruno Fernandes Menjadi Kapten Selamanya

    Pemain Manchester United dilaporkan tidak ingin Bruno Fernandes menjadi kapten tetap tim mereka dan dikatakan merasa terganggu dengan sikapnya selama kekalahan
    LihatTutupKomentar