--> < >

Roberto Firmino Akan Tinggalkan Liverpool Setelah Delapan Tahun Bersama Klub

    Roberto Firmino Akan Tinggalkan Liverpool Setelah Delapan Tahun Bersama Klub

    Roberto Firmino Akan Tinggalkan Liverpool

    Kondisi Terkini dan Peninggalan Pemain Brasil yang Pernah Menjadi Penyerang Unggulan Liverpool

    Roberto Firmino, pemain penyerang Liverpool, memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dan akan meninggalkan klub pada akhir musim setelah delapan tahun sukses bersama klub tersebut. Sumber dari Sky Germany menyatakan bahwa pemain berusia 31 tahun itu memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya yang akan segera berakhir dan akan berpisah dengan klub pada musim panas nanti.

    Firmino secara pribadi memberitahu manajer Jurgen Klopp tentang keputusannya dan telah melakukan pembicaraan yang positif dengannya pada hari Jumat lalu. Klopp beberapa kali menyatakan keinginannya untuk terus bekerja sama dengan Firmino di atas lapangan, tetapi sang pemain kini memutuskan untuk meninggalkan klub dengan tujuan selanjutnya masih belum diketahui.


    Pada tahun 2015, Firmino bergabung dengan Liverpool dari klub Hoffenheim dengan biaya transfer sebesar £21.3m. Sejak itu, dia berhasil mencetak 107 gol dan memberikan 78 assist dalam 352 penampilannya. Pada tahun 2019, dia menjadi penyerang Brasil dengan torehan gol terbanyak di Premier League dan kini memiliki 78 gol di liga tersebut.

    Firmino telah memenangkan tujuh gelar bersama Liverpool, termasuk Liga Champions pada musim 2018/19 dan gelar juara Premier League pada tahun berikutnya. Keputusan Firmino untuk meninggalkan klub tentu saja menjadi kehilangan besar bagi Liverpool, tetapi klub ini sudah mempersiapkan diri dengan berbagai rencana untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh pemain Brasil tersebut.

    Menonton pertandingan Liverpool vs Man Utd dapat Anda saksikan secara langsung di Sky Sports Premier League pada hari Minggu yang disiarkan mulai pukul 4 sore, dengan kick-off dimulai pukul 4.30 sore.
    LihatTutupKomentar